.
A fanfiction of niall james horan
Happy reading!
.
.
@toilet
Emi's POV
Aku berlalri ke toilet dan duduk di kloset sambil memegang bibirku. Bagaimana ini? Bagaimana jika ayah ibu tau? Baaimana jika aku dibully oleh 1 universitas ini? Aduh bagaimana ini? Saat aku sedan mengerutuki diriku di salah satu kloset terdega suara yang tak asing bagiku masukkedalam toilet sambil memanggil manggil namaku. "Emi ? Emi? Apakau masih disini? Ayolah keluar aku katrina. Aku akan membantu mu dalam masalah ini jangan khawatir." Kata gadis itu yang bernama katrina. Awww... Aku malu mengakui ini,ini sangat memalukan. Duduk di kloset bagaikan orang gila sambil mengerutuki diri dan ada seorang wanita memanggil manggil namaku di dalam toilet? Yang benar saja aku tidak sanggup dengan semua ini! Aku pun mulai melangkahkan kali ku keluar dari toilet lalu pergi kearah suara itu...
.
"Kau tidak apa apa?"
"Ya tidak apa apa. Tapi..."
"Tapi apa emi?"
"Bagaimana dengan orang tua ku? Bagaimana dengan semua orang di universitas ini? Bagaimana tentang perjanjian kita? Aduh! Siapa wanita brengsek yang tega mendorong ku sampai seperti ini?"
"Kalau tetang perjajian itu,kau tidak perlu khawatir. Itu tidak mengapa,karena ini hanyalah kecelakaan. Tapi kala masalah orang tua mu... Aku yakin pihak sekola akan menjaga hal ini akan ku usahakan untuk menjaga ini."
"Terima kasih katrina."
.
Aku dan katrina pun berpelukan. Tapi,aku masih khawatir mungkin sebaiknya aku menjaga jarak dengan niall.
.
@niall's class
.
Niall's POV
Kenapa semua jadi begini? Kenapa? Apa yang harus ku lakukan? Aku memang mengiinginkan itu tapi, emi tidak. Bagaimana jika hubunganku dan emi menjauh? Padahal aku tinggal selangkah lagi. Ah sialan. Aku takut emi tidak akan bicara denganku. Apa aku harus memulainya duluan? Tapi aku ingin tahu seberapa sayangnya emi. Apa aku harus berdiam dan melihat nya? Oh my god! Kenapa ini?
.
"Bro... Are you fine?"
"What do you think about me now payne?"
"I know."
"Aku khawatir dengan emi.aku khawatir jika dia menjauhi ku. Aduh payne! Ini membuatku gila!"
"Keep calm bro. Keep calm."
"What the fuck!"
"Sabar"
.
Niall pun hanya bisa diam di kelasnya. Saat dosen mengajar pikirannya kosong. Dosen itu tidak menegur,ya mungkin dia sudah tahu tentang masalah ini.
.
Emi? Bagaimana dengan emi? Dia sudah pulang terlebih dahulu sebelum semuanya pulang. Mungkin dia masih khawatir dengan semua nya.
.
.
.
Next or stop?
Maaf pendek.
.
©Yolandatyf20™
KAMU SEDANG MEMBACA
HATERS?!
FanfictionSebuah fanfiction Niall horan. Menceritakan kehidupan 3 orang sahabat bernama Emily Tracy Smith,Sarah Anderson dan Katrina Swift. Mereka di paksa orangtua mereka untuk melanjutkan sekolah di London.Mungkin bagi orang lain itu adalah hal yang menyena...