Haters?!

194 15 0
                                    

A Fanfiction of Niall J Horan
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇
.
.
@mobil
E:"kamu mau bawa aku ke mana?"
N:"gimana kalo aku bawa kau jalan jalan liat pemandangan di London?"
E:"Tapi aku lapar..😢" (puppy eyes)
N:"ok baiklah babe.😘"
E:"babe? Tidak Mr.Horan"
N:"haha,BTW aku ingin bertanya.kenapa saat dibandara,ketika kami masuk kau langsung keluar?"
E:"oh soal itu. Maaf sebelumnya dan janji, kau tidak akan marah jika aku memberitahu nya."
N:"ya aku janji."
E:"sebenarnya aku,katrina,dan sarah adalah anti 1D.Sudah lama.sejak 2011,satu tahun setelah kalian muncul."
N:"oh ya aku paham,lalu kenapa kalian benci kami?"(sambil mengemudikan mobil)
E:"sebenarnya pertama kali kami tidak membenci kalian,tapi ada musuh ku yang menyukai kalian dan dia merendahkan idola ku. Aku pun langsung menamparnya.dia mengadu kepada ibunya dan ibunya memberitahu pada kepala sekolah dan Orang tua ku pun dipanggil. Ibuku yang sangat mengerti aku langsung membelaku, dia malah menuntut balik ibu musuhku,jika benar aku yang memulainya pertama maka aku akan pindah sekolah, tetapi jika dia yang mulai dia akan di skors selama 1 minggu. Mungkin dia merasa ketakutan atas tantangan ibuku untuk melihat hasil cctv makanya dia langsung mengaku bahwa dia lah yang memulai nya. Sejak saat itu aku membenci kalian. Sahabatku pun membenci kalian. Tapi,bukan berarti kami akan membenci kalian selamanya.😄 Maaf aku ceritanya kepanjangan, kau yang meminta nya!"

N:"aku salut melihat mu. Kau mau berkorban demi idola mu.seandainya aku mempunyai fans sepertimu pasti sudah langsung pacari dia." (Code ke Emi)
(Tapi emi ga peka😢) E:"Hahaha,hei, coba kau lihat semua akun sosial media mu! Kau lihat,pasti banyak yang rela melakukan apa saja jika idolanya di leceh kan mungkin ada yang rela memotong tangan nya sebagai janji bahwa ia akan setia pada mu. Coba lah untuk akrab pada fans mu. Kau pasti akan menemukan fans yang setia,yang mau berkorban demi mu."
N:"ya, kau benar emo.kata kata mu sangat menyentuh.😊"
E:"hah? Benarkah?berarti Aku bisa menjadi seorang mahasiswi yang baik di sini. Hahaha"
N:"kau mahasiswi di universitas mana?"
E:"London International Uni😉 hehe,apakah itu bagus?"
N:"Dunia ini sempit ya."
E:"kenapa?"
N:"kita ketemu di Starbuks Airport, aku bertanya alamatmu ternyata kita satu apartement malah bersebelahan, dan saat aku menanyakan tempat kuliah mu ternyata..."
E:"ternyata apa?"
N:"ternyata kita satu kampus. Selamat kau menjadi junior ku."
E:(terkejut)"hah? Aku?junior mu? Kau senior ku? Kita? Satu kampus? OMG!? What the hell?! Kau pasti berbohong!"
N:"aku tidak berbohong.lihat lah di dashboard terdapat pin up L.I.U. Hanya orang yang kuliah disana lah yang berhak mendapatkan nya. Tenang saja,sebentar lagi kau akan mendapatkan nya. Adik manis! "(Sambil mengacak acaki rambut emi)
E:"stop niall. Jangan hancurkan rambut ku. Kakak senior GENIT!"
N:"jangan marah jika aku yang menjadi pemimpin mu besok!"
E:"hmm semoga saja tidak.berharap saja! 😛"

Tak terasa mereka pun telah sampai di Restoran....

N:"kau mau pesan apa?"
E:"steak sapi saja 1."
N:"bagaimana dengan minum?"
E:"hmm.. What about wine? Vodka?"
N:"are you crazy girl?!"
E:"hahaha aku hanya bercanda."
N:"wdyta lime?"
E:"hmm ok i like it."
N:"ok, waiters"
W:"yes?"
N:"aku ingin memesan 2 steak sapi dan 2 gelas air jeruk nipis jangan lupa tambahkan sedikit madu di jeruk nipis nya."
W:"ok, tunggu selama 20 menit ya."
N:"ok"

Sambil menunggu makanan datang mereka pun mengobrol dengan lancar sehingga banyak yang menyangka bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Dengan berani Niall mengajak Emily untuk selfie, dan tidak seperti yang kalian pikirkan, emily malah semangat untuk selfie dan malah emily menantang Niall untuk QuickSelfie yaitu selfie yang dilakukan dengan cepat tidak peduli hasilnya bagus atau jelek.
.
.
Setelah asik berselfie, akhirnya makanan pun datang.
.
.
Next or stop?!
Read and Voted yeah! Share!
Thank you.😜❤🇬🇧

HATERS?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang