Gua kagak ngarti Bapakeee !!!!!!!

4.5K 223 18
                                    

"Selamat pagi , Pak !" Gua ngangguk sambil senyum kecil . Sopan .

"Selamat pagi , Pak!" Lu mesti sopan , Panji.

"Pukul 9 nanti ada rapat di kantor cabang Jakarta Selatan. "

Bla.Bla.Bla.Bla.Bla.

Gua jelasin keadaan gua dari awal ye biar lu pada ngarti kenapa ada disebuah gedung besar yang dikatan sebuah kantor make setelan jas abu-abu ama sepatu mengkilap dibelakang gua ada cewek nan seksi yang ngasih tau jadwal kerja gua.

Udah seminggu ini gua tinggal ama ortu kandung gua . Dan kerjaan gua , bangun , sholat , nonton TV , bantuin mama nyiram bunga dibalkon , ngobrol ama asisten disini , molor , sholat lagi , ngaji , sholat lagi , makan , gangguin si unyu , bang Beng , ama syifa , sholat , ngelonin unyu . Gituuuu terus.

"Pa , gua ngamen lagi ya ! Bosen dirumah gak ngapa-ngapain." Ungkap gua ke Papa pas doi lagi makan malem . Melotot ama bibir nganga . Untung kagak ada laler masuk , tuh !

"Astaga Panji !! Mama gak sanggup kalo sampai lihat kamu berpanas ria lagii !! Kamu itu Panji Anggara Putra!!" Mama gua histeris lagi.

"Ih ! Ma ! Bang Panji seksi tau kalo penuh peluh." Unyu mulai kumat mesumnya.

"Kak Panji dulu ngamen ??" Syifa yang mulutnya masih penuh makanan langsung ceplos nyembur . Untung kagak ada orang didepannya.

"Pa !! Kantor yang di Kemang gak ada manajernya , kan ! Biar Panji aja yang ngisi." Bentar dah Bang !! Adek lu ini aja putus sekolah lu suruh jadi manajer . Gua yakin belum sejam gua pegang tuh kantor langsung dah langsung , BANGKRUT!!!!.

"Benar kata Beng ,Panji! Papa serahin kantor Kemang ke kamu ." Papa gua senyum bangga gitu .

"Yaaahhhhh!!!!!"

"Lu kenapa Unyu gua ?" Tanya gua yang ngeliat unyu layu .

"Gak bisa dikelonin Bang Panji lagii!!" Gua kadang mikir , nih , Haikal manjanya kagak ketulungan banget deh !! Bikin gemes.

"Gua putus sekolah lho Pa !" Gua jujur aja ke Papa gua . Mending gua jadi supir pribadi dibanding pake jas . Iiuhhhhh!!!!

"Its Ok son! Gak ada yang peduli akan itu karena kamu anak dari Suryatno Anggara Putra!" Bangga banget papa gua ini.

Dan sekarang , udah 2 hari gua duduk dikursi empuk ini. Liatin tulisan ama angka yang jelimet binin mata gua puyeng . Kalo kayak gini mending ngamen ato nguli aja , deh !!

"Abang!!" Oh me gat !!! Unyu hidup guaa ! Gua pelus langsung unyu gua , terus langsung gua kecup kecup manja.

Cup.Cup.Cup.Cup.Cup.Cup.

"Gua capek , Deeeekkk!!" Gua eratin pelukan gua . "Gua kagak ngarti musti gimana disini !!"

"Abang udah ! Abang tinggal ngasih tanda tangan doang , kok !" Unyu gua ngelus pipi gua . Nyaman bangat dah !!

"Lu ngapain kesini ?" Gua giring dia ke sofa yang ada d kantor gua.

"Mau minta sempak ." Unyu masang wajah polosnya dia.

"Dirumah lah sempak abang!" Gua toyor kepalanya unyu tapi pelan , guq kagak mau entar dia nangis.

"Sempak abang yang abang pake sekarang!"

"Lha! Gua kagak pake sempak dong entar ."

"Abang pake sempaknya Haikal aja , ya !"

"Elu S ! Gua L ! Sakitlah entar. "

"Yaaahhhhh !!" Haikal kecewa lagi , dah !! Edan.

"Pak ! Ada Presiden Direktur." Mona , cewek bohai gua :v

Papa masuk dah . Tapi tampangnya sumringah banget sih ! Apa ada , ye ??!!

"Papa benar-benar bangga pada kamu Panji." Ucap Papa sambil nepuk pundak gua.

"Hah??" Gua kagak ngarti sumpah.

"Kamu bisa dapetin proyek di Singapura ! Kamu benar-benaf hebat !!" Binar-binar mata Papa gua bikin eneg. Lu bayangin aja , wajah Oom-oom yang ada kumis nya tebel lagi senyum seneng nunjukin gigi bawah ama atasnya ama mata yang bersianar gaje . Iiuuuhhh.

"Gua kagak ngarti ! Proyek apaan !? Proyek bangunan ???" Otak gua pengen meledak aja dah !!!!

AAAARRRRRGGHHHHHH.
Balikin hidup gua yang indah !!!!!!!

*-*-*-*-*-*

Kek biasanya , ye !!
Kagak jelas sama sekali :v
sama kek gua , kagak jelas.

Eh, iye !!

Enaknya nih hidupnya Suep dijelasin kagak ??? Soalnya gua pengen ngejelasin si Suep , soalanya ada yang ngira keperawanannya Panji itu diambil ama Suep :v
Teori yang paling bikin gua ngakak

Tak Seperti Cinta Pangeranmu [Tahap Perbaikan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang