Satu hal tentang cinta. Bentuknya macam-macam. Ada yang gila , ada yang buta , ada yang suci , ada yang sejati dan ada-ada lainnya.
Nama gadis itu Dew . She is trying to keep her lover by her side. Seorang bi yang sangat menyayangi kekasihnya dan protektif. Hidupnya bahagia dan sesak dihatinya selalu ia pendam.
Sedangkan Yogi adalah lelaki yang suka bekerja keras dan tak pernah menunjukkan kemewahan pada dirinya. Meski kaya tapi dia selalu menghabiskan waktunya di jalanan. Bersama sahabatnya . Panji.
Nita . The loyal girl you ever know. Kebahagiaan adalah saat dia bisa berbagi tawa bersama sahabatnya. Memiliki hubungan jarak jauh dan senang dengan keadaannya. Dia bebas melakukan apapun dan keluar dengan siapapun.
Icha . Gadis sholehah yang tersesat di jalan iblis . Budaya yang mengahruskannya untuk menerima perjodohan . Untung pria yang dijodohkan dengannya memiliki wajah yang tampang meskipun sifatnya dingin.
"3 bulan lagi lu nikah , ye ?!" Ucap Yogi pada Panji yang tengah menandatangani berkasnya.
"Lu kapan nikah?" Tanya Panji pada Yogi yang tengah selonjoran di sofa.
" Gua belum nemu cewek yang pas."
"Yapi lu udah punya cowok , kan ?" Yogi segera membulatkan matanya kearah Panji.
"Gua tau apapun tentang sahabat gua. Jangan anggap remah kemampuan gua gegara besar di jalanan." Panji menatap jengah pada Yogi.
"Gua kagak mau ngecewain mereka. Lu juga ngerti gimana sikap keluarga gua . Mereka itu Homophobic . Dan gua ??? Udah terlanjur sayang ama cowok gua . Andai keluarga gua kayak keluarga elu , pasti idup gua bahagia banget." Pandangan mata Yogi sayu memikirkan masa depannya.
"Yohao ! Abang cakep ! Abang kece !!" Teriakan cempreng dari Dew membuat Yogi yang tengah bersedih ria melongok kagum kearah pintu.
Disana , Dew tengah menggandeng mesra tangan pacarnya yang terlihat bersemu merah ." Dasar bocah ! " Dengus Yogi bercanda yang membuat Dew penasaran.
"Daripada Abang gonta-ganti cewek nyakitin ati pacarnya." Jleb . Bagaikan tombak yang tepat mengenai jantungnya. Sesak dirasakan oleh Yogi.
"Lu ngapain kesini Dew ?" Tanya Panji yang sebal dengan sikap berlebihan Yogi yang kini terlihat seperti kehabisan nafas.
"Mau ngasih kabar kalo Haikal jadi horny pas liat foto Abang dimajalah bisnis." Ucap Dew frontal yang langsung membuat pacarnya membelalak kaget dengan semu merah diwajahnya.
"Hai ! Hai ! Real Life Maho akuuuuhh!" Kini wajah bahagia Icha yang menghiasi pintu kantor Panji.
"Undangan ?" Tanya Panji datar . Dew dan kekasihnya duduk didepan Yogi yang masih engap.
"Kok ?? Nih , buat kalian!" Icha pun mulai membagikan undangan pernikahannya kepada semua orang yang ada disana.
"Si Nita mana ya ? Kok aku liat di rumahnya dia gak ada ?" Tanya Icha pada Panji.
"Dia mau ketemuan ama pacarnya di Italy . Berangkat kemarin malam." Jelas Panji singkat , padat dan jelas.
"Yaaahhhh! " Rona kecewa terlihat diwajah Icha.
"Kasih tau lewat BBM aja kali , Ncom!" Dew memberi pendapatnya.
"Iya , deh ! Eh , si Pajar cakep ,kan ?" Tanya Icha penuh harap.
"Cakep . Iya . " Ujar pacar Dew.
Well , itulah kehidupan . 2 bulan 1 minggu lagi Panji akan menikah dengan Haikal di Jakarta . Resepsinya tertutup mengingat budaya di Indonesia.
1 bulan lagi Icha akan menikah dengan Pajar , orang yang dijodohkan dengannya. Yogi masih mencari pendamping wanitanya.
Dew ? Masa depan masih menantinya . Entah apa yang akan terjadi padanya serta jalan cintanya.
Beng dan Suep pergi ke Singapura untuk pengobatan Suep. Dengan telaten dan penuh kasih sayang selalu menemani Suep yang tak bisa apa-apa. Namun Beng tetap bahagia hanya dengan keberadaan Suep didekatnya.
Bentuk cinta yang terjadi dihidup mereka berbeda. Bagaimana dengan cinta kalian ?? Indahkah ? Manis ? Pahit ?? atau kocak ??
Layaknya Panji dengan Haikal . Cinta mereka adalah cinta yang kocak . Pertemuan dan kenyataan yang tak diduga . Persetujuan dari keluarga dan kedudukan CEO yang dipegangnya sekarang . Membuat kepala Panji hampir botak.
Mana bentuk Cinta kalian ??
♥The End ♥
Wkwkwkwk begimanee ????
Dua chapie kagak ada faktor lucunya :v
Sengaja dibikin serius biar lu pada bosen
Dan akhirnya gua mutusin buat ng.End nih Story :v
Story pertama yang End :v
Yang lain mah masih puanjang
Apalagi MTSB :v
Bye Bye Guys
I Love You All :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Seperti Cinta Pangeranmu [Tahap Perbaikan]
RandomTidak ada cinta Tidak ada benci Tidak ada hina Yang ada cuma kamu dan aku #Warning Gay content. Incest. LGBT. Random talk. Dirty joke are some of content that I put in this story. Please, don't read it if you find it uncomfort for you.