"Sapa ?" Gua rasa gua mesti periksain kuping gua , deh ! Nih , masalahnya mata gua juga mulai edan.
Tapi ada cowok ke kantor gua. Dia pake setelan jas gitu . Wajahnya cakep . Badannya orang gym gitu . Dia kalo jalan PD gila. Berasa artis kali , yak !
"Gua Edo . Masa lu lupa ama temen lu , sih !? Jahat banget lu!" Seinget gua , Edo itu sohib gua pas ngamen umur 9 tahunan lah . Item , dekil , rambut acak-acakan , bau banget , giginya kuning , dan yang jelas orang didepan gua ini bukan Edo si kasur buluk.
"Kasur buluk ?" Gua kagak yakin .
"Iya Panji si Rockstar !! Gua Edo si Kasur Buluk dan sekarang jadi Edo si Charming Prince!!" Orang asing itu ngomong pake bahasa alien lagi.
"Carming prin? Prin apaan ??" Gua yang ngomongnya salah emang lucu ye ?? Kenapa tuh Edo imitasi malah ketawa ngakak. Noh , giginya aja putih kagak kuning.
"Gua diangkat anak ama keluarga Andragama. Gua dirubah total. Dari anak jalanan udik jadi pangeran bangsawan. Kayak sekarang ini ." Sekarang dia udah make bahasa normal.
"Gua sempet kaget , sih ! Pas liat nama lu di pemegang perusahaan ternama di Indonesia . Panji Anggara Putra . Gua suruh aja sekretaris gua bauta nyelidikin elu. Eh , pas gua liat foto lu ternyata elu Panji si Roctstar dari Kolong jembatan . Gua seneng banget . Gua setuju aja deh kerja sama am elu , Pan !" Yang tahu julukan gua kek gitu ya cuma anak-anak jalanan yang disana . Dan si Edolah yang ngasih julukan itu ke gua.
"Siniin pantat lu !" Gua nyuruh si Edo ngedeketin meja gua. Dia nurut masih nyengir.
"Buka ." Dia nurut lagi dan mulai buka celana kainnya. Gua liat tanda lahir di bokongnya Edo. Tanda merag bentuk bebek . Dan , Ya !!! Orang ini juga punya.
"Njir!! Lu ngapain pegang-pegang , ah!" Edo nyolot pas gua elus tandanya.
"Gua mau buktiin ini palsu kagak ! Bokong lu dulu kan item kek bokong pancinya si Mbok Inem!" Gua juga kagak mau kalah nyolot.
"Bang Panji?" Suara unyu gua buat gua kagak jadi nendang bokongnya Edo yang sekarang gua yakin dia bukan imitasi.
"Unyu kok lu nangis ??" Gua langsung meluncur kearah unyu gua yang nangis sesenggukan , pas nyampek didepannya unyu gua malah kena gaplok dari unyu gua.
"Lha ?? Kok Abang dipukul ???" Gua shock sumpah.
"Abang selingkuh!!" Teriak unyu yang bikin Mona langsung jingkat dari duduknya dan bikin jantung gua berhenti.
"Edo temen lama gua unyuu !" Gua kagak mau dong unyu salah paham.
"Terus buat apa Abang megang pantatnya !!!! Abang belum puas ama pantat Haikal !!!" Sip . Mantep. Si Edo dengan tanpa rasa bersalah langsung ketawa bahak banget sedangkan Mona ngingsut kek jijik tapi seneng , ada beberapa karyawan yang lewat dan berhenti buat liat gua ama Haikal.
"Anjir lu , Do !! Jelasin ke Haikal kenapa gua ngelus bokong lu tadi. Cepet!" Gua bentak si Edo yang mulai ganggu telinga gua.
"Heheheheh , lu pacarnya Panji ?" Edo nanyain unyu gua dan cuma dibales ama tatapan benci.
"Nama gua Edo . Gua yang perusahaan di Singapura dan tadi Panji cuma liat tanda lahir gua . Nih!" Si Edo nunjukin pantatnya kearah Haikal.
"BUAGH!!" Si Edo langsung nyium sepatu gua posisisnya nungging. Unyu langsung meluk gua erat.
"Bang Panji punyanya Haikal ! Punyanya Haikal!" Gua tendang wajahnya si Edo . Kagak liat mukanya dia . Biarinlah , gua cuma denger dia meringis kesakitan gitu .
"Lu masih suka aja ye nendang muka gua !! Anjing lu !!" Si Edk jalan ke arah belakang gua. Duduk mungkin.
Terserah yang penting sekarang gua mesti nenangin si unyu gua biar gua entar malem kagak disuruh tidur diluar kamar.
"Gua kagak nyangka selain Rockstar elu juga maho sekarang."
"Lu ngomong lagi gua tusbol pake stik golf , noh !"
Dan si Edo langsung kicep pas gua ngelumat bibir unyu. Biarin . Gua kagak peduli , yang penting gua kagak kehilangan unyu.
*-*-*-*-*-*
-_-
Edo:Yohao Bang Suep!!
Suep:Sapa lu ??
Edo: Si buluk bang #NyengirWatados
Suep:Beng , tiupin mata gua dong
Beng:. . .
Edo:#Ngakak
Panji:Lu mau gua tendang lagi??
Edo:Oeh!! Ogah pan ogah
Haikal: *Ngasih tulisan'punyaHaikal' dijidat Panji*
Edo:#Ngakak
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Seperti Cinta Pangeranmu [Tahap Perbaikan]
RandomTidak ada cinta Tidak ada benci Tidak ada hina Yang ada cuma kamu dan aku #Warning Gay content. Incest. LGBT. Random talk. Dirty joke are some of content that I put in this story. Please, don't read it if you find it uncomfort for you.