-->Haikal Pov
"Deeeewwwwww !!!" Teriak gua di depan pintu kamar sohib gua. Nih , bocah pasti lagi liat bokep deh.
"Apaan ?" Oh dia habis molor . Gua nyelonong aja tuh ke kamarnya yang berwarna krem asem itu .
Gua taruh bokong gua di kasurnya yang buset dah ! Ini kasur anak cewek apa anak singa ?! Buku di mana-mana , laptop masih nyala , HP masih nyala , radio masih nyala , boneka kucel yang gua inget itu hadiah ultahnya yang ke 6 dari gua.
"Gua tadi liat cowok hot banget !" Dew yang tadinya berkacak pinggang sambil ngedead glare gua kini natap gua kagak percaya.
"Cakep kagak ? " Tanyanya antusias.
"Mmm."Gua anggukin kepala gua." Wajahnya cakep , bodinya cakep , suaranya cakep.Sempaknya cakep." Omaigoot !! Inget kejadian tadi pas gua liat sempak indah si abang cakep . Ckckck.
"Sempak?" Wajah Dew yang sekarang bikin gua pengen nonjok mukanya aja . "Iye , sempak!"
"Lu liat sempaknya ?!" Suara merdu nan cempreng dari Dew sukses bikin kuping gua nyeri.
"Kan tadi tuh abang cakep lagi di WC , gua jg pengen ke WC ,pas gua mau buka pintu si abang udah kelar . Dia topless ama pake sarung . Pas gua kedalem gua liat sempaknya ada di gantungan . Ukurannya L , nah ukuran gua S. Dan lebih hebohnya lagi nih Dew , si abang pake sarung. " Semangat 45 gua cerita tuh abang cakep.
"Gilaaaaa!! Gelantungan dong !" Mukanya si Dew sekarang kayak kepiting yang udah dimasak, meeeraaahhh bangeett.
"Gua mau jadi pacarnya." Ucap gua pada diri gua sendir.
"iye bener ! Lu harus jadi pacarnya Haikal unyu guaa !" Dew meluk gue dan gua peluk balik dia.
Abang ! Keperawanan gua buat elu dah !.
*-*-*-*-*-*
-->Panji Pov
"Buahahahahahahahahahahahahahah! " Tawa Icha menggema ke seluruh negeri.
"Sialan tuh si Yogi . Baru putus sejam langsung dapet yang baru." Ucap gua merutuki nasib gua yang jomblo.
"Yee , Yogi , kan kaya . Ya banyak yang mau ama dialah . Apalagi dia itu mahasiswa terbaik seIndonesia. " Icha ngingetin gua soal prestasinya si Yogi.
"Iye dah iyee." Yogi ntuh meski kadang suka ngamen bareng gua tapi tuh anak sebenarnya pinter , kaya lagi . Kaya Monyet !!
"Kamu juga kapan punya pacar ? Apa mau pacaran ama aku ?" Tanya Icha genit yang bikin gua iuuh banget.
"Gua cuma tertarik ama cowok , Chaa ! Lu juga kapan nikahnya?" Nah gantian dia yang kicep kan .
"Entah . Kan akunya masih mau ngajar dulu."
"Iye sih . Gua kangen masa SMA nih !"
"Ih kok tiba-tiba ngomong begitu ?? Kamu kangen Soni ya ?" Icha natap gua iba. Ngebuat gua jadi makhluk ternista yang pernah hidup.
"Yo!" Sapa seseorang yang dari belakang gua. Suaranya sih keknya gua kenal.
"Eh ada Nita !" Icha tersenyum lebar melihat kawan sejiwanya itu.
"Aku lagi bingung , biasa masalah LDR." Nita mulai curhat dan gua maupun Icha cuma bisa denger sambil sesekali ngasih masukan.
"Kamu punya gebetan ?" Tanya Nita tiba-tiba.
"Heheh! Iye nih ! Kok lu bisa tau aja sih Nit ?"
"Aku denger dari si Yogi . Tadi ketemu pas lagi di KFC."
Dan sekarang gua mau lebih deket ama Haikal yayank gue.
*-*-*-*-*-*
Ahoooo
Author baka baliiik:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Seperti Cinta Pangeranmu [Tahap Perbaikan]
RandomTidak ada cinta Tidak ada benci Tidak ada hina Yang ada cuma kamu dan aku #Warning Gay content. Incest. LGBT. Random talk. Dirty joke are some of content that I put in this story. Please, don't read it if you find it uncomfort for you.