Di Laboratorium milik Genius Spy 1 jam setelah keberangkatan Genius Spy.
Tiga peneliti utama sedang duduk di meja kerja mereka sambil menata beberapa berkas.
BRAKK!
Pintu ruangan di buka dengan keras oleh dua orang berawakan tinggi dan besar.
“Siapa kalian?” tanya Dokter Huang.
“Tidak perlu tahu. Kami hanya ingin membawa formula yang sudah jadi. menurut informasi, Ada sebuah formula yang di bawa peneliti yang mengkhianati Ji Jaegi ke laboratorium Genius Spy. Dan katanya itu sudah sempurna”
Ciu-
Ciu-
“mereka enggak ahli” ucap Dokter Lee.
Dokter Huang dan Sunoo menembakkan bius tingkat IV segera setelah orang itu berhenti berbicara.
“Gue kira enggak bakal pingsan” ucap Sunoo.
“ini bius tingkat IV bro” ucap Dokter Huang.
Lalu para peneliti memanggil beberapa penjaga untuk menahan dua orang itu.
Beberapa jam kemudian Seluruh agen sudah kembali di Kantor Genius Spy. Segera seluruh peneliti menyiapkan kasur dan penghangat untuk anak-anak yang di bawa dari laboratorium ilegal itu.
•••
Di sisi lain, di saat pak Jung sendirian menghampiri Ji Jaegi di kantornya, 30 menit setelah Genius Spy melakukan operasinya.
“Siapa anda?” tanya Ji Jaegi setelah menerima pak Jung di dalam Kantornya.
Pak Jung mengeluarkan kartu tanda anggota Genius Spy nya.
“ah ada apa kemari?” tanya Ji Jaegi.
Pak Jung menaruh sebuah amplop yang berisi seluruh bukti kejahatan Ji Jaegi.
“Silakan di buka dan di baca” ucap pak Jung. Ji Jaegi langsung membuka isi amplop besar itu.
“penelitian ilegal membuat manusia baru dengan menggunakan anak-anak, narkoba, penyuapan, Korupsi, dan lain sebagainya. Semua tindakan kejahatan anda ada di dalam berkas-berkas itu” ucap Pak Jung.
“Tahu ap—“
PLAKK
“kalau tidak tahu saya tidak akan mendatangi Anda Dengan membawa seluruh bukti itu!!” ucap pak Jung.
“sudah, sebaiknya lanjut bicara di ruang interogasi saja” ucap Pak Jung yang setelah itu memborgol Ji Jaegi dan membawanya ke kantor Genius spy.
•••
“Kak Seungsik ini laporan untuk orang yang di bekukan. Kami sudah memeriksa cairan bernama Calidior itu. Dan Cairan itu aman dan memang untuk memulihkan orang-orang yang dibekukan” ucap Dokter Huang.
“Suntikkan cairan itu sesuai dosis tertulis dan pantau keadaan pasien terus. Jika ada sesuatu pergi ke ruang interogasi saya dan Divisi 1 berada di sana” ucap Seungsik.
“Siap kak” ucap Dokter Huang.
“Jay-Jaemin tolong di pantau keadaan sekitar, Divisi 1 akan memulai interogasinya” ucap Seungsik.
“Siap kak” ucap Jay dan Jaemin.
Lalu Seungsik pun pergi ke ruang Interogasi.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] Genius Spy: "The Government"✔️
Action-Book 5 of Genius Spy- Setelah tigabelas tahun pensiunnya para Generasi 1, Genius Spy dilanjutkan oleh Generasi 2. Generasi 2 di bagi menjadi bentuk Divisi. Sudah ada 20 Divisi dan ada lebih dari 150 anggota. terkadang setiap Divisi memiliki 7-12 a...