Kenalan dulu ama gua :)

19.1K 569 95
                                    

Panji Pov

Kayak biasanya gua mulai hari ini dengan bangun jam 4 subuh. Heheh, gua mau ke masjid, men. Gini-gini gua rajin ibadah,lho. Nyombong bener, yak! #Plak

Nama gua Panji Irawan Dermawan. Hooo, nama yang berat wkwkwk. Tapi beda ama kehidupan gua yang agak gimana gitu kalo harus dijelasin . Habis subuhan gua langsung pergi ke pasar buat jadi kuli angkat dari jam 5-7. Habis itu gua langsung nongkrong di lampu merah. Biasa, ngamen. Dan disaat itulah dari seberang jalan gua ngeliat tuh anak .

Kulitnya yang putih. Mata coklat terang. Bibir merah muda yang tipis dan selalu basah. Tubuh yang ramping dan terlihat ringkih. Berbeda jauh ama gua . Kulit coklat kebakar matahari. Bibir tebel meski merona pink dan dagu tegas. Bisa dibilang gua ini ganteng :v. Eeaakk pede gilak! Wkwkwk.

Udah setahun ini gua merhatiin tuh bocah. Sumpah manis banget. Bahkan gua yakin. Mbak Tumi si pemilik warung nasi langganan gua mah kalah cantik ama tuh bocah. FYI, Mbak Tumi itu janda anyaran*.

Gua udah sering curi-curi lihat nametagnya. Haikal Anggara Putra. Eaah gua sendiri manggil dia Haikal, sih! Hehehe

"Pan!! Lu kebiasaan ngelamun, ah!" Seru bocah umur 16 tahun, dengan badan kurus dan wajah gepeng tapi agak gantengan gua. Yogi namanya.

"Assh! Hehe gokil nih otak gua!" Gua cuma nyengir sedangkan tuh bocah dengan seenak jidatnya noyor kepala gua.

"Fak lu ah!" Gerutu gue.

"Kerja ayo ah!"

"Iye iyeee." Oh, Haikal udah naik bisnya, toh. Bai bai Haikal!!

*-*-*-*-*-*

"Gua dhuhuran dulu ye!" Ucap gue ke Yogi yang lagi asyik menghitung hasil ngamen tadi.

"Oh! Iya, Pan!" Sahutnya .

Gue ngelangkahin kaki gue dari lampu merah menuju sebuah mushollah kecil yang jarang dipakai untuk sholat. Untung ada gua yang ngerawat elu.

Gualah yang selalu ngerawat nih mushollah. Dulu sih ini tempat kumuh banget. Kagak terawat. Eh , setelah gua bersihin ama bantuannya si Yogi akhirnya ini tempat bisa gua pake sholat ama istirahat. Lumayanlah daripada lu manyun :v

Huaaa! Seger banget habis wudhu. Wajah yang tadinya layu sekarang kembali menunjukkan kecakepannya. Oh, ada yang lagi sholat. Eh tunggu, dari tingkahnya kok gua kek tahu ya?!

Ebuset! Ntuh Haikal! Waduuhh!! Cakep bener tuh bocah hari ini. Ckckck. Eh tapi kok dia udah pulang? Baru jam 12 juga. Biasanya sih Haikal pulang jam 3.

Gua liatin tuh bocah yang lagi sujud. Pantatnya broo, minta diseruduk aja tuh bocah! Aiihhh gua mandi wajib nih keknya.

Sebelum gua ngelangkahin kaki gua keluar dari mushollah gua sempetin nengok pantat aduhainya Haikal yang emang bikin sange. Pantatnya bulet cuy! Gua pun segera menuju ke WC.

*-*-*-*-*-*

Cerita baru semangat baru otak baru sayang kagak ada yg jual:v

Yo yoyo yoyo yo manusia kece
Kali ini gua mau ngamen lah yaah :v

buat tambahan :v
Voment ??
Voment ??
Voment ??
Hehehe
Kagak Voment gua cipok lu :*

Tak Seperti Cinta Pangeranmu [Tahap Perbaikan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang