Clarisa gadis cantik dan sedikit Bar bar baru saja menyelesaikan novel yang ia beli tadi."Ah selesai juga" Ujar nya merebahkan tubuh nya di atas kasur.
Ia mengangkat novel nya ke atas sambil memandangi nya"wah,, kalau semua novel di buat dan di kemas sebagus ini, pasti gue beli semua, jarang jarang tu 1 buku memuat banyak judul novel di dalamnya, sampulnya bagus banget lagi"ujar clarisa tidak henti henti nya memuji novel yang ada di tangan nya.
"Ah gue cepet mau tidur" Ujar nya menaruh novel itu di samping nya dan mulia memejamkan matanya.
Clarisa pov
"Nona... "Aku baru saja menutup mata ku, sudah ada aja ganggu, emang nasib sial tidak pernah tau kapan ia datang.
Aku membuka mata ku, ku lihat tidak ada siapa melainkan ruang yang di penuhi cahaya lampu.
" Halo nona"sapa seseorang dari arah kanan dan itu sedikit mengagetkan ku.
"Kamu siapa? " tanya ku sedikit terbata.
" Tenang nona, aku salah satu orang yang berkerja di pusat pengendali sistem novel "ujar nya membuat ku bingung, tapi yang sudah lah dengarkan saja, hargai orang bicara.
" jadi? , kau mau apa?, sampai rela relain masuk kedalam mimpiku "
Ku lihat di tersenyum, senyuman apa itu, tapi ya sudah lah diam dan dengarkan dia bicara, siapa tau dia emang butuh teman bicara ya kan?.
"Selamat nona terpilih sebagai tamu spesial, untuk menjelajahi dunia novel di temani salah satu karyawan kami" Ujar nya membuat ku melogo.
Belum sempat ku protes, ia sudah lebih dulu memotong "selamat menikmati nona" Ujar nya dengan senyuman yang menjengkelkan Menurutku, dan tiba-tiba saja semua menjadi gelap.
Mata ku kembali terbuka di tengah hutan, dengan tas ransel dipunggung ku dengan posisi aku bersender di batang pohon besar.
Ya ampun apa apa ini, ini mimpi kok berasa nyata ya. Aku pun mencubit pipi ku sendiri, agh ternyata sakit.
Jadi ini bukan mimpi, aku mulia panik dan mondar madiri tidak jelas.
"Oke Clarisa jangan panik, pikirkan satu satu apa yang terjadi" Ujar ku menenangkan hati ku sendiri.
"Hai nona" Suara itu lagi kembali mengagetkan ku.
"Heh lo kan yang bawa gue kesini"
"Bukan saya nona saya hanya di tugas untuk memani dan memberikan misi untuk nona" Ujar nya terdengar sedikit ketakutan.
"Jadi maksud lo gue transmigrasi gitu, yang kayak di novel novel"
"Iya nona"
Seketika aku pengen teriak, tapi yang sudah lah kalau teriak percuma juga, gak bisa balik gue, kalau gak di balikan sama mereka.
"Ya udah misi gue apa? "
"Mudah nona, Anda hanya perlu menemukan Diamond di Kerajaan king of werewolf" Ujar nya membuat nafas ku serasa mau berhnti.
"Oh aku masuk ke dalam novel my husband is king of werewolf? "
"Iya Nona" Jawaban yang tidak pernah kuharapkan.
"Aku jadi siapa di sini? "
"Nanti nona juga akan tau"sekali lagi ia menjawab dengan jawaban yang tidak pernah aku harapkan.
Sungguh durjana kamu wahai sistem" Aku harus kemana? "
"Terserah, ini bukan film Dora nona yang saya memberikan anda peta" Jawabannya mancing emosi bener, yang sabar... Orang sabar di sayang banyak orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ayo berpetualang bersama sistem! (Series 1) Tersedia Di Playstore
Short StoryFOLLOW ME! 😂 # transmigrasi fantasi 4 clarisa baru saja membeli buku novel dengan sampul yang sangat unik, dan terlihat langka di pasaran.... namun setelah ia selesai membacanya, ia malah mendapatkan sesuatu yang tidak pernah ia sangka...