“Everybody Stand by” ucap Seungmin.
“yang di pelabuhan udah aksi, tim urus direktur langsung ke lantai atas aja. Gue udah dapet cara untuk ke ruang bawah tanah itu” ucap Seungmin.
“Siap”
Seungmin pun pergi ke tempat Jake, lalu mereka berdua pergi ke tempat Ryujin dan Chaeyoung.
“Jay kode-kode” ucap Ryujin.
“siap”
Lalu mereka pun masuk ke dalam lift. Jay langsung membuat error CCTV di dalam Lift.
“Jay gue tadi minta data tentang dokter bernama Jaeju kan?” ucap Seungmin.
“Tempelin Ponsel lo ke tempat akses kartu kak” ucap Jay
Seungmin melakukan seperti yang Jay katakan. Dan tiba-tiba Liftnya jalan. Setelah lift berhenti, bukan pintu depan yang terbuka tetapi ternyata pintu di belakang mereka yang terbuka.
“Gue gak bisa akses CCTV di sana” ucap Jay.
“Oke gak papa. Kita jalan sendiri, lo bantu tim 2 aja” ucap Seungmin.
“Perlengkapan? Pistol, Pisau, Bius, Kacamata?” tanya Chaeyoung.
“Lengkap” ucap mereka.
Lalu Seungmin Mengintip ke kanan dan kiri.
“Ada beberapa CCTV” ucap Seungmin.
Lalu Jake mengeluarkan sebuah remot, Itu bisa digunakan untuk mematikan segala jenis CCTV.
Jake langsung menekan remot itu.
Lalu Seungmin mengode dengan tangan “👌”
Seungmin yang berada di paling depan mengode yang lain untuk jalan terlebih dahulu lalu baru dia yang jalan paling akhir.
Saat sedang berjalan, Ryujin yang berada di paling depan tiba-tiba mengangkat dan mengepalkan tangan yang berarti berhenti. Dengan isyarat, Ryujin mengatakan ada beberapa orang di depan.
Ryujin melepas Kacamatanya dan mengarahkan ke arah belokan untuk merekam ada berapa orang di sana.
Chaeyoung dengan isyarat berkata ada 4 orang laki-laki bertubuh besar dan tinggi di sana.
Mereka menengok ke Seungmin. Dan Seungmin mengangkat tangan dan menunjukan angka 4, Yang berarti Bius Dosis ke IV .
Mereka mengeluarkan pistol untuk bius dan segera memasangkan Biusnya.
Seungmin mengode untuk bersiap. Lalu mengode untuk Tembak.
Beruntungnya tepat sasaran semua.
Lalu Ryujin mengode untuk jalan.
Setelah sampai depan ruangan, Chaeyoung mengeluarkan alat yang bisa melihat dibalik tembok.
Dia menunjukkan angka dua yang artinya ada dua penjaga di dalam.
Jake mengode Seungmin untuk bersiap. Chaeyoung dan Ryujin pun berdiri di belakang Seungmin sambil memegang pistol Bius.
Setelah siap Seungmin mengangguk. Lalu Jake mengetuk pintu.
Ceklek-
Ciu-
Ciu-
Dua orang penjaga sudah di lumpuhkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] Genius Spy: "The Government"✔️
Action-Book 5 of Genius Spy- Setelah tigabelas tahun pensiunnya para Generasi 1, Genius Spy dilanjutkan oleh Generasi 2. Generasi 2 di bagi menjadi bentuk Divisi. Sudah ada 20 Divisi dan ada lebih dari 150 anggota. terkadang setiap Divisi memiliki 7-12 a...