Happy Reading
AUTHOR POV
Saat ini Ell sedang menonton tv di ruang tv di kostnya, sambil menunggu jam kuliahnya. Karena kampusnya dekat, ia terbiasa berjalan kaki untuk pergi ke kampusnya.
" Kak Ell!! " Teriak Dhea dari dalam kamar.
" Apa?! " Teriak Ell.
" Ke kamar sebentar! "
" Apa sih?! Males ah gue lagi nonton tv! "
" Sebentar ka!! "
" Aish.. " Keluh Ell, lalu ia bangkit dari duduknya dan menghampiri Dhea.
" Apaan sih?! " Tanya Ell sambil berdiri diambang pintu.
" Ada yang mau ngomong sama kamu, " Kata Dhea sambil menyerahkan ponselnya.
" Huh? Siapa sih? " Bisik Ell sambil menerima ponsel Dhea dan duduk di samping Dhea.
" Udah ngomong aja dulu, " Jawab Dhea.
" Hallo? " Kata Ell sambil menyalakan mode speaker.
" Hallo baby.. "
Deg!
" Juli? "
" Iya ini aku, kamu masih inget suara aku? "
" Mmm.. Ya.. Ada apa ya? "
" Gak ada apa-apa, aku cuma kangen ma kamu. "
" Oh.. Lo apa kabar? "
" Baik, sekarang ngomongnya gue elo ya.. "
" Ya kan sekarang udah gak ada hubungan apa-apa lagi kan? "
" Kamu gak kangen aku? "
Sebelum Ell menjawab ada suara pintu yang di banting dari tempat Juli.
" Kamu telpon siapa hah?! Kamu telpon tom lain? Bagus ya aku kerja kamu enak-enakan telponan ma tom lain?! " Kata seseorang diseberang telpon.
" Nggak sayang. "
" Jangan bohong kamu! Ngaku gak kamu telponan ma siapa?! "
" Sa-sama Ell.. "
Ell masih setia mendengarkan percekcokan diseberang telponnya, Ell yakin Juli bertengkar dengan kekasihnya.
" Ell? Mantan kamu? Berani kamu main-main dibelakang aku?! "
Plak!
Ell mengeratkan cengkeramannya pada ponsel Dhea saat mendengar suara tamparan, Dhea pun yang ikut mendengar sangat terkejut.
" Am- ampun Yang, dia yang hubungi aku.. Aku- aku gak tau dia dapat nomerku dari mana, " Tangis Juli.
" What? Dia yang menghubungi bilang gue yang menghubungi? Tapi.. Wajar aja karena dia takut, bajingan ini gampang banget mukul cewek! " Batin Ell.
" Heh! Lo ngpain hubungin pacar gue?! "
" Gue cuma tanya kabar aja, gak usah heboh! Kenapa? Lo gak percaya diri hah? Takut Juli balik ma gue? Kalo mau Juli bertahan ma lo harusnya lo jaga sikap! Perlakukan dia dengan baik bangsat! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Elldindra's Life (End)
Roman d'amourCerita perjalanan cinta gadis tomboy yang memiliki panggilan 'Ell'. Gadis tomboy yang tergolong biasa.. Tidak cakep tidak juga jelek.. Tidak tinggi tidak juga pendek.. Tidak kurus cenderung berisi.. Namun ia selalu dikelilingi wanita, membuat teman...