Sekarang . Gua , Unyu gua ama Bang Suep lagi berdiri di gerbang rumah super gede super mewah . Wow! Ini sih istana namanyaaa.
"Pak Ton ! Haikal pulang!" Ucapnya disuatu kotak entah apa itu . Njiirrr !! Katrok banget gua.
"Eh! Kesayangan Tuan dan Nyonya sudah pulang !" Terus gerbang kebuka dan disana berdiri engkong-engkong seger buger make setelam jas gitu . Gua cuma melongo doang liat dalem rumah ntu . Kalo Bang Suep mah biasa aja .
"Gua sering nyolong ke tempat beginian. " Bang Suep bersuara.
"Eh! Tadi ada motornya Yogi ama Icha diluar . " Ucap gua ke Unyu yang masih ngrgandeng tangan gua .
"Kalo Bang Yogi kata Dew lagi main diatas , kalo mbak Icha lagi ngajarin Syafa ngaji ama Mbak Nita. " Jelas Unyu gua .
"Si Dew kagak sekolah ?"
"Kalo Haikal gak sekolah Dew juga gak sekolah . " Unyu masuk ke sebuah ruangan berpintu emas ama corak merah gtu .
Gua dudukin aja bokong gua disandaran sofa super empuk . Gua duduk disandarannya dan itu juga berasa empuk bangats . Sofanya didudukin bang Suep.
"Lho ! Ep !! Udah keluar aja lu dari bui!" Suara dari belakang gua bikin gua kaget .
"Beng!! Rumah lu nih !?" Bang Suep kok akrab amir ma nih orang ???
"Nih! Panji ! Adek elu." Bang Suep nepuk punggung gua kasar banget ampe empek dada gua.
"Njir ! Bang ! Biasa aja dong !" Solot gua. Dan gua ngerasa ada yang ngelilit tubuh gua.
"Panjiiiiiiihhhh!!!!!Abaaaang Khangeeeennnn!!!" Nih , orang yang nama Beng tetiba meluk gue erat bangats . Eeeeraaatttt !!! Bunuh gua Bang Bunuh sekalian .
"Engap!!" Gua toyor aja palanya Beng.
"Iihhh!Bang Beng nakal ! Bang Panji punyanya Haikal!" Belum juga rangkulannya Beng merenggang si unyu gua makin nambah sesek aja .
"Kak Beng ama Kak Haikal lagi ngapain ?" Suara imut nan manis terdengar dari depan gua . Anak umuran 10 tahunan gitu . Rambut itemnya dikuncir dua . Matanya bulat . Manisss banget ! Kek liat Haikal versi cewek di umur 10 tahun.
"Ini Bang Panji , Fa !" Ucap Beng pas ditelingan . Fakaaaarrgghhh. Langsung gua tau apa yang bakalan terjadi .
Iye sodara sodari gua dipeluk ama 3 makhluk . Nih , Beng gua akuin ganteng . Kalo Haikal unyu abis . Yang atunya lagi manis.
"Putraku!" Suara bapak-bapak dari belakang gua . Naas . Gua kagak bisa nengok .
"Panji!" Teriakan dari ibu-ibu PKK. Dan detik berikutnya gua ngarasain ada 4 tangan lagi yang meluk gua .
Engap . Gua butuh nafas . Tapi kagak bisa . Gegara tadi ditepuk Bang Suep dan sekarang di peluk ama 5 orang .
"Woi! Panji mati entar , ah ! Pa , lepasin pelukannya . Ma , jangan nangis gitu nanti ingusnya nempel ke baju Panji . Syafa kamu entar kegenjet disitu . Beng , lu mending meluk gua aja dah !" Bang Suep ngelepas jeratan maut dari badan gua atu-atu. Gua bisa nafas lega.
Sekarang gua bisa liat ada sebuah foto yang dibingkai anggun di dinding . Disana ada gua pas umur 4 taun ama seorang bocah umur 9 taunan , ibu-bapak , ama anak bayi.
" Kalian keluarga gua ?" Tanya gua kek orang bego masih ngeliatin foto itu.
"Iya sayang !" Si ibu a.k.a Mama ini mau meluk lagi tapi Haikal langsung meluk gua protektif lagi .
"Bang Panji punya Haikal Mama !"
"Oh! Kalian sudah pacaran , kan ?" Itu bapak a.k.a Papa.
"Elaahhh !! Bener, kata lu , Ep ayank ! Si Panji emang Hotty !" Itu Beng a.k.a Abang gua.
"Kak Panji ! Syafa juga mau jadi pacarnya kakak !" Syafa . Adek .
"Isshh! Syafa , ah ! Bang Panji cuma milik Kak Haikal tauu !" Si unyu makin ngegelayut manja ke gua .
Dibelakang gua ngerasa ada yang cekikikan .Pas gua liat ada si Yogi , Icha , Nita ama Dew yang lagi nahan berak .
"Normal banget ye keluarga gua!"
*-*-*-*-*-*
Buset !!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Seperti Cinta Pangeranmu [Tahap Perbaikan]
RandomTidak ada cinta Tidak ada benci Tidak ada hina Yang ada cuma kamu dan aku #Warning Gay content. Incest. LGBT. Random talk. Dirty joke are some of content that I put in this story. Please, don't read it if you find it uncomfort for you.