Something Unexpected

823 26 6
                                    


Coming Soon

Coming Soon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



City of London

07.00


AUTHOR POV

Seorang gadis menangis tersedu-sedu di sudut kamarnya setelah merusak segala yang ada di dalam kamarnya. Tubuhnya lemah, terdapat lingkaran hitam di kedua matanya, perut yang sakit tidak dipedulikan olehnya. Ia menangis sambil membaca buku harian kakak laki-laki satu-satunya. Berhari-hari ia tidak keluar dari kamarnya, ia tidak mau makan, dan tidak ingin berkomunikasi dengan keluarganya. Ia membenci Ayah dan kakak-kakaknya yang begitu sibuk hingga tidak memperhatikan dirinya dan kakak kembarnya. Hingga kakak kembarnya memilih bunuh diri karena tidak kuat menahan beban pikirannya.

Ayah dan kakak-kakaknya begitu terpukul dan menyesal, saat ini mereka pun khawatir dengan keadaan si bungsu yang tidak pernah mau keluar dari kamar.

" Michaela.. Maafkan Daddy, keluar nak. Daddy mohon, " Pinta sang Ayah, Mr. Jonathan Lewis.

" Tidak mau! Kalian jahat! Semua jahat! Seandainya Miki tidak kau sekolahkan di Hackney, Miki pasti masih bersamaku! " teriak Michaela dari dalam kamar sambil menangis.

" Kau kan tahu Miki yang meminta, bukan Daddy sengaja menjauhkan kalian. "

" Kau bisa melarangnya kan! "

" Dad, percuma. Saat ini Micha tak bisa diajak bicara. Daddy sebaiknya istirahat, Daddy juga harus menjaga kondisi Daddy, " Kata sang kakak, Anne Lewis.

" Benar kata Kak Anne, Daddy harus istirahat, " Kata anak kedua dari keluarga Lewis, Lauren Lewis.

" Baiklah, Daddy akan ke ruang kerja Daddy saja. "

Kemudian Mr. Jonathan pergi ke lantai satu dimana ruang kerjanya berada. Sedangkan Anne Lewis dan Lauren Lewis setia menunggu di sofa persis di depan kamar Michaela.





Spoiler cerita barunya segitu dulu, gimana? Penasarankah?

Semoga kalian juga menyukai 'something unexpected' juga.. 😊😊😊

Stay safe and health ya..

Salam sayang

-R-

Elldindra's Life (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang