11

24 3 1
                                    

07.10

“Pagi pak Seungwoo” sapa muridnya.

“Pagi” sapa Seungwoo balik.

Seungwoo baru saja sampai di sekolah. Dia berjalan ke ruang guru. Di belakangnya ada Minji, Jiwoo, dan Jihyun.

“Aku masuk kelas dulu mah, pah” ucap Jiwoo.

“Aku juga” ucap Jihyun.

“Belajar yang rajin” ucap Minji.

“Kan udah akhir semester, gak ada pelajaran, makanya nanti pulang cepet” ucap Jihyun.

“tapi kan masih ada beberapa  pelajaran. Tapi Yaudah jangan nakal ya” ucap Minji. Mereka mengangguk.

Lalu Seungwoo dan Minji lanjut berjalan ke ruang guru. Minji sebenarnya mau pergi ke ruang kepala sekolah.

“sana, pak kepala udah nunggu kayanya” ucap Seungwoo. Minji mengangguk.

Lalu Minji pergi ke ruang kepala Sekolah, dan benar saja ternyata sudah di tunggu.

“Pagi pak” sapa Minji.

“Pagi Bu Minji” sapa pak kepala sekolah balik.

“Saya sudah mendengarkan penjelasan pak Seungwoo kemarin. Saya sudah meminta beberapa orang untuk memeriksa lokasi. Mereka tidak menemukan apa pun kecuali bau bangkai” ucap Pak kepala.

“Saya dan beberapa orang nanti akan memeriksa lokasi itu terlebih dahulu untuk lebih memastikan” ucap Minji.

“Dan ini ada beberapa berkas bukti yang sudah di kumpulkan Genius Spy” ucap Minji sambil memberikan sebuah amplop coklat besar. Pak kepala langsung membaca isi amplop itu.

“oh iya ada 3 anak lagi yang hilang. Kemarin orang tuanya menghubungi kami. Jadi ada total 20 anak yang hilang. Apa bisa ini dihubungkan dengan 30 anak itu?” tanya Pak Kepala.

“bisa minta data anak-anak yang hilang kemarin pak?” tanya Minji, pak kepala langsung memberikannya.

“Hmm.. Bisa jadi iya mereka menjadi korban juga. Nanti akan kami cari tahu” ucap Minji.

“kalau begitu saya sangat meminta tolong ke Genius Spy” ucap Pak Kepala.

“Baik, kami juga meminta kerja samanya. Jangan beritahu siapapun tentang hal ini untuk sementara waktu” ucap Minji. Pak Kepala mengangguk.

Lalu Minji pun berpamitan dan keluar dari ruangan itu.

Setelah itu Minji pergi ke mobil untuk mengambil beberapa barang.

Lalu Minji pergi ke TKP yaitu belakang sekolah.

Saat sampai sudah sangat Tercium bau bangkai yang menyengat.

Minji memakai earpiece dan menyambungkan ke anggota. Seungwoo yang baru mengajar juga tersambungkan.

“Kalian dimana?” tanya Minji ke anggota yang dia minta Ikut dengannya.

“udah sampai sekolah kak, langsung ke TKP sekarang” ucap Dami.

Tidak lama mereka sampai.

“Pakai sarung tangan dan maskernya” ucap Minji, mereka langsung mengikuti perintah.

“Dari tempat kita berdiri sampe 5 meter kedepan.. Ada yang terkubur di bawah kalau di lihat dari tekstur tanahnya” ucap Yoshi yang mengamati.

“Dari tanahnya aja baunya hanya darah” ucap Chaeyoung.

Minji mengangguk setuju dengan apa yang diucapkan Yoshi dan Chaeyoung.

[5] Genius Spy: "The Government"✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang