18

13 2 0
                                    

Sua sudah kembali dengan keadaan yang sedikit terluka di bagian tangannya. Divisi 3 menemukannya pingsan— pura-pura pingsan sebenarnya.

Sua Kembali tetapi Divisi 3 tertangkap oleh orang-orang itu.

“Oke untuk strategi, tim 1 Bersama divisi 2 Mengepung bagian barat, Dan Tim 2 bersama divisi 4 mengepung bagian timur. Bagian depan akan di urus oleh Divisi. Hati-hati, kejadian 15 tahun yang lalu bisa saja terjadi lagi. Mungkin Si Sojung ini terlihat biasa saja, tetapi dia bisa saja berbahaya. Di lulusan terbaik akademi kepolisian” ucap Seungwoo menjelaskan.

“Siap kak!” ucap mereka semua.

“Apa ada dari polisi atau militer yang bisa memihak kita?” tanya Heochan.

“Ada kak, Mayor Jendral purn Seo Jang. Itu dulu Ajudannya papah, dia sekarang menteri pertahanan” ucap Yugyeom.

“Apa ada yang berhubungan langsung dengan pak Presiden?” tanya Minji.

“Ajudan utama pak Presiden, dia teman saya” ucap 03.

“oke kalo gitu, pak Jung dan pak shim ikut divisi 1, 03, 04, 07 pergi ke tempat ajudan presiden untuk menyampaikan pesan kita kepada pak presiden. Dia berjanji membantu kita dalam situasi apapun, usahakan bertemu langsung. 05, 08, 09 Kalian ke Mentri pertahanan, bilang saja permintaan tolong Minji, Dia akan paham” ucap Minji.

“Tapi kak, bahkan orang militer ada yang ikut bagain si sojung itu” Ucap Jay.

“Prajurit hanya akan ikut perkataan komandannya, itu kata papahnya Minji. Percaya saja, selama para Secret Agent berhasil menjalankan misi mereka, kita bisa menjalankan bagian kita juga” ucap Seungsik.

“Jangan khawatir, kita profesional. Jangan takut kalah atau mati, karena awal kalian masuk Berarti kalian rela mati saat tugas menyelidiki kasus yang berbahaya pun” ucap Siyeon.

“Waktu kita tinggal 7,5 jam persiapkan segala senjata, amunisi, dan tentunya mental kalian. Secret Agent, segera berangkat kami akan berangkat juga. Semoga berhasil” ucap Bora.

“kak saya ikut” ucap Sua.

“Lo. Istirahat. Dulu.” Ucap Moonbin yang setelah itu pergi menyusul para Secret Agent yang lain.

“Gue yang tau segala rencana mereka! Lokasi itu Cuma kecohan, segitu kalian sampai bom bakal di ledakin di situ” ucap Sua.

“trus divisi 3 Gemana?” tanya Leedo.

“Divisi 3 Cuma di jadikan umpan, mereka ada di tempat lain” ucap Sua.

Yoohyeon datang mendekat ke SuA/06. Lalu menekan tangan SuA.

“aw sakit kak” ucap Sua.

“Maaf gue curiga sama lo, kenapa mereka bisa ketangkep sedangkan lo balik sendirian ke kantor?” tanya Yoohyeon.

[5] Genius Spy: "The Government"✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang