Hallo,maaf baru update... Hehehe. Btw setelah ff ini habis,aku mau update ff "habits" dan maybe a new fanfict. Hehe. Please vote and comment bellow yeah. I really want it. Btw HAPPY VALENTINE ALL!!
.
Check this out
.
.
Besok nya...06.30 #California
Emi terbangun dari tidurnya dengan mata lebam... Yeah,what's wrong? Dia nangis...
"oh may god! Kenapa harus ada hari ini? Aku tidak mau berpisah dengan ni-ku! Huaaa!!!!"
Seseorang pun datang ke kamarku
"hei emi? What's wrong?! Why u shout!?"
"huaa!!! Mommy,please tell me who!"
"what?!"
"will be my husband?"
"oh,i dont know about it. So,take a shower please. On 8 pm they will came."
"aish!"
Emi pun berjalan mengambil handuk nya dan segera mandi
7 pm
Emi berjalan ke arah meja rias nya,dengan lihai ia membubuhkan bedak ke pipi nya dan menata mata nya. Tak lupa ia juga memakaikan kutex putih di jari jarinya. Dan yap sekarang saat nya berpakaian.
Ia memakai baju yang ia beli dengan Niall. Dengan perasaan sedih ia pun memakai dan mengambil sepatu yang mereka beli juga.
Dengan langkah awal, ia pun turun ke lantai bawah untuk menonton film kesukaannya dan Niall, Spongebob Squarepants!
.
.
.
.
.
.
8 pm
.
.
Mom:"Emi,mereka sudah datang."
Emi:(hmm)
Mom:"mom tau ini berat,tetapi tolong terima keputusan ini emi."
Emi:(hug mommy) ya. I know
Mom:"hmm,so why we still in here? Let's go!"
Emi pun memberikan sedikit senyuman kepada ibunya.
.
.
.
.
.
"Let's see... There are, daddy,mommy,2 people and one person who always smile to my daddy..." ucap emi dengan suara kecil dari atas tangga"who is that? Blonde?"
"hah? BLONDE? Are you sure?"
"aish,no no. Niall is not in here."
"but..."
"ehhh,what's wrong with me?"
"ah,aku akan tetap menunggu di sini."
.
.
.
.
.
"Emi! Emi!" suara mommy memanggil ku dari bawah"turun lah"
"okayy..."
Aku pun turun sambil memegang gelang couple ku dengan niall... I hope you be mine ni....but. I cant!
"emi,perkenalkan ini... Teman masa kecil mu..." kata daddy memperkenalkan
"emi..." ucap ku sambil menundukkan kepala takut akan sesuatau yang buruk akan terjadi
Lelaki itu pun menawarkan tangannya
DanHOLLY! THAT BRACELET! LIKE MINE!
Aku pun dengan cepat menjabat tangannya sambil melihat wajah nya...
"ni..."
"itu kau?"
"niall james horan?"
"is that you?"
"niall?"
"aku mimpi?"
Pertanyaan itu bertubi tubi ku katakan sambil melihat wajah nya... Apa aku mimpi? Atu kau hanyalah kembaran nya?
"ya emi,aku niall. Aku ni-mu,kau tidak bermimpi dan aku teman masa kecil mu." ucap niall sambil memegang tangan ku
"mom,can you..."
"hmm... Aku sebenarnya tidak tahu kalau kau memang mengenalnya. Aku saja terkejut"
"dad..."
"me too, honey"
.
.
.
.
.
Apa pun alasan yang kalian berikan kepada ku,aku tidak peduli. Karna sekarang dan selamanya aku akan tetap bersama nya...
.
.
.
.
.
.
February 14.
.
.
"emi,are you ready?" ucap mommy sambil memegang pundak ku"yes,i'm ready mom!" ucap ku sambil tersenyum melihat penampilan ku sekarang ini
"Let's go"
.
.
.
.
.
"ready honey?" ucap daddy sambil menggandeng tangan ku"yes,dad!"
Aku dan daddy pun berjalan ke altar dengan wajah tersenyum bahagia
"protect her,ni"
"yes,i will" ucap niall sambil memegang tangan ku
Sekarang,kami telah memasang cincin di jari manis kami masing masing and you know... Kisses
.
.
.
Semua teman teman ku datang ke acara ini dan tentu nya memberikan selamat. Yah,semuanya berjalan lancar dan sesuai dengan keinginan kami......Thankyou all!
-Emily-
.
.
.
.
.
.
End
.
Yey! Finally finished! Ff nya uda hampir setahun dan akhirnya tamat. Maaf kalo alurnya ga je dan bosenin yo. Please support and vote below and dont forget to comment yo. Bye all!!
.
.
.
Cr: xx1dbigbang
KAMU SEDANG MEMBACA
HATERS?!
FanfictionSebuah fanfiction Niall horan. Menceritakan kehidupan 3 orang sahabat bernama Emily Tracy Smith,Sarah Anderson dan Katrina Swift. Mereka di paksa orangtua mereka untuk melanjutkan sekolah di London.Mungkin bagi orang lain itu adalah hal yang menyena...