(Not) Haters?!

173 9 0
                                    

A fanfiction of Niall Horan
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇
Lalu
Emi pun selesai mandi dan langsung memakai baju buat hang out pertama bersama teman temannya. Baju panas dengan gambar unicorn,celana hotpants, rambut yang diberi warna biru pada bagian bawah,dan taklupa jamtangan tosca yang diberikan ibunya pada nya. How about nike? Ya dia memakainya. Begitulah penampilan emi, penampilan ke dua temannya pun tidak jauh beda dengan emi. 3 Gadis yang cantik.
.
K:"lama sekali,seperti nenek nenek saja."
S:"hahaha"
E:"hei,diamlah. Ayo kita pergi. Apa kita akan pergi bersama Jay?"
K:"tidak perlu,biar aku yang mengendarai mobilnya."
S:"sip👍"
K:"memang sebaiknya aku yang membawanya, kalau emi yang membawanya bisa bisa ketika kita sampai, mall dan restorannya sudah tutup. Hahaha."(lalu lari)
E:"KATRINAAA"
S:"haha,sudah sudah. Kunci apartement mu emi."
E:"hehehe,sip bos! AWAS KAU KATRINA!"
Emi pun mengunci apartement nya. Lalu ketika di luar...
K:"hei, yang terakhir sampai di mobil akan membayar semuanya!" (Berlari)
S:"ok" (menyusul katrina)
E:"hei,curang." (Pergi berlari tapi...)
Ketika emi berlari, ia menabrak seorang pemuda.
E:"aw, sarah katrina come here!" (Memanggil katrina dan sarah)
K:"ok i'm back"(memutar arah jalannya)
.
Saat emi terduduk di lantai katena jatuh,seseorang yang menabraknya pun mengulurkan tangan kepadanya. Tiba tiba...
K:"hei lelaki gila! punya mata tidak?! Lihat dia kesakitan!" (Dari belakang)
Dan pria itu pun memutarkan badannya ke arah katrina.
.
K:"oh,ternyata kau! Memang kriting menjengkel kan!"
-Dan siapa lagi lelaki berambut sedikit kriting yang tidak di sukai Katrina. Harry Edward Styles!-
.
H:"kenapa kau menyalah kan aku? Teman mu yang berlari lari. Dan tidak sengaja dia menabrak ku."
K:"kenapa ketika dia berlari kau tidak mengelak?"
H:"hei.." (Tiba tiba emi bicara)
E:"hei hei! Diam! Maaf kan aku harry, maafkan aku.🙏 Aku yang salah maaf."
H:"no prob. Tapi ingat kan temanmu untuk bersikap lebih baik kepada ku. Oiya. Kau ini kan gadis yang di rangkul niall saat masuk kedalam aula kan? Nama mu emily Smith? Harry edward styles"(mengulurkan tangan)
E:"ya,aku emily tracy smith."(membalas tangan harry)
H:"dan siapa nama temanmu?"
E:"oh,yang memakai kaca mata itu bernama sarah,dan ini Katrina."
H:"hi sarah, harry styles." (Menjabat tangan sarah)
S:"sarah anderson"
H:"oh jadi namamu katrina? Aku harry." (Mengulurkan tangan)
K:"katrina swift." (Tidak membalas tangan harry)
Harry pun menarik kembali tangannya.
H:"aku suka cewek jutek. Cewek jutek terlihat manis dan menarik."
K:"ah sudah lah. Ayo emi kita pergi. Sampai jumpa mr.styles!" (Pergi)
S:"bye harry."(menarik tangan emi)
E:"sorry harry,bye!" (Mengikuti sarah dan katrina)
H:"bye!"
.
Harry POV
.
Katrina Swift! Wanita yang cantik. Sifat nya yang jutek membuatku ingin lebih mengenalnya. Huh... By the way... Kemana Liam pergi? Ah sudahlah,paling juga dia bersama sophia. Berduaan. Ah... Kepala ku pusing memikirkan ini. Lebih baik aku kembali ke apartement.
.
.
Sorry for short story🙏
Go vote and Comment.
©Yolanda™

HATERS?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang