-Satu hari kemudian. Seluruh anggota di berikan libur.
"Kaya ada yang mau Lo omongin?" tanya Dami ke Jaehyun yang terlihat melamun sejak tadi.
"gue pengen ngajuin permintaan ke Divisi 1, tapi gue nggak yakin perminraan itu dikabulkan" ucap Jaehyun.
"kenapa nggak coba dulu" ucap Dami.
"Hmm nanti lah, kalo Kak Krystal udah bangun" ucap Jaehyun.
"Gue mau beli ayam goreng lah" ucap Jaehyun.
"Tutup. Pak Jung beberapa hari ini nggak jualan" ucap Leedo.
"Pak Jung... Btw, kita udah lama nggak liat pak Shim nggak sih?" tanya Yoohyeon.
"dia sibuk banget sih di dunia politiknya. Liat aja minggu lalu dia bolak balik mengunjungi beberapa tempat. Mau calonin diri sih" ucap Yugyeom.
"Kenapa kalian positif babget pikirannya" ucap Jaehyun.
"Ya nggak mungkin kan kalo pak Shim macem-macem" ucap Hyunsuk.
Jaehyun hanya menghela nafas mendengar jawaban rekannya.
"kok lo kayanya curiga sama Pak Shim?" tanya Johnny yang baru saja masuk ke ruang istirahat. Dia datang bersama anggota Divisi 1 lainnya.
"Do, Lo liat muka satu laki-laki lagi selain penjaga nggak waktu itu?" tanya Jaehyun.
"enggak" ucap Leedo.
"Ada suara laki-laki saat gue di siksa sama Jang Ahrim, saat itu posisi mata gue di tutup. Suaranya, Mirip suara pak Shim" ucap Jaehyun.
"Jang Ahrim juga bilang dia nggak sendiri waktu itu. Tapi dia nggak mau ungkapin siapa orang itu. Yang pastinya dia pasti orang yang berada di paling atas diantara 7 orang itu" ucap Bora.
Tok! Tok!
"Siapa?" Tanya Siyeon.
"SA 09"
"Oh... Silakan masuk"
"Ada apa?" tanya Minji.
"Sepertinya seluruh Secret Agent harus di tarik kembali" ucap SA 09.
"Kenapa?"
"Ini sebuah permintaan dari 03. Sepertinya Ada yang membongkar seluruh penyamaran kami" ucap 09.
Drrrt.. Drrrt..
"Dari 07" ucap Seungwoo.
"Saya dan 07 di kejar beberapa mobil sekarang, Mereka merupakan anak buah Ho Jiguk" ucap 08
"Lalu 06 dan 05 tidak ada kabar, 03 berkata melihat mereka di bawa diam-diam oleh bos mereka dalam keadaan Pingsan" ucap 08.
"HARGH! OKE! Gue bakal bilang! Pak Shim di balik ini semua. Gue di siksa sama dia!" Ucap Jaehyun yang mulai kesal.
"Jaehyun! Pak Shim di ancam, bukan dia pelaku utamanya! Dia cuma bisa ikutin perintah dari orang dibalik ini semua! Istri dan Anaknya dalam bahaya, itu alasan kenapa dia gak terlihat beberapa waktu ini. Dia masih berharap bisa kembali ke kantor" ucap Krystal yang sudah bangun.
"Tapi dia udah bocorin banyak tentang kita ke bajingan-bajingan itu kak! Data Genius Spy sebanyak 51% bocor karena dia!" Ucap Jaehyun.
"Itu Karena-"
BRAKK!!
"udah! Sekarang hubungi semua Secret Agent suruh semua kembali ke kantor. Semuanya! Dan juga hubungi pak Jung maupun pak Shim, suruh mereka kembali ke kantor Juga" ucap Johnny memberi perintah. Mereka langsung menjalankan semua perintah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] Genius Spy: "The Government"✔️
Action-Book 5 of Genius Spy- Setelah tigabelas tahun pensiunnya para Generasi 1, Genius Spy dilanjutkan oleh Generasi 2. Generasi 2 di bagi menjadi bentuk Divisi. Sudah ada 20 Divisi dan ada lebih dari 150 anggota. terkadang setiap Divisi memiliki 7-12 a...