"Mmmhhh. . . " Lenguhan Haikal manis banget ditelinga gua . Gua percepat aja gerakan tangan gua ,
"Abhang . . . " Aih , dia manggilnya pake mendesah segala. Gua lumat aja lagi bibirnya biar dia mrngerang didalam mulut gua.
Gua leberin lagi angkangan Haikal . Gua jilat boolnya yang menggoda dan bilang cepet masukin . Gua jilat gua isep gua masukin lidah gua .
Haikal unyu a.k.a adek gua menggelinjang kagak karuan. Gua masukin jari telunjuk gua. Erangan Haikal unyu bikin gua sange . Batang gua otimatis makin tegak.
Gua gerakin jari gua masuk keluar . Gua isep puting mungil nan imut milik Haikal unyu gua . Tangan gua yang kosong masih ngocok batangnya Haikal.
"Aaaahhh . . . aaahhh . . . " Batangnya Haikal udah berasa kedut-kedut. Bentar lagi muncrat , dah ! Meski tadi dia bilang mau minum pejuh gua , tapi kagak bakalan gua kasih !! Rasain lu unyuu!!
Gua emut batangannya . Wajah gua naik turun naik turuh dan Haikal makin gelisah. Crooott. Anjirrr . Enak bangats rasa pejuhnya Haikal.
Gua jelatin ampe kagak keluar lagi pejuhnya . Unyu gua juga keknya ngos-ngosan.
"Hai-kal . . . hah . . . belum per-nah . . . ngerasain . . . haaah ahh . . . kayak begini . . ." Ucapnya mulai nutup matanya . Hehehe gua sih tau aja klo unyu gua kagak pernah ngocok .
Palingan ini adalah pertama kalinya batangnya tegang dan ngeluarin isi manisnya . Gua liat unyu udah tdur aja . Ya wes lah ya . Gua juga musti nuntasin nih batang gua .
Salah unyu sendiri. Orang lagi shock eh dia malah grepe-grepe . Gua kerjain aja .
"Lu unyu gua ! Gua kagak peduli meski kita saudara ! Gua udah tergila-gila ama lu ! Kagak ada yang boleh ngalangin hubungan kita."
Gua kecup dahinya , gua rebahin badan gua sambil ngocok batang gua . Sesekali gua cubit pentil unyu Haikal . Ampe gua ngalamin pelepasan.
Besok kudu ketemu Papa ama Mama.
*-*-*-*-*-*
"Unyu gua ayo bangun ! Sekolah Woi!" Gua goyangin tubuh Haikal yang mungil. Gak ada gerakan dari sana .
5 menit gak bangun juga gua gendong juga , nih , anak . Oke , Gua gendong.
"Panji!" Oeh ! Itu suara Abang Suep . Orang yang udah ngegedein gua .
"Eh!Bang ! Udah balik dari penjara aja , nih ! Kan , tinggal sebulanan lagi ." Gua liat bang Suep yang badannya makin gede ama rambutnya yang udah cepak . Wkwkwk
"Bacot lu, ah ! Gua ngantuk ! Mau tidur!" Bang Suep masuk rumab terus langsung mandek .
"Ngapa Bang ?"
"Tuh ,bocah sapa ?"
"Pacar gua."
Wajahnya Bang Suep yang udah sangar makin sangar aja . Melotot lagi. Bilang aja gitu kagak suka gua punya pacar . Mentang-mentang dia jomblo.
"Itu?Pacar lu ?? Bukannya sandra lu ?!" Anjir nih !! Minta dimasukin bui lagi kali ya.
"Abang Panji ada apa ?" Unyu gua udah bangun aja . Aduh unyuu !! Makin gemes gua lihat lu kek gitu . Imut lu nambah 1000%.
"Lu siapanya Panji ?" Bang Suep nanyain Haikal yang lagi mulet.
"Oom sendiri siapanya Bang Panji ?" Lho !! Unyu bisa juga sinis ternyata.
"Gua orang yang ngegedein , nih ,anak . Nah ku siapa ??" Tanya Bang Suep lagi.
"Pacar Bang Panji. Berartj Oom tau dong siapa ortunya Bang Panji ?" Ucap Unyu gua sambil melototin Bang Suep dari atas kebawah.
"Kagak tahu . Gua nemu Panji pas lagi nangis dikolong jembatan selatan kehujanan. Napa lu nanya ke gua kek begituan . Lu kenal Panji ?" Hmm , Bang Suep mulai curiga . Gua dudukin pantat gua aja , kagak lagi maksa unyu buat sekolah . Percuma juga.
"Aku adiknya Bang Panji." Jawab unyu gua sambil mesem-mesem ngegemesin minta dicipok . Aisshhh
"Anjing lu Pan !!! Kamsut lho apaan pacaran ama adek lu sendiri , hah ?!" Bang Suep langsung natap gua horor bangats masa !! Kek mau ngebunuh gtu .
"Bang ! Bang ! Gua ama unyu gua udah pacaran sebelum gua tau kalo dia adek gua !!!" Bang Suep langsung mandang unyu gua yang masih mesam mesem.
"Kita rumah ortu lu ." Tunjuk Bang Suep pas depan muka unyu .
"Kebetulan . Papa ama Mama lagi liburan dirumah . " Unyu pun melenggang ke pintu , sebelum itu . . .
"Lu kagak pake celana dulu , Dek ?" Ujar gua .
"Eh?!" Unyu ngeliag bagian bawah tubuhnya . Dan langsung clingak clinguk ngeliat sekitar. Pas ketemu langsung dia pake . Wajahnya itu lho yang bikin kagak nahan . Merah kek pantat babon . Wkwkwk
"Ayo." Ucapnya manja sambil narik gua kagak berani liat Bang Suep tuh die.
*-*-*-*-*-*
Haikal:Iiiihhhh ! Bang Panji mah jahat!!
Panji:Jahat napa gua?
Haikal:Haikal mau pejuh Bang Panjii
Suep:Brisik lu ah ! Ini ditengah jalan lu ngerti kagak ?!
Panji:Bang udah dong ah
Suep:Lagian lu mah , udah maho , incest lagi
Haikal:Biarin .Kan Haikal sayang Abang Panji.
Suep:Isshhh, lu gua begal entar.
Haikal:Haikal gak bawa motor. Haikal naik bus.
Panji:Udah , deh . Lagian Bang Suep kan juga Maho ngapain ngatain gua !!
Suep:......................
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Seperti Cinta Pangeranmu [Tahap Perbaikan]
RandomTidak ada cinta Tidak ada benci Tidak ada hina Yang ada cuma kamu dan aku #Warning Gay content. Incest. LGBT. Random talk. Dirty joke are some of content that I put in this story. Please, don't read it if you find it uncomfort for you.