19

18 2 0
                                    

“Selamat siang pak Seo Jang. Kami agen dari Genius Spy, atas permintaan tolong dari senior kami Kak Minji.. Kami meminta Bantuan” ucap 05.

“Beberapa prajurit militer ikut serta dalam kegiatan ilegal menculik 12 agen Genius Spy, mereka di pimpin oleh seorang detektif kepolisian berpangkat Inspektur satu yaitu Shim Sojung” ucap 09.

“putri nya Jendral Kim? Permintaan pertolongan?” ucap Seo Jang.

“Betul pak” ucap 08

“Beritahu lokasinya, saya akan turun tangan mengatasi juga” ucap Seo Jang.

“Terima Kasih pak. Ini lokasinya” ucap 08.

Di sisi lain, di tempat pak presiden berada.

“Gue minta tolong banget sama lo. Ini keadaan bahaya banget” ucap 03.

“Gue gak bisa, Bapak baru ada rapat, gue gak bisa masuk gitu aja. Nanti kalo udah selesai” ucap si Ajudan.

“Hasss berapa lama lagi kira-kira?” tanya 04.

“Kurang tau kalo—”

“ada apa ini? Kalian dari Genius Spy? Apakah ada suatu hal yang di butuhkan” Itu dia, Pak Presiden.

“Kami ingin memberikan data beberapa capres yang melakukan kecurangan, kami sudah beberapa kali mencoba mengirimkannya tetapi sepertinya tidak pernah sampai ke bapak” ucap 07.

Lalu pak presiden membuka berkas yang di bawa mereka.

“hmm oke, akan saya urus sisanya. Tetapi.. Apa ada sesuatu yang bahaya?” tanya Pak Presiden.

“12 agen kami di culik oleh seorang polisi dan komplotannya” ucap 03.

“Gong, tolong sampaikan perintah saya untuk tim reserse dan pasukan khusus polisi untuk menangkap para polisi yang menculik para agen Genius Spy. Ah iya beri kabar juga ke Jaksa Kim Hyunjung” ucap pak presiden kepada si ajudan.

“Siap pak” ucap si Ajudan.

“beri saja lokasinya kepada ajudan saya, akan saya kirim orang untuk membantu kalian” ucap Pak Presiden

“Terima kasih pak, kami akan berikan lokasinya. Kalau begitu kami pamit, kami harus menyusul ke lokasi juga” ucap 03.

“Iya sama-sama”

Lalu mereka bertiga pergi dan segera menyusul ke lokasi.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[5] Genius Spy: "The Government"✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang