sekolah baru, kehidupan baru!!

5.9K 522 46
                                    

Pagi yang cerah, aku berjalan santai menuju sekolah baruku sembari tersenyum lebar menantikan kehidupan sekolah yang baru.

Setelah sekian lamanya aku tidak perlu lagi mengutuk saat perjalanan ke sekolah.

Pasalnya aku sudah lulus dari SMP yg mengerikan itu, setelah bertahan 3 tahun di tempat yg biasa aku sebut neraka itu akhirnya aku bebas!!

Betapa senangnya aku saat wisuda berlangsung, sampai sampai rahangku sakit karna terlalu lama tersenyum.

Setelah lulus aku memilih SMA yang jauh dari SMP asalku, guna menghindari pergi ke SMA yg sama dengan teman SMPku.

Meskipun butuh sekitar 40 menit untuk mencapai SMA itu, demi kehidupan baru yang damai aku rela melakukan apapun!!

SMA jaewon, jurusan fashion. Sebenarnya aku tidak terlalu peduli masuk jurusan mana, aku hanya asal memilih.

Aku bahkan memakai kacamata tanpa lensa dan mengikat ponytail rambutku yg tak berponi, untuk mencapai image nerd yg kuinginkan.

Aku berhenti di gerbang SMA jaewon. Memandangi gedung sekolah itu.

'sempurna! Gedungnya pun tidak mencolok' batinku bahagia.

Seketika otakku memutar ulang semua kenangan mengerikan semasa SMPku.

Flashback

Saat itu aku dan temanku sedang memakan makan siang kami di kantin seperti biasa sampai teman sekelasku menghampiri.

"Sena-aaa ada yang mencarimu di gedung depan lapangan!" Ucap temanku memegang nampan makan siangnya yg tampak utuh.

"Oh ya?? Siapa?" Tanyaku sembari menyendok nasi.

"Entahlah, katanya temui dia di lapangan"

"Baiklah~"

Setelah selesai makan siang aku berjalan menuju lapangan berniat menemui orang yg mencariku, sembari meminum susu yg tdi belum sempat ku minum aku mondar mandir mencari orang itu.

Ujung mataku melirik ke arah panggung kecil di tengah-tengah lapangan.

"Itu apa? Knp ada panggung di situ? Apa akan ada penampilan?"
Pikirku singkat, berlanjut mencari orang itu.

Karna tidak kunjung ketemu akupun duduk di bangku taman di pinggir lapangan berharap orang itu menghampiriku, toh masih ada lima belas menit lagi sebelum masuk. Aku bisa menunggu sambil melihat apa yg akan dilakukan dengan panggung aneh itu.

Seseorang menaiki panggung itu dan mulai mengetes micnya, orang orang mulai mendekati panggung itu penasaran.

"Heii, heii itu kan hyunjin!! Cowok Ter-good looking di angkatan kitaa"

"Seriuss?! si pangeran angkatan ituu?? Ayo kita lihat"

Itulah percakapan para gadis di sampingku, aku hanya menatap orang yg berada di panggung itu datar, tidak tertarik.

"Ekhem, ekhem. Halo semuanya aku han hyunjin, aku disini ingin mengungkapkan perasaanku. sudah cukup lama aku menyukai gadis ini, bisa di bilang cinta pandangan pertama hehe, dan aku ingin bernyanyi untuknya"
Ucap orang itu, terpampang jelas dia terlihat merona.

Padahal dilihat dari penampilannya dia terlihat seperti tipe yg cool dan tidak banyak bicara, ternyata dia orang yg mencolok dan suka perhatian.

Semakin banyak orang yg mendekati panggung itu penasaran akan siapa gadis pujaan si pangeran itu.

'wah, di tembak di tengah lapangan? Dia pikir ini di drama? Kalau aku jadi cewekny sih pasti malu bgt' batin ku menatap aneh orang itu.

Dia benar benar menyayikan seluruh lagu my first love di atas panggung itu, tak jarang aku melihatnya melirik ke arahku.

Fuck Off!! [Lookism X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang