Awas!!
Typo bertebaran dimana-mana
Selamat membaca----✰ĖӾØ✰ ---
Alya merebahkan diri nya di atas kasur, menatap langit-langit kamar nya.
"Sistem, gak terasa ya udah 7 novel kita lewati bersama"
"Iya, sekarang novel ke 7 kan nona" ujar sistem.
"Dari ke 7 novel ini mana yang paling mengesankan untuk nona" lanjut sistem
"Cruel prince" ujar Alya membuat sistem kembali terdiam lama.
"Apa nona masih memimpikan raja Ares? " tanya sistem hati hati.
"Tidak, semenjak aku melihat nya meminum racun,, anggur hitam kalau gak salah , dan ia merebahkan diri nya di samping tubuh ku yakin di sana, udah saat itu aku tidak pernah memimpikan nya lagi" ujar Alya teramat santai.
"Nona terlihat sangat tenang, apa nona sudah melupakan raja Ares? "
"Tidak, aku hanya merasakan tenang karena dia kembali bahagia di akhir novel" ujar Alya membuat rasa bersalah muncul di hati sistem, ia ingin menceritakan semuanya, namun melihat nonanya sudah lebih tenang, membuat nya mengurungkan niat nya.
"Ngomong ngomong nih ya, kantor sistem asalnya dari mana , siapa pendirinya? " tanya Alya.
"Umm itu nona, katanya perusahaan itu dirikan oleh CEO kami"
"Siapa CEO kalian? "
"Wah kalau untuk yang satu ini saya gak tau harus jawab gimana, karena CEO kami itu sangat sangat misterius, beliau tidak pernah memperlihatkan wajah nya, dan kami pun tidak ada yang berani untuk mendekati CEO karena beliau memiliki aura yang hampir 11 12 sama raja Ares"
"Wah, aku jadi penasaran" ujar Alya tersenyum.
"Nona, ingat lah kata cendikiawan, rasa penasaran yang berlebihan dapat membunuh mu" ujar sistem membuat Alya sedikit kesal.
"Ko kalau ngomong kayak gak pernah penasaran aja"
"Nona maksud dari perkataan saya itu, kalau nona terlalu penasaran sma CEO kami yang ada Nona mati penasaran, karena sampai kapanpun nona tidak akan pernah menemukan apa yang Nona cari tentang CEO kami "
"Kok gitu? "
"Karena senior kami yang sudah lama berkerja di sana, juga tidak tau apa apa tentang CEO, jika kami bertanya bukan kalimat pernyataan yang kami dapat tapi kalimat perintah 'Ttssssss' dengan satu jari di bibir"
"Wah segitu misterius nya ya?, apa kau pernah bertemu dengan nya? "
"Pernah sekali nona, itupun hanya papasan"
"Apa kau melihat wajah nya? "
"Tidak nona, sebagai wajahnya tertutup dengan masker"
"Yahh, rasa penasaran ku terhalang masker" ujar Alya kecewa.
"Nona walaupun CEO tidak menutup wajah, sama aja kami tetap tidak berani mengangkat kepala kami di hadapan nya"
"Eumm, aku mengerti, dia memiliki aura yang kuat jadi maklum saja" ujar Alya
Keheningan menyapa mereka " tapi ya sistem "ujar Alya terhenti wajahnya menampilkan mimik berpikir.
" hmm"gumam sistem, seketika merubah mimik wajah Alya, "kau mau cosplay jadi cowok prik di wattpad ya? "Ujar Alya tertawa
" bukan prik nona, tapi cool 😎"ujar sistem.
"Iya iya, sistem emang cool" ujar Alya seketika membuat sistem terbang "tapi bohong" sambung Alya membuat sistem kembali terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ayo berpetualang bersama sistem! (Series 1) Tersedia Di Playstore
Short StoryFOLLOW ME! 😂 # transmigrasi fantasi 4 clarisa baru saja membeli buku novel dengan sampul yang sangat unik, dan terlihat langka di pasaran.... namun setelah ia selesai membacanya, ia malah mendapatkan sesuatu yang tidak pernah ia sangka...