"Kata kak Doy, lelaki itu boleh nangis. Tapi kata ayah, lelaki gak boleh cengeng. Cengeng sama nangis itu, beda kan? Jadi, Renjun boleh nangis kan?"
Gak ada bahagia yang mudah untuk ditemukan. Tapi bahagia itu datang, tanpa kita sadari.
Hanya saja, terkadang kita lupa. Lupa untuk menjaga kebahagiaan yang Tuhan berikan.
Renjun, cuma pengen hidupnya dapet kebahagiaan. Dia juga pengen bisa ngerasain semua itu.
Tapi Renjun sendiri gak sadar kalau kebahagiaan itu ada di sekitarnya. Deket sama dia.
Kebahagiaan gak cuma tentang harta.
Sekecil apapun moment menyenangkan, itu termasuk kebahagiaan.
Tuhan tidak pernah janji bahwa kehidupan dunia itu hanya tentang bahagia. Sedih, sakit, senang, susah, itulah kehidupan yang sebenarnya.
Tapi Tuhan juga tidak pernah mengatakan bahwa kehidupan yang dia berikan pada umatnya itu akan selalu menyedihkan.
Tuhan pasti akan memberikan kebahagiaan lewat apapun tanpa kita sadari.
Dan Tuhan mau kita menjaganya dengan baik.
Hukuman terberat adalah
Ketika Tuhan mengambil lagi kebahagiaan yang dia titipkan pada kita saat Tuhan melihat kita yang gagal menjaga titipannya.
---
PARK RENJUN
[HUANG RENJUN - NCT]PARK WINWIN
[DONG SICHENG (WINWIN) - NCT]PARK CHANYEOL
[PARK CHANYEOL - EXO]PARK WENDY
[WENDY - RED VELVET]⚠️INI CUMA CERITA FIKSI⚠️
!!!!JANGAN LATAH!!!!
KETAUAN LATAH = UNPUB
!!JANGAN BAWA KE KEHIDUPAN RL!!
!!!KALO KESEL LAMPIASINNYA DI KOLOM KOMEN!!!
!!JANGAN LATAH KE IDOLNYA!!
JANGAN KAYA BOCIL GAK BISA BEDAIN MANA FIKSI MANA RL
KALO NGERASA UDAH DEWASA, KESELNYA JANGAN BAWA SAMPE KE RL, JANGAN SAMPE KE IDOLNYA
GUE BUAT CERITA INI BUKAN KARENA KESEL SAMA IDOLNYA.
MURNI KARENA EMANG NGELIAT MEREKA KAYA KELUARGA!!!
GUE CUMA BAWA/MINJEM VISUAL MEREKA, BUKAN KEHIDUPAN ASLI MEREKA!!
KALO LO LATAH, LO BELUM DEWASA!
DAN GAK USAH MAEN WATTPAD!!!
Sekian terimakasih...
Ayapluu
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun Juga Pengen Bahagia [END]
Fanfic"Kata kak Doy, lelaki itu boleh nangis. Tapi kata ayah, lelaki gak boleh cengeng. Cengeng sama nangis itu, beda kan? Jadi, Renjun boleh nangis kan?" Gak ada bahagia yang mudah untuk ditemukan. Tapi bahagia itu datang, tanpa kita sadari. Hanya saja...