15

103 13 1
                                    

Haloo semuanya makasih ya udah baca cerita aku yang gaje dan masih banyak tanda baca yang salah, bakal aku remake dan belajar lagi makasih yang masih vote+komen cerita ku, dan buat silent reader ayo lah hargai para author yang buat cerita ya. Jangan lupa vote dan komentar nya ditambah lgi ya selamat membaca❤️

 Jangan lupa vote dan komentar nya ditambah lgi ya selamat membaca❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


HAPPY READING 🐳❤️




"Hyunjin bangunn Sarapan dulu," Ryujin menggoyangkan tubuh Hyunjin dengan pelan.

"Iyaa sayangg." Hyunjin memeluk pinggang Ryujin dengan sangat erat

"morning kiss nya mana?" Hyunjin memajukan bibirnya dengan manja, entah apa yang merasuki Hyunjin pagi ini membuat Ryujin tak bisa menahan senyuman yang terukir di pipinya,

"Mandi dulu baru gue cium."

"Jangan gue-lo an mulai sekarang." Hyunjin memeringati Tutur kata Ryujin

"Biasanya kan gitu,"

"Iya, Tapi aku mau nya sekarang jangan Gue/Lo an lagi!"

"Yaudah iya kamu mandi sekarang, sarapan udah aku buatin."

"Mandiin cama kamuu biar aku bisa peyukk,"

"Dih, nggak mau!" Dengan tegas Ryujin menolak permintaan Hyunjin

"Aku mau dimandiin sama kamuu! Mau mandi sambil dipeluk sayangg." Terlihat sekali wajah Hyunjin kesal tetapi terlihat sangat lucu Dimata Ryujin.

"Yaudah, iya ayo!" Ryujin tak bisa menahan rasa gemas pada suaminya sendiri.

Ryujin membantu Hyunjin bangun dari kasurnya, karena luka yang kemarin belum sembuh dengan sepenuhnya.

Saat ini bathtub sudah terisi dengan air yang sudah Ryujin siapkan, Hyunjin menidurkan tubuhnya dalam bathub dan memeluk dengan erat pinggang Ryujin sedangkan Ryujin sedang sibuk membersihkan rambut Hyunjin yang jarang sekali dikeramasin.

"Kamu nggak mau mandii sayang?"

"Enggak, nanti aja."

"Mandi sekarang aja," Hyunjin menarik tubuh Ryujin hingga basah kuyup di dalam bathub tersebut.

Jarak diantara mereka cukup dekat yang membuat Ryujin sangat gugup apabila detak jantungnya terdengar oleh Hyunjin, Hyunjin terkekeh melihat wajah merah merona Ryujin. "Gemas." Hyunjin melesatkan ciuman nya dibibir Ryujin, perlahan-lahan ia menekan kan agar tubuh Ryujin semakin dekat dengan nya lalu melumat bibir nya dan dibalas oleh Ryujin. Ia membuka kaos Ryujin karna menghalangi aksinya untuk menaruh beberapa tanda kepemilikan nya. Setelah beberapa lama mereka berciuman panas Hyunjin mengangkat tubuh Ryujin ala bride style dari bathub lalu menaruhnya di kasur king size nya.

"Sesak bangett Sayang" Hyunjin menindih tubuh Ryujin terasa sekali juniornya sudah tegang sejak tadi, Hyunjin menatap wajah Ryujin dengan sangat lama membuat Ryujin salah tingkah. "Jangan tatap Aku kek gitu." Hyunjin hanya terkekeh, "Aku boleh minta jatah aku?" Tanya Hyunjin yang tak henti mencium perut rata Ryujin yang membuat Ryujin merasa geli seperti ada kupu-kupu diperutnya. "Jinnhh gelii . . ." Ryujin berusaha menyingkirkan tubuh Hyunjin tetapi karna tenaga nya kalah dengan Hyunjin tak dapat membuat suaminya tersingkir dari hadapan nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 15, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SOULMATE 🎡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang