(Maybe) Haters?! 2

176 8 0
                                    

A fanfiction of Niall Horan
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇
Di aula.
.
"Huaaaaaaa" teriak semua remaja putri yang berada di aula saat niall masuk ke aula sambil merangkul pundak emi.
Katrina dan Sarah terdiam dan menatap emi dengan heran.
"Sarah? Itu emi?" Tanya Katrina heran kepada sarah sahabat nya. "Ya,katrin.Dia emi. Mungkin kakak kelas yang dimaksudnya adalah Niall." Jawab sarah sambil melihat emi.
.
Emi POV!
Telinga ku sakit saat mendengar teriakan remaja yang berada di aula. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa aku adalah seorang gadis yang beruntung, tapi lebih banyak yang mengatakan bahwa aku seperti wanita murahan. Aku pun menutup telingaku. Aku melihat ke arah Niall. Niall terlihat senyum ketika aku melihatnya. Aku mencoba untuk melepaskan nya tapi dia malah merangkulku sangat erat. Muka ku masam, iPhone ku mati, dan aku tidak tau bagaimana perasaan sahabat ku, hari pertama di Kampus ini sangat rumit!

Emi POV off

Sementara itu...
.
Harry:"Niall sangat gila!"
Liam:"Dia mulai gila. Seperti mu."
Lou hanya bisa diam
Liam:"hei,lou. What do you think about niall?"
Lou:"beautifull!" (Menghayal)
Harry:"hah? Beautifull?"
Liam:"hahaha,hei lou! Wake up,bro! Do you think niall is a beautifull irish princess?"
Lou:"hah? No no, i mean that girl."
Liam:"hah, i see!"
Harry:"do you like that girl?"
Lou:"i'm not sure, but maybe."
Liam:"no fight ok?"
Lou:"i dont care bro!"
Harry:"oh lou!" (Mengelus punggung louis)
.
.
Niall POV
Aku merasa senang merangkul pundak emi. Aku sengaja merangkul nya agar tidak ada lelaki yang berani mendekati emi,terutama Lou. Emi terlihat pasrah saat aku merangkulnya. Dia sangat cantik saat marah,tertawa dan tersenyum. Walaupun aku merasa lapar, dengan melihat senyumnya saja sudah membuat ku kenyang. Betapa bahagianya lelaki yang dapat memilikinya. Andai saja aku dapat menjadi lelaki itu. Tapi mungkin, Wanita yang dipilih orang tua ku lebih baik daripada emi. Huh... Dilema yang hebat.

Niall POV off

Emi:"niall?"
Niall:"ya babe."
Emi:"kumohon lepaskan aku."
Niall:"baiklah. Pergilah ospek. I love you."
Emi pun Tersenyum tipis lalu pergi menemui ke 2 sahabatnya.
.
Saat emi duduk,banyak remaja putri yang mem bully nya. Dia pun hanya bisa tersenyum lalu memalingkan pandangannya ke arah 2 sahabatnya.
K:"Hei, emi! Kau tidak apa apa?" (Khawatir)
S:"maaf kan kami karena kami tidak menolong mu."(memegang tangan emi)
K:"hmm,btw kakak senior yang membantu mu niall?"
Emi pun mengangguk pelan.
S:"hah?" (Terkejut)
E:"jangan marah. Ku mohon. Please."
K:"kami tidak akan marah emi. Karena kami telah berjanji. Tidak apa apa jika kita tidak menjadi haters lagi. Ya kan sarah?"
S:"tidak apa apa, lagi pula bukan menjadi masalah kan kalau kita suka pada onedirection lagi kan?
K:"sarah,jangan bilang kau kalau kau sedikit ada rasa kepada onedirection!"
S:"tidak, tetapi rasa kebencian ku kepada 1D sudah 0%,prob?"
K:"no prob sar."
S:"hei emi."
E:"ya?"
S:"berarti saat kami tertidur kau pergi bersama niall? Mengerjakan tugas hingga larut malam?"
E:"hehe iya."
Lalu sarah pun memeluk emi
S:"kau sangat baik."
E:"emi gitu."(sombong)
K:"jangan sombong" (mencolek hidung emi)
E:"hahaha"
.
Kegiatan Ospek.
2 jam kemudian...
.
OSPEK SELESAI!
.
K:"tunggu sebentar aku akan menelepon Jay."
.
Lalu katrina pun menelepon jay. Ternyata Jay telah 15 menit menunggu di lingkungan sekitar kampus. Saat mau keluar dari gerbang kampus...
.
Jane:"hei bitch! Come here!"
E:"i dont have any time for you,get out please!"
J:"sombong sekali kau wanita malam!"
K:"kau yang wanita malam!"
S:"hei jalang! Lihat cara berpakaian mu! Look like a bitch in the hotel!"
J:"jaga mulut mu!"
E:"kau yang seharusnya menjaga mulutmu! Setiap kau berbicara,aku mencium seperti bau sampah busuk!"
J:"kau, kau yang sampah! Aku adalah penyumbang terbanyak kedua di kampus ini! Jadi kau jangan sombong! Aku bisa saja mengeluarkan mu dari sini kalau aku mau!"
E:"penyumbang pertama saja tidak merasa sombong! Hei wanita malam! Lihat, sumbangan itu berasal dari keringat ayah mu! Bukan dari hasil kerja mu! Jika kau ingin mengeluarkan ku,keluarkan saja! Aku tidak peduli. Aku pasti akan senang karena tidak akan mencium bau sampah setiap hari. Upps! Hahaha"
J:"dasar anak orang miskin!"
E:"terserah"
J:"mungkin kau adalah hasil gelap ibu mu dengan seorang lelaki kaya!"
Emi pun menampar pipi Jane dengan sangat keras sehingga membuat tanda merah di pipi jane.
J:"dasar kupu kupu malam! Lihat,betapa miskin nya kau, sepatu nike saja bajakan! Miskin! Tidak ada sepatu Nike seperti itu!" (Jane bodoh! Itu adalah rancangan direktur nike, khusus untuk 10orang pembeli pertama!)
E:"kau memang seorang jalang!"(lalu pergi menemui Jay,supirnya di tempat yang sudah di janjikan)
K:"jangan sampai ayah emi datang ke sekolah ini cuma gara gara mulut sampah mu itu jalang" (menjambak rambut jane sangat kuat hingga kebawah)
Katrina & Sarah yang melihat emi pergi pun mengejar emi.
.
Emi sampai di mobil.
Jay:"hei emi,ada apa?" (Melihat emi menangis)
E:"jay, kau sudah kami anggap seperti ayah angkat kami."
Sarah dan katrina pun datang lalu langsung masuk ke dalam mobil.
.
Saat dalam mobil..
.
Jay:"memang wanita murahan!" (kesal mendengar penjelasan dari sarah dan katrina)
K:"ya,dia memang, benar benar!"
Sarah pun masih memeluk emi.
K:"emi,apakah kau akan memberitahu nya kepada ayah ibu mu?"
E:(melepas pelukan sarah)"sepertinya tidak."
S:"kenapa? Adu kan saja! Aku sangat benci melihat orang seperti dia!"
E:"hei,jika aku memberitahu kan nya, ayah dan ibu akan sangat marah. Dan untuk kali ini aku maafkan jika sekali lagi dia melakukan hal seperti itu aku tidak segan segan untuk mencongkel matanya!"
K:"jika aku menjadi sepertimu,aku akan memakai semua barang barang mewah ku kesekolah dan menunjukkan padanya bahwa aku tidak seperti yang ada di pikirannya."
S:"emi,jangan menjadi wanita lemah! Kau harus kuat!"
J:"ladies,jadi besok,apakah aku harus mengantar kalian sampai sekitar kampus atau sampai ke depan gerbang?"
E:"turunkan saja kami di sekitar kampus."
J:"baiklah tapi kau harus berjanji."
E:"apa janjinya?"
J:"jangan menangis hanya gara gara wanita brengsek itu. Janji?"
E:"janji!"
S&K:"janji!"
Lalu emi pun kembali tersenyum..
.
Mereka pun sampai di apartement.
.
@kamar emi
.
Emi POV
Apa aku harus memberitahu pada ayah dan ibu? Tapi sudahlah ini kan baru pertama kali. Jika dia kembali berulah aku akan memberitahunya. Sebaiknya aku skype-an sama ayah dan ibu.
{<emi manggil ayah dan ibunya itu bisa ayah ibu sama papa mama,hehe>}

Skype On.
E:hai pa,ma!
M:hai sayang. Kami merindukan mu.
D: kami baik baik saja. Kami harap kau juga!
E:"aku baik baik saja pa,ma"(berkaca kaca)
M:"bagaimana dengan harimu emi?"
E:"baik ma."
M:"emi mengapa mata mu berair? Kau habis nangis? Siapa yang membuatmu menangis?"
E:"tidak bukan tangisan ibu,ini hanya terkena debu. Jadi mataku berair" (bohong)
D:"kami merindukan mu sayang. Dalam waktu dekat kami akan datang ke UK."
E:"hah? Papa tidak berbohongkan? Ma,apakah papa berkata jujur?"
M:"ya sayang. Dalam waktu dekat kami akan terbang ke London."
D:"see you soon,babe!"
E:(Teriak)"yeah!"
E:"Papa,mama."
D&M:"ya?"
E:"i love you more than word that i could say."
M:"i love you to the pluto and back."
D:"i love you more than i love money."
E:"hahaha. Aku sayang papa mama."
D&M:" we love you too darling."
M:"kau sudah mandi?"
E:"oh iya,belum. Hehe."
M:"KENAPA BELUM MANDI? Kan bau! Aromanya kecium sampe Us sayang!"
E:"satu hal yang kurindu dari ibu.."
D:"apa?"
E:"cerewet nya saat aku belum mandi. Hahaha dan satu hal yang kurindu dari ayah."
D:"apa?"
E:"Kopi ayah begitu lezat!"
M:"ibu yang membuatnya."
D:"emi bilang kopi buatan ayah. Bukan buatan ibu."
E:"pokoknya kopi ayah setiap pagi!"
M:"kan kopi buatan ibu! Huh!"
D:"hehehe."
(Lalu percakapan mereka pun berlanjut)
.
Skype Off.
.
E:"hua" (merenggangkan tangan nya)
"Ting tong" bel berbunyi..
E:"siapa ya?"

Lalu emi pun keluar dari kamar untuk melihat siapa yang datang ternyata itu adalah katrina dan sarah.
.
S:"KAU BELUM MANDI?"
K:"HEI,TRACY! INI SUDAH JAM 7 MALAM. SUDAH 1 JAM KITA PULANG! DAN KAU BELUM MANDI?"
E:"hehe sorry tadi aku skype an sama orang tua ku. Ke asyikan."
K:"tadi aku juga tetapi tidak begitu lama. Ayah ku bilang. Bahwa mereka akan datang ke UK dalam waktu dekat. Aku sangat senang. Yippy!"
S:"kau serius? Ayah dan ibuku juga mengatakan hal yang sama! Hahaha"
E:"Kalian serius? Ayah ku mengatakan hal itu juga tapi mereka tidak memberitahu kapan mereka akan datang. Apa kalian juga seperti itu?"
S:"ya saat ayah ku ingin memberitahu ibu ku langsung menutup mulut ayah ku."
K:"mereka tidak memberitahuku,haha"
S:"hahaha."
K:"HEI EMI,CEPAT LAH MANDI BIAR KITA PERGI KELUAR! KAU BAU SEKALI!"
E:"hehe peace."
S:"hei,emi. Itu jaket niall kan?"
E:"OMG! Aku belum mencuci nya! Bagaimana ini?"
K:"tidak apa apa, santai saja. Sekarang yang paling penting..."
E:"apa?"
K:"KAU CEPAT MANDI!"
S:"hahaha,pergi sana!"
E:"okay boss!" (Pergi mandi)
.
Saat di emi mandi, katrina dan sarah pun asyik menonton televisi di kamar emi. acara kesukaan mereka dari kecil, Spongebob Squarepants yang tayang hingga pukul 8 malam di London. Remaja yang aneh!
.
Lalu...
.
.
Next or stop?
Go vote go read guys!
I need your comment🙏
©Yolanda™

HATERS?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang