Kiss Accident...

178 9 0
                                    

Maaf atas keterlambatannya. Sekali lagi mohon maaf. Selamat membaca!

.

.

@niall's room

Niall' POV

Huh,ga sabar buat hari besok. Pergi ke kampus bersama emi bagaikan orang pacaran. Makan siang bersama,bersama wanita cantik. Aduh aku tidak sabar untuk besok.

Niall pov off

Emi's POV on

Hei apa ini? Tak biasanya ada orang yang menelepn ku malam malam. Omg dia,untuk apa dia meneleponku?

@phone

...:hei,apa kabarmu?"

E:"dasar laki laki gila. Kau baru saja mengunjungiku 5 menit lalu. Dan sekarang kau menanyakan kabar ku."

...:"aku khawatir,jika kau sakit kita tidak bisa pergi ke kampus bersama besok,kita tidak bisa makan siang bersama. Apa salahnya jika aku menanyakan kabar mu."

E:"tidak salah,tapi kau sebaiknya tidur."

...:"aku tidak bisa tidur karena menantikan hari esok. Hei emi.. apakah ini sudah pagi?"

E:"kau sakit ya?"

...:"tidak. Emi,kau tahu tidak aku sedang apa?"

E:"menelepon ku."

...:"ya aku sedang meneleponmu sambil memandang langit london."

E:"ya memang indah."

...:"kau sedang melihatnya juga?"

E:"tidak.."*gugup*

...:"jangan bohong aku juga sedang melihat gadis cantik dari jendela ku."

E:"KAU SEDANG MELIHAT SIAPA?" *marah*

...:"kenapa? Kau cemburu?" *nada menggoda*

E:"ti..tidak.."

...:"baiklah tutup teleponnya dan aku akan mengirimkan foto gadis itu."

E:"baiklah... selamat memimpikan gadis itu." *lesu*

...:"bye..."

Kalian pasti tahu siapa yang menelepon emi. Laki laki itu pun memotret gadis yang dia bilang "cantik" dan mengirim foto itu ke emi.

Emi pun terkejut melihat foto itu. Ia langsung melihat ke arah jendela dan tampaklah laki laki itu sambil tersenyum. Betapa malu nya emi saat dia menerima fotonya sendiri dari tetangganya yang diam diam memotretnya lewat pantulan kaca jendela. Dan emi pun mulai berteriak...

"NIALL!". Laki laki itu pun tertawa dan mengucapkan "good night" sebelum menutup jendelanya.

E:"mati aku!! Jangan bilang kalau selama ini nall suka melihat saat aku tidur,makan, dan... Ah emi,jangan geer. Kata orang dia itu polos... tapi kalau tiba tiba dia kehilangan kepolosannya... Aduh,bagaimana ini... ah sudahlah lebih baik aku tidur."

Emi pun tidur...

.

.

London,6 pagi

@niall's room

Niall bangun dari tidurnya. Ia bergegas mandi. Hari yang ia tunggu tunggu akhirnya datang juga. Hari yang membuat tidak bisa tidur hingga jam 3 pagi.

Niall pun mandi dan langus mengenakan baju untuk pergi kekampus besama emi.

N:"ini masih jam 6 pagi. Aku tidak mau membangunkan emi. 30 menit lagi mungkimn bisa. Sebaiknya aku nonton dulu."

HATERS?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang