8

34 1 0
                                    

-Masih di keadaan yang sama

Saat ini divisi 3 kecuali Ryujin berada di depan ruangan dimana percobaan pembekuan dilakukan.

"Ryujin, kita udah temuin ruangannya" ucap Kim.

"Tolong di urus" ucap Ryujin.

"Oke tenang aja kita urus" ucap Kim.

Mereka masih berusaha membuka kuncinya.

Cekelk-

Terbuka. Mereka langsung masuk. Ada 2 orang yang di bekukan.

"Untuk bisa mempertahankan, peti beku ini nggak boleh lepas dari listrik" ucap Haechan.

"Tadi ada beberapa generator di luar, Mungkin bisa di pake" ucap Yeji.

Setelah itu tanpa berlama-lama Hwang, Jaemin, dan Jeno segera mengambil dua generator.

"Menurut gue ini cukup kalau untuk mengaliri listrik untuk peti beku ini" ucap Seungmin.

Lalu Jaemin, Jeno, dan Hwang segera memasang Generator itu ke peti itu.

Di sisilain, Chaeyoung sedang memeriksa beberapa data. Bersama Heejin.

"Dua orang ini udah di bekukan selama 9 bulan. Ada solusi untuk mengembalikannya..." ucap Chaeyoung yang membaca data.

"Formula bernama Calidior di gunakan untuk menormalkan pembekuan" ucap Heejin.

"Oke kalo gitu kita cari formula-" ucapan Jeno terputus.

"Ini formulanya" ucap Kim.

"Kalo kata gue jangan kita yang menyuntikkan cairan ini, biar para peneliti di lab kita yang memastikan" ucap Hwang.

"Oke, Udah siap tinggal di angkut kapal aja" ucap Jeno.

"Untuk ngebawa ke sana kita taruh di Kapal 3 aja" ucap Nakyung.

"Informasikan ke Kapal 3" ucap Felix.

"Cek cek, kapal 3 stand by. Kalian akan dibawakan dua buah peti beku peti beku dan Generator, pengawas di kapal harap pastikan bahwa Generator dan peti tetap menyala" ucap Jaemin.

"Siap!"

Lalu mereka langsung membawa peti-peti itu keluar menuju Helikopter.

Beralih ke sisi lain.

Jake, Jay, Minho, Minju, Hwiyoung, Dan Heeseung berada di ruang dimana formula di simpan.

"Bawa semua jangan sampai pecah" ucap Minho.

"Jangan lupa di pisah kan" ucap Jake.

"Ada beberapa peti mayat di sini" ucap Jay.

"minta bantuan dan bawa peti itu ke kapal 3" ucap Minju.

"Bantuan! Ke ruang tersimpannya formula terdapat beberapa peti mayat di sini. Segera!" ucap Jay.

Heesung yang sudah selesai mengumpulkan obat melihat isi peti itu. Dan baunya.... Sangat busuk.

"ada lebih satu bulan peti-peti ini di sini" ucap Heeseung.

"Dari urat berwarna biru ke hijauan yang ada di lengan sama leher mereka, Udah di pastikan mereka meninggal karena di suntik" ucap Heeseung lagi.

"Mereka kisaran anak-anak umur 8-11 tahun" ucap Hwiyoung.

"Kak perlu bantuan?" tanya satu anggota yang datang bersama beberapa orang.

"iya tolong bawa peti-peti ini ke kapal 4" ucap Jay.

"baik kak!" ucap mereka.

"Lanjut cari seluruh formula dan bawa semua berkas yang ada di sini" ucap Minho.

[5] Genius Spy: "The Government"✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang