"Hei?Bukan nya kau emily tracy Smith?" tanya seorang perempuan kepada ku
"bukan,kau salah orang.aku bukan emily." jawabku
"oh maaf saya salah orang" katanya
"ya" kata ku lalu dia pun pergi
(dasar bodoh dia mudah sekali percaya. Apa dia buta? Masa dia tidak melihat tanda pengenal ku.)
.
"hei gadis kecil. Kau telah membohongi ku ya."
"hehehe. Kalau kau sudah tahu kenapa kau masih bertanya pada ku."
"aku hanya ingin memastikan saja"
"oh. Ada apa?"
"hmmm jadi begini. Berhubung dengan adanya acara promenight besok malam,kau dan geng mu di undang datang untuk menghadiri acara tersebut.aku harap kalian dapat datang ya. Dress code nya Cuma dress merah atau dress berwarna tosca. Jika kamu beruntung kau bisa menjadi ratu promenight besok malam. Aku harap kau dapat datang. "
"oh. Akan aku pikirkan. Aku kurang tertarik dengan acara ini. Tapi aku akan beritahukan pada teman teman ku."
"ayolah emi! Semua orang mengharapkan kamu datang. Ayolah!"
"tunggu sampai aku berubah pikiran ok. Btw nama kakak siapa? "
"oh tidak usah panggil kakak. Aku Quin. Sedikit kedengaran seperti ratu ya?"
"oh tidak juga."
"btw kenapa kau di luar?"
"apa kau harus tau urusan pribadi ku?"
"oh tidak aku hanya ingin tahu. Maafkan aku. "
"no problem "
"ok emi baiklah. Kami tunggu kedatangan mu ya."
"ya bye"
.........Bell berakhir............
Sarah dan katrina pun keluar dengan cepat ubtuk mencari emi.
S:"hei katrina,apa kau tau dimana emi?"
K:"hmmm.... Biarkan aku berpikir dimana biasanya emi berada...*menunjuk kepalanya* ahaaa! I know!! Canteen!"
.
Saat sarah dan katrina mencari emi,tiba tiba saja mereka dicegah oleh jane.
.
J:"hi bitch! What ar u doing?"
S:"bukan urusan mu. Ayo kat."
J:"hei hei hei... Jangan pikir kalian bisa selamat yes. Hei ngomong ngomong mengapa kalian berdua? Mana satu lagi?"
S:"sudah ku bilang bukan urusan mu. Oh iya kenapa ada orang asing bersama mu?"
J:"oh ini*menunjuk* mereka teman baru ku."
K:"ga peduli. Ayo sarah..."
J:"hei, melissa pegang tangan mereka. Jangan biarkan mereka kabur. "
Melissa pun memegang erat kedua tangan mereka.
Sementara itu....
E:"kemana sarah dan katrina? Sebaiknya aku mencari mereka."
Emi pun beranjak dari tempat duduk nya dan menghidupkan gps untuk mencari sarah dan katrina. Dan.....
.
J:"hei sarah...aku terlalu benci dengan mu dan teman teman mu. Sekarang aku ingin membalas mu."
Jane pun mengambil air dingin dan mulai menyiram nya kearah sarah dan melissa menyiram air dingin ke arah katrina. Sarah dan katrina hanya bisa kedinginan dan berteriak sebab mereka telah di ikat oleh 2 orang gila itu.
.
Saat mereka ingin melakukan hal lain nya kepada sarah dan katrina. Seseorang datang sambil mendobrak pintu itu.
Orang itu pun datang sambil membawa air es yang sangat dingin dan melemparkan nya ke arah melissa dan jane.
.
X:"terima kasih telah memandikan sahabat ku. Kini kau sudah lelah. Sebaiknya aku yang membalas kebaikan mu."
S:"EMI!!"
Emi pun membuka tali yang melilit di badan sahabat nya itu.
E:"kalian baik baik saja?"
K:"kami baik baik saja. Tapi biarkan aku melakukan sesuatu..."
E:"haha silahkan. Apa kau tidak mau melakukan hal yang sama juga sarah?"
S:"oh tentu saja aku mau. Mana air esnya?"
E:"*menunjuk sebuah ember*"
Dan... Bang!!!
Jane dan melissa pun mendapatkan balasan dari katrina dan sarah.
.
K:"aku tau kau bau. Makanya aku ingin membersihkan mu."
S:"tos dulu kat!"
E:"haha sudah lah ayo kita pergi. Ups! Aku kelupaan."
Emi pun mengambil iphone nya dan memotret wajah mereka berdua.
E:"ok sekarang aku siap! Bye bitches!"
S:"hahaha!"
.
.
Huft ok next or stop? I need you comment. Dont forget to vote my story. Thank you
.
xx.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATERS?!
FanfictionSebuah fanfiction Niall horan. Menceritakan kehidupan 3 orang sahabat bernama Emily Tracy Smith,Sarah Anderson dan Katrina Swift. Mereka di paksa orangtua mereka untuk melanjutkan sekolah di London.Mungkin bagi orang lain itu adalah hal yang menyena...