Gua lagi nyanyi di lampu merah kek biasanya . Terus kok tetiba dari ujung mata gua . Si Haikal unyu gua lagi mandang gua tapi gandeng cewek . Aishh , sapa juga tuh cewek ?! Ganjen deh !
Haikal ngelambaiin tangannya ke gua . Eh ?! Ke gua ??!! Kagak salah ngartiin kan ?!
"Bang Sempak !" Panggilnya dengan senyum super manis dan panggilannya yang tak lazim membuat wajah gua merah inget kejadian kemarin . Sopan bener tuh bocah manggil gua begitu.
"Abang apa kabar ?" Tanya Haikal yang udah semeter aja dari gua . Aiihhh ini bocah minta disodomi di tempat kali ya !? Unyu Badai lah !!
"Baek ! Baek ! Nah , lu ngapain kesini ?" Tanya gua yang mulai ngelirik tuh cewek ganjen."Kangen Abanglaaahh !" Seketika itu juga tawaku meledak . "Kangen gua apa sempak gua ?" Kata gua disela tawa gua .
"Wih! Bini lu nyamperin nih , Pan !" Ucap Yogi yang tetiba udah di belakang gua . "Ih! Abang yang satu ini cakep deeh !" Si cewek ganjen ngerling najis iuuuh.
"Hehehe nama aku Haikal , kalo Abang Sempak ama Abang cakep siapa ?" Nah kan , gua bilang apa ?? Ini bocah jaman sekarang pada sopan semua.
"Gua Panji , ini Yogi . Nah , yang lu gandeng itu siapa ?" Tanya gua nunjuk idungnya si cewek ganjen , tapi nih cewek manis juga , sih !
"Gua Dew ! Sohibnya Haikal ! Bang Yogi udah punya pacar belon ?" Anjir nih cewek minta di gangbang . Untung gua sukanya batang kalo kagak udah gua bawa ke pasar.
"Abang cuma tertarik ama yang 20+." Si Yogi nolak alus . Pinter lu.
"Ini Bang ! Buku yang ditulis Haikal.Baca ya kalo sempat." Si Dew ngasih gua buku sehabis dia ngehela nafas berat kek habis naik gunung bromo pake tangan.
"Lu nulis !? Widiih keren euy !" Ungkap gua sambil nerima ntu buku.
"Aku boleh mampir ke rumah Bang Panji gak ?" Ebuset mimpi apa gua semalem . Keknya gua mimpi cicak kawin deh kok ini malah gua ama Haikal yang bakalan kawin . Aiihhh , otak mesum kumat ,dah!
"Boleh , dong! Ayolah , lagian lagi BT juga yang ngasih uang cuma satu mobil." Gua ngelirik Yogi yang entah sejak abad kapan udah nyelonong ama Dew. Ah , au!
"Ehehehe." Nih bocah nyengir kek dosanya udah terampuni aja ,dah! Pengen gua cipoookk.
Gua jalan dulu lah . Rumah gua itu ada deket cuma mencil banget , kecil lagi apalagi kumuh . Biarpun begitu itu rumah bukan rumah gua . Itu rumah ngontrak.
"Hooo . Abang tinggal disini toh !" Si Haikal manggut-manggut sambil duduk manis siap dimakan di atas kasur nista gua.
"iye nih ! Maklumlah daripada ngegelandang."Gua ketawa sambil naroh gitar ama buku di atas meja kecil sebelah kasur.
"Abang sini deh." Gua yang tadinya duduk dengan radius semeter di samping sekarang duduk nempel ke Haikal . Bukannya apa-apa , gua takut kelepasan entar nyipok Haikal kayak sekarang ini . Bibir Haikal yang lembut nempel ke bibir gua , nafasnya bau mint . Bau sikat giginya kali ya . Terus , kayak ada bau-bau manis permen , parfum?? Hmmm , enak banget sumpah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Gua lihat mata beningnya Haikal yang menggoda itu lagi natap gua intens . Hidungnya nempel ke hidung gua . Gua bisa ngerasain suhu tubuhnya yang hangat-hangat panas.
"Bang ! Mau jadi pacar Haikal gak ?"
Ooookeeeeeee . Gua kagak ngimpi kan . Tadi itu si unyu gua nyium gua gitu ??? Terus unyu gua bilang dia mau jadi pacar gua ????
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHH!!!"
"ABANG KENAPAAAAAAAAA!!!????"
GUA KAGAK MIMPI MEEEN !!!
Gua tubruk tubuh Haikal yang emang mungil . Gua tangkup wajah unyunya make kedua tangan gua dan mulai menciumi tiap inchi wajahnya.
Aisshhhh!! Nikotin mah kalah ama rasa Haikal !! Meski gua belum pernah nyoba rasanya tapi gua punya . Dikasih Mas Parjo , preman pasar yang paling cucok.
"Bang!Aah , Bang Panji!" Suara unyu Haikal dengan terpaksa buat gua ngalihin fokus gua .
"Hmm."
"Abang nerima Haikal nggak ??" Tanya dengan wajah ditekuk dan merah. Unyu Maxiiii.
"Iya , dong ! Mana sanggup gua ngelepasin makhluk Tuhan yang unyu kek elu ! " Haikal tersenyum sumringah dan kelihatan makin unyuuuuuu.
Betapa bahagianya gua sekarang. DAN INI BUKAN MIMPI !!!
*-*-*-*-*-*
Author:Baru berapa chapie nih udah main nyosor aja lu ah
Haikal:Ih biarin dong ! Kan Haikal emang suka Bang Panji
Panji:Haikal unyu gua bentar lagi kita ngesex yee #Smirk
Haikal:Ih Abang mesum ah #MelukPanji
Panji:Tapi Haikal suka , kan ?? #NaikTuruninAlis
Haikal:#NutupWajahYangMerah
Author:Aiisshhh , lu pada gua perkosa sekarang aja dah_- Gua rekam gua kirim ke xvideos , aih aih , muka polos otak mesum #NgelirikHaikal
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Seperti Cinta Pangeranmu [Tahap Perbaikan]
RandomTidak ada cinta Tidak ada benci Tidak ada hina Yang ada cuma kamu dan aku #Warning Gay content. Incest. LGBT. Random talk. Dirty joke are some of content that I put in this story. Please, don't read it if you find it uncomfort for you.