03

220 42 6
                                    

Saat Ryujin meminta Chenle pulang dan berkaca-kaca membuat Hyunjin merasa sesak, Dirinya khawatir langsung saja Ia meminta Pamit kepada Heejin dan meninggalkan wanita itu sendirian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat Ryujin meminta Chenle pulang dan berkaca-kaca membuat Hyunjin merasa sesak, Dirinya khawatir langsung saja Ia meminta Pamit kepada Heejin dan meninggalkan wanita itu sendirian. Dengan mengendarai mobilnya dengan laju yang cepat membuat dirinya hampir saja menabrak mobil orang lain. Setelah sampai didepan apart Hyunjin langsung mencari keberadaan istrinya.

"Ryuuuu," Hyunjin mencari keberadaan Ryujin di apartemen nya. Benar saja dugaan nya pasti Ryujin pergi ke rumah orang tua nya. Ia menjambak rambut nya dengan keras dan kuat "Bego, Bego Lo Hyunjin." Ucapnya pada diri nya sendiri.

📞 mami seola calling 。。。

Tumben batin Hyunjin.

Hyunjin mengangkat panggilan nya.

"Halo Nak Hyunjin apa kabar?"

"Baik,  ada apa Ma?" Tanya hyunjin dengan rasa khawatirnya.

"Ryujin ada dirumah mama, kamu enggak usah khawatir. Kamu sibuk apa nak?" Tanya Mama Seola to the point.

"aku enggak sibuk Ma, tadi cuma ada salah paham aja. Ryujin nya keburu ngambek," Hyunjin lega saat tahu dimana Ryujin berada.

"Selesain masalah kalian ya. Jangan pakai emosi, Biar nggak ada penyesalan."

"Iya Ma. Aku kerumah mama ya jemput Ryujin,"  Hyunjin mematikan panggilan nya dan menuju ke rumah orang tua Ryujin.

🎡🎡🎡


"Assalamu'alaikum," Hyunjin mengetuk pintu rumah Ryujin.

"Walaikumsalam" Mama Seola membalas salam dari Hyunjin lalu membukakan pintu nya.

Hyunjin langsung salaman kepada mertua nya "Ma Ryujin mana?aku mau jemput dia"

"Ada tuh dikamar, Maaafin anak mama yang ngambekan ya nak. Harus sabar ngehadapin Ryujin" Mama Seola memberi nasehat kepada Hyunjin dan dibalas anggukan.

"yaudah sebentar ya nak mama panggilan dulu si Ryujin nya. kamu duduk dulu aja." Ujar Mama Seola


"Iya Ma"

Setelah Mama Seola membujuk Ryujin untuk keluar melihat  Hyunjin yang sudah menunggunya dengan sedikit paksaan.

"Ma! aku enggak mau pulang. masih mau disini!" Ryujin merengek  seperti bocah tak dibelikan permen.

Mama Seola hanya menggelengkan kepala atas tingkah kekanakan Ryujin lalu mengusap rambut Ryujin sangat halus dan pelan "Engga sayang, kamu pulang ya sama suami kamu."

Mau tak mau Ryujin mengikuti perintah Mama nya dan balik bersama Hyunjin

••••

SOULMATE 🎡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang