A Fanfiction of Niall J Horan
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇
.
W:"maaf menggangu Mr.Horan. Ini pesanan anda.Selamat menikmati."(menyajikan makanan mereka)
N:"thank you"Setelah makan mereka pun langsung membayar makanan itu lalu masuk ke dalam mobil
@mobil
E:"hmm..Niall.."
N:"yeah,Emo?"
E:"bisakah aku meminta tolong?" (Puppy eyes)
N:"ya kau boleh."(sambil senyum kepada emi)
E:"bisakah kita pergi ke toko buku? Aku ingin membeli perlengkapan untuk kuliah besok." (Memohon)
N:"hmm,bisa tidak ya?"(melirik emi)
E:"ku mohon🙏,aku tidak punya teman untuk pergi dan aku tidak tau harus kemana. Kumohon."
N:"saat kau memohon kau makin manis ya."(mencubit pipi emi)
E:"ah jangan seperti itu."(menunduk malu)
N:"ok ayo kita pergi ke toko buku terbesar di London." (Sambil mengemudikan mobil)
E:"Toko buku terbesar? Tapi kau kan artis. Pasti banyak yang akan melihat mu dan aku. Mereka akan salah sangka mereka pikir aku ini..." (Belum selesai emi bicara niall langsung mengacungkan jari telunjuk nya ke bibir emi)
N:"oh baby,tidak akan. Ini sudah jam 9.30 malam. Toko buku tutup jam segini, aku akan menelepon Mark untuk memesankan toko buku itu selama 1 jam."
E:"benarkah? Kau yakin? Kaa....kaaa... Kau.. Ba..ik sekali."(gugup)
N:"tidak apa apa."Setelah mengemudi selama 15 menit,akhirnya mereka pun sampai di Toko buku. Yah,seperti kata Niall,Toko buku itu kosong hanya ada mereka berdua,seorang casier dan seorang satpam.
@tokobuku
C:"silahkan masuk mr.niall"
N:"ayo emi."
E:"ok"Emi pun mencari barang yang dia perlukan untuk besok,Pita pita,Buku berbentuk Bunga,Hati dan Awan, gliter,spidol,karton,dan lain lain perlengkapan untuk OSPEK besok.
N:"apakah ini sudah semua?"
E:"ya sudah semua. Tunggu sebentar ya aku akan membayarnya."
N:"ok,apa kau membawa uang?"
E:"ya, aku sudah menukar semua nya ke poundsterling."
N:"jika kau kurang minta saja pada ku."
E:"eh? Tidak perlu. Aku membayar dulu ya."
N:" ya."(menunggu emi)Setelah selesai membayar...
E:"maaf menunggu lama Niall."
N:"tidak apa apa,kau ingin kemana lagi?"
E:"oh, tidak sudah selesai. aku akan ikuti perintah mu."(menguap)
N:"kau mengantuk?"
E:"hah? Tidak kok."
N:"kita pulang ya."(memegang tangan emi)
E:(mengangguk)@mobil
Ternyata emi telah tidur di mobil Niall,Niall yang melihat itu pun langsung senyum melihat wajah emi yang chubby saat tidur, begitu menarik!N:(dalam hati)" beruntung sekali laki laki yang mendapatkan nya.orangnya cantik,baik,lucu,mudah bergaul dan sangat perhatian,seandainya saja orang yang akan di perkenalkan ayah dan ibu seperti dia. Beruntung sekali aku." (Sambil mengelus rambut emi)
*flash back*
Ayah Niall:"niall,kemari lah"
N:"ya ayah. Ada apa?"
A.N:"begini, ayah dan ibu akan mengenalkan mu kepada anak sahabat papa sejak sd. Dulu saat kuliah kami telah sepakat untuk menyatukan anak kami. Jika anak kami berdua perempuan akan kami kenalkan, jika anak kami sepasang akan kami satu kan.
Ibu.Niall:"dan Tuhan sangat baik,kami telah melihat foto anaknya. Anaknya perempuan! Dia cantik,imut dan Lucu. Kau pasti akan Menyukainya. Jika ada waktu, kami akan memperkenal kan kalian berdua. Kami harap kau mau."
N:"ya, aku mau. tetapi apakah ayah dan ibu yakin untuk mempersatukan kami? Belum tentu kami cocok."
A:"dia itu baik, penurut. Ayah telah melihatnya langsung.orang nya ceria dan patuh pada orang tua. Sesuai dengan karaktermu. Percayalah niall,ini tak akan salah"
N:"baik lah jika ayah dan ibu yakin dia adalah gadis baik."
I.N:"ya kami yakin kau pasti akan suka melihat gadis itu."
N:"ok ok"*flashback off*
Tak terasa mereka pun telah sampai di Apartement.
Melihat emily tertidur, niall tak sampai hati untuk membangunkan nya. Saat ingin menggendong...
E:(terbangun)"hmm sudah sampai,kenapa kau tidak membangunkan ku?"
N:"hei,aku tadi melihat mu sangat lelap tidur makanya aku tak tega membangunkan mu."
E:"oh, maaf baiklah aku mau masuk dulu ya. Terima kasih."
N:"ya, ingat besok kau akan menjadi junior ku. Hahaha"
E:"arrgh, iya iya aku mengerti Senior Genit"
N:"adik manis😊" (mencubit pipi emi)
E:"hmm.. Niall"
N:"ya adik manis?"
E:"mau kah kau membantu ku?"
N:"aku akan membantu mu selalu."
E:"mau kah kau membantu ku dalam mengerjakan tugas ospek ini?"
N:"hahaha ternyata itu, kau tidak tahu cara megerjakannya?"
E:"tidak"😔
N:"baiklah aku akan membantu mu."
E:"terima kasih, ayo masuk ke apartement ku."(menarik tangan niall)
N:"baiklah."@kamar emi
E:"kau mau minum apa?"
N:"air putih dingin saja emi."
E:"kau suka minum air putih dingin juga?"
N:"ya kau juga?"
E:"iya. Hehe,baik lah tunggu sebentar"Emi pun datang membawa 2 gelas air putih dingin.
E:"aduh,siapa sih yang membuat tugas seberat ini?"
N:"berat ya? Hahaha"
E:"kau tertawa saat aku lagi kesusahan?"
N:"ok, aku lah yang membuat semua ini."
E:"ternyata kamu."( melempar niall dengan bantal sofa)
N:"hahaha,yang seharus nya membuat ini adalah Louis tapi dia tidak berminat sehingga Pak Zayn memberikan hak lou kepada ku."
E:"oh jadi begitu. Tapi.."
N:"tapi apa?"
E:"TETAP SAJA INI SUSAH!👿"
N:"tenang saja aku akan membantu mu."Mereka pun mengerjakan tugas itu berdua selama 2 jam tak lupa emi pun membuatkan tugas untuk sahabatnya. Niall yang melihat nya pun salut atas kebaikan emi yang mau membuatkan temannya bahan ospek.
E:"akh, akhirnya selesai juga." (Sambil merelaxskan badan nya)
N:"ya, akhirnya selesai. Terima kasih atas malam ini emi."
E:"seharusnya aku yang berterima kasih Niall, kau telah mengajak ku makan,membawa ku ke Toko Buku terbesar di London dan kau bahkan membantu ku mengerjakan Tugas ospek ini. Hehe"(tertawa)
N:"kau terlihat cantik saat tertawa."
E:"sudah lah niall.aku mengantuk"(menundukkan kepala)
N:"kau sudah mengantuk? Baiklah aku balik ya. Selamat tidur adik manis. Bangun yang cepat agar kau tidak terlambat besok."
E:"ah,sudah niall hentikan aku mau tidur. Bye"
N:" jangan lupa untuk memimpikan ku."
E:"kalau aku mau. Wekk😜"
N:"kau ini. Sudahlah pergi tidur."
E:"ya bye. Good Night.🌃"Niall pun melambaikan tangannya. Dan kembali ke apartement nya.
London,20 June 2015 0.5 a.m
"Tingnong" suara bell kamar itu membuatku bangun!
Aku pun langsung membuka pintu dan sudah ku sangka, itu Katrina dan Sarah.
.
.Next or Stop?
Please comment and vote🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
HATERS?!
FanfictionSebuah fanfiction Niall horan. Menceritakan kehidupan 3 orang sahabat bernama Emily Tracy Smith,Sarah Anderson dan Katrina Swift. Mereka di paksa orangtua mereka untuk melanjutkan sekolah di London.Mungkin bagi orang lain itu adalah hal yang menyena...