Si Abang Ayank Haikal , lhooooo !!!!

6.7K 293 36
                                    

-->Haikal Pov

"Abaaang! Aaaaaaa. . . " gua nyodorin sendok berisi kangkung oseng ama nasi ke arah Abang Panji.

"Aaaa..." Bang Panji ganteeeng banget hari ini . Pake kaos warna biru bertuliskan 'This Guys Is Mine' senada ama kaos gua , celana jeans selutut . Aisshh Manly getoh pacar gua ! Khakhakha

"Enak ? Haikal lho yang masak !" Abang Panji lagi ngunyah makanannya . Gua juga nyendokin sesuap gua makan .

Jadi hari ini libur . Soalnya kakak kelas lagi UN . Gua yang lagi ditinggal Dew jalan ama Bang Yogi akhirnya kesini . Berduaan ama Abang Panji Honey gua.

Makan sepiring berdua porsi kuli make satu sendok. Romantis gila dah !! "Lu haus kagak ?" Tanya Bang Panji yang habis minum . Gua ngangguk.

Dan

Dan

Yang terjadi adalah . . .

Jeng.Jeng.Jeng.Jeng.

Bang Panji minum lagi , gua kira sih gitu , eh tapi tangan kirinya meganv dagu gua otomatis kan . Wajah gua deket banget tuh ama Abang Panji . Mulut gua pas lagi buka mau makan , dan air putih yang ada didalam mulut Bang Panji pindah ke gua .

Glek.

"Muka lu merah , tuh !" Bang Panji ngekeh kek setan . Eh , bukan bukan , Bang Panji itu bukan setan . Tapi iblis ganteng punya gua !!

"Iiiihhh!Bang Panjiiihh !" Muka gua panasss bangats ! Gua cubit aja lengan kekernya Abang . Gemes ama sebel banget gua nyaaaaa.

"Masih haus." Ucap gua manjaaaaa banget . Nah , kan !! Bang Panji salting , tuh !! Rasaiiin.

"Mau lagi ??" Abang Panji liatin gua ama tatapan gimana gituu !!

"Tapi bukan air putih ."

"Terus apa ?" Bang Panji cengo.

"Pejuh." Gua nyengir liat Bang Panji masanv tampang horor. Udah kek jadi iblis beneran gitu . Gua mah cengar cengir sambil nyingkirin piring kepinggir kiri gua .

Gua ulurin tangan gua kearah selangkangan Bang Panji yang duduknya bersila . Aih Aih !! Belum diapa-apain udah tegang aja ! Ckck.

"Lu yakin ?" Bang Panji masih ama tampang horornya megang tangan gua yang hampir buka resleting celananya.

Gua kagak peduli lagi . Pokoknya Bang Panji kudu jadi punya gua . "Tapi gua kagak kayak 'Pangeran' lu !" Ucapan Bang Panji seketika bikin gua liatin mata Bang Panji linglung.

"Heh!?"

"Pangeran yang ada di novel lu Haikal unyu guaa !!" Sedetik , dua detik , tiga detik , ampe semenit.

"Dia kaya . Jabatannya tinggi . Masa depannya udah jelas Raja . Nah , gua ?! Pengamen . Rumah ngontrak . Kagak jelas juntrungnya . Masa depan surem . Lu suka darimana gua !!"

Ooooohhhhhhh !!!!!

"Gua gak kayak pangeran elu yang sempurna . Punya cinta . Iya . Punya harta . Kagak. Gua mah gak apa-apa lu jadiin mainan . Tapi gua gak bakalan bisa kalo harus lebih jauh ."

"Abang tahu gak siapa Abang ?" Gua udh dudul sila dihadapan Bang Panji yang lagi labil.

"Pengamen dan gak pantes buat elu !"

"Abang Panji itu Abang aku. Abang ngilang pas usia 5 tahun . Papa ama Mama nyariin Abang selama 13 tahun . Dan sebulan yang lalu , mereka baru tahu kalo Abang gak pernah jauh dari mereka . Aku adek Abang." Gua tetep ngeliatin Bang Panji yang wajahnya udah putih . Gua gak tahu kenapa.

"Haikal unyu gua adek gua ???"

Gua ngangguk untuk kesekian kalinya. Abang Panji mulai kehilangan kesadarannya . Nah , waktunya beraksi ngemut batangnya Abang Panji . Heheheh.

*-*-*-*-*-*

Haloooo!!!!
Wkwkwkwk
Gua juga entah tuh ama pikirannya si Haikal .

Haikal:Emang aku kenapa deh???

Gua:Elu edan ! Main ngemut batang Abang elu !!

Haikal:Ih ! Biarin dong !! Kan Haikal sayang ama Abang.

Panji: Gua abang elu Haikal ! Abang kandung!!

Haikal:Haikal juga tahu . Kan Haikal yang ngasih tau Abang tadi . Ih abang kok gtu sih ama Dedek.

GuaAmaPanji:Saling ngelusin dada masing"

Gua:#NempelengKepalaPanji Woe !! Enak di elu bego !! Grepe sembarangan.

Panji:Ebujung ya Nyante gelaa

Haikal:Bang Panji doyannya pantat Haikal.#SenyumPolos.

GuaAmaPanji:Dieeeeeeeemmmmmmm

Tak Seperti Cinta Pangeranmu [Tahap Perbaikan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang