Siapa Bang Sat ???

3.8K 202 10
                                    

Flashback 5 years ago

"Bang Suep mah jahat ama gua!" Teriak Panji . Buset ! Ini masih pagi nih bocah udah berisik aja !!

"Apaan ,sih?" Gua bangun dari kasur gua terus ngeliatin Panji yang lagi make kolor doang.

"Bang Satrio megang batang gua masa!?" Si Panji nunjuk-nunjuk laki gua yanh mukanya udah bonyok aja.

"Ck.Trio , sini lu !" Gua rebahan lagi , si Satrio ngehampirim gua.

"Panji! Lu mandi sono ! Sekolah !" Gua tereak ke Panji yang malah molor didepan TV.

"Minggu , Bang! Gua bentar lagi mau ngamen !" Oh , iye . Tetiba gua lupa aja! Faktor umur , nih!!

"Lu ngapain?"

"Mau ngoral elu , lah!"

"Ada Panji , noh!"

"Gak papa dong! Gua lagi pengen , nih!"

CK.Satrio ,nih hypersex . Kagak disodok sehari aja pasti langsung ngambek .

"Ke kamar mandi , gih! Entar gua susul." Satrio ketawa terus pergi.

"Lu entar pulang jam berapa?" Tanya gua ke Panji yang lagi make bajunya.

"Habis maghrib , Bang! Gua diajakin Yogi kerumahnya." Jawab Panji yang ngambil gitarnya.

"Lu plorotin aja tuh bocah ! Lumayan kan lu kagak usah ngamen lagi buat jajan."

"Gila lu Bang! Gua tuh udah temenan ama dia lama. Ya, kali gua plorotin! Gua kagak matre ! Gua bisa nyari duit sendiri!"

"Iye dah! Iye!" Si Panji pun pergi. Gua jalan ke kamar mandi . Aisshh , pagi-pagi udah olahraga aja gua.

*-*-*-*-*-*

Hari ini gua habis jagain toko dijalan kelinci timur. Etdah!! Dikerubungin ibu-ibu tuh Big No buat gua.

Pas lagi jalan kerumah samar-samar gua denger suara orang lagi ngesex. Buset ! Jam 10 malem ini . Iseng gua liatin aja , kali aja gua kenal.

"Anjing!" Itu Satrio ama orang yang kagak gua kenal. Satrio yang lagi nungging langsung ngeliat gua horor.

"Siapa lu ? Berani megang cowok gua!" Gua tarik orang itu , sebelum gua berhasil nonjok tuh orang Satrio nahan tangan gua.

"Apaan lu ?? Lu selingkuh ? Lu kagak puas ama gua doang ?!" Gua tereak didepan mukanya Satrio.

"Cowok lu ? Satria itu pacar gua Woe ! Elu jangan deket-deket ama dia!" Anjing nih orang.

Gua bogem tuh orang . Pas kena hidungnya . Gua juga narik Satrio. Gua juga pukul mukanya..

Anjinglah!! Gua ama Satrio udah setahun pacaran ! Gua udah cinta banget ama dia! Gua kasih apa yang gua punya le Satrio! Dan dia masih belum puas ?!

"Lu anjing ! Anjing lu , Sat!" Gua pukuli terus muka orang yang paling gua sayang. Gua kagak meduliin orang gak dikenal itu manggil orang. Gua kagak peduli suara rintihan Satrio yang minta maaf ke gua.

Yang gua tahu . Sekarang gua ada dibalik jeruji besi dan didepan gua ada Panji yang lagi ngomong ama Polisi.

"Bang Sat untungnya slamet ." Panji liatin gua yang mandang dia.

"Gua tau lu kecewa ama Bang Sat. Dia emang pantes dapetin itu dari elu . Lu tau kagak Bang , yang bikin gua miris." Panji berhenti ngomong bentar.

"Lu nangis raung-raung pas Satrio digendong ama selingkuhannya. Gua tau lu cinta banget ama dia Bang ! Tapi Bang Sat bukan buat elu." Gua cengo mandang Panji.

"Gua berapa lama dihukum disini?" Gua ngrasain air anget ngalir dari mata gua.

"4 tahun Bang!"

4 tahun . Untung aja Satrio selamet . Gua kalut waktu iti . Gua kagak tahu mesti gimana.

.
.
.
.
Sekarang gua punya Beng . Dia pernah di bui bareng gua . Gegara megang narkoba . Tapi karena bokapnya kaya dia cuma di bui sebulan .

Dari sana juga gua tau kalo Beng itu saudaranya Panji. Kemiripan disorot mata mereka. Gua korek aja info dari Beng.

Umur 5 tahun Panji ilang . Pas itu gua liat Panji lagi maenan mobil-mobilan dipinggir jalan . Gua ajak aja pulang . Bapak gua mau ngasuh si Panji.

Sekarang gua liatin si Panji yang lagi mesra-mesraan jijay ama Haikal. Adeknya. Gila banget si Panji! Incest tuh!

Gua kagak pernah ketemu Satrio. Gua juga kagak lagi peduli. Yang gua peduliin sekarang gua mesti cari kerjaan. Nglamar si Beng dan sesegera mungkin ngasih tau si Panji kalo gua kagak bakalan idup lama.

*-*-*-*-*-*

Huuft
Baru bikin scene Flashback, Suep lagi :v
Langsung aja kagak pake babibu :v
Author Edan ini mah !!!

Tak Seperti Cinta Pangeranmu [Tahap Perbaikan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang