A Fanfiction of Niall J Horan
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇
.
.
London,19 June 2015
.
"Hmm.akhirnya kita sampai di kota ini." Kata emi. "Ya kau benar emi,aku kurang suka dengan tempat ini." Kata Katrina."Hei guys,jangan menjelekkan London di sini. Bahaya.Lihat mereka semua melihati kalian berdua." Kata Sarah memperigatkan sahabat nya. "Ok baiklah,tapi sarah bagaimana jika setelah kita selesai dalam mengurus imigrasi.let's have a drink,Sbux!" Saran Emi yang adalah seorang sbux's lovers. "Baiklah" kata sarahSetelah selesai mengurus Imigrasi mereka..
@sbux
*memesan minuman*
Saat mereka duduk,Sarah melihat personil 1D masuk ke dalam sbux. Dan pastinya banyak remaja putri yang mendekati mereka.Sarah:"guys,look at that!"
Emily:"Oh no.what the fuck. I wanna go home.Let's go home right now."
Katrina:"hmm.okay. I will call the taxi and drive us to showroom and take my car."
Emily:"okay."Lalu mereka pun keluar dari sbux tetapi tangan emi terasa di tahan oleh seseorang..
Emily:"eh wait."
Emi pun berbalik untuk melihat siapa yang menahanya
Emily:"WHAT THE FUCK!, let me go"
Dan ternyata yang menahannya adalah Niall James Horan. Sontak semua remaja putri teriak hiateris melihat kejadian itu.Niall:"i will let you go,if you tell me who is you,your phone number and your address"
Emily:"apa pedulimu?"
Niall:"ok aku tidak akan melepaskan mu."
Emily:"arrgh"
Emi pun berfikir bagaimana cara untuk melarikan diri dari Niall.Emi:"namaku Emily Tracy Smith aku tidak punya nomor telepon dan alamat ku di jalan Nagoya apartement Gilbert no 20" (berkata dengan cepat)
Niall:"ok namamu emily tracy smith alamat mu di jalan nagoya apartement gilbert no 20,aku ingat"
Emi:"kau bisa mendengarnya dengan jelas?!"
Niall:"ok see you soon,babe"
Emi:"oh my god! What the hell! Fuck you!"
Niall:"fuck you back babe!"
Emi:"arrrghh"Sarah:"what a silly girl you are! You tell him your address."
Katrina:"ini bukan salah emi,emi telah berusaha agar niall tidak mengetahui alamat dan namanya.huft..."
Emi:"i'm sorry guys! Can you stay in my room tonight? I'm afraid"
K & S:"ok"
Sarah:"let's go home. Aku telah menelepon taxi,dan setelah itu kita ke showroom"Taxi pun datang.
Sementara itu di sbux..Liam:"niel, darimana?"
Lou:"Tipuan para lelaki!,kau pasti mencegat wanita itu dan meminta alamatnya kan?"
Niall:"you right bro!"
Harry:"hahaha,kau mendapatkan nya? Atau kau malah mendapatkan tamparan?"
Lou& Liam:"ouwhh hahahaha"
Niall:"Jelaslah aku dapat namanya dan alamatnya."
Lou:"siapa namanya?"
Niall:"namanya emily dia tinggal dekat dengan kita."
Liam:"dimana? Satu lantai di apartement?"
Harry:"bukan satu lantai,tapi bersebelahan atau bahkan...."
Lou:"Satu kamar,hahahaha"
Niall:"dia tidak mungkin satu kamarku tommo,tapi dia bersebelahan dengan apartement ku."
Liam:"dunia ini sempit tommo."
Harry:"jadi,alamatnya di jalan nagoya apartement gilbert no 20?!"
Niall:"ya. Kau pintar harry. Dan yang aku bingungkan, Apartement itu hanya untuk orang ternama dan orang kaya saja.orang biasa saja dilarang masuk."
Lou:"ya betul. Mungkin dia anak seorang pejabat?"
Niall:"aku kurang yakin. Bagaimana jika kita melihatnya nanti malam?"
Liam:"kau yakin?"
Harry:"paling tidak kita melihatnya ditampar atau di usir. Hahaha"
Lou:"hahahaha, Jangan menangis horan."
Niall:"tidak akan."
.
.
Katrina:"apa? Mercy Special edition seharga 2 milyar? Ayah ku memberikannya?"
Emi:"seorang remaja berumur 17 tahun menggunakan mobil seharga 2 Milyar? What the hell?!"
Sarah:"speciall edition? 2 milyar?"
Pelayan:"ya nona, Nama anda nona Katrina Swift kan? Anak dari Tuan Adam Swift yang mempunyai 60% saham di perusahaan "swift" perusahaan termegah di UK.Dan nama teman anda ini Emily Tracy Smith pemilik Apartement terbesar di Inggris barat yaitu Apartement Gilbert nama ayah anda Gilbert Smith dan anda pasti Sarah Anderson pemilik toko prabotan terbesar di Inggris Barat Yaitu Toko Anderson. Jangan khawatir ayah kalian bertiga telah memberitahuku tentang kalian bertiga agar mobil ini tidak di ambil alih oleh orang lain."
Katrina:"kau tahu semua nya"
Emily:"aku bahkan tidak tahu bahwa ayahku mempunyai apartement terbesar di Inggris barat"
Sarah:"Kau tidak mengetahui itu emo? Kau yakin?"
Pelayan:"maaf yang saya tahu, apartement itu telah diambil alih oleh ayahmu dari seorang pengusaha yang hampir bangkrut."
Emi:"ya ayah ku memang akhir akhir ini mengeluarkan banyak uang untuk hal yang tidak aku ketahui. Terima kasih atas infonya."
Katrina:"baiklah kami ingin segera pulang dengan mobil itu."
Pelayan:"owh,silahkan nona. Telah saya persiapkan."
Sarah:"baiklah.Ayo pulang.Aku tidak sabar melihat ruangan kita yang di tata langsung oleh ibuku"
K & E :"kami juga,pasti ruangan yang amat indah."Mereka pun pulang...
Sorry for bad story. 🙏❤
Next or stop?
KAMU SEDANG MEMBACA
HATERS?!
FanfictionSebuah fanfiction Niall horan. Menceritakan kehidupan 3 orang sahabat bernama Emily Tracy Smith,Sarah Anderson dan Katrina Swift. Mereka di paksa orangtua mereka untuk melanjutkan sekolah di London.Mungkin bagi orang lain itu adalah hal yang menyena...