Satu Minggu lagi ulang tahun Hyunjin, Ryujin ingin memberikan kejutan untuk suami nya. Ia meminta tolong pada Doyoung teman paling dekat Hyunjin.
Ryujin sudah menunggu lama Kedatangan Doyoung, ia takut sekali Hyunjin tau apa yang ingin ia bahas.
"Tumben banget ngajak ketemuan Jin?"tanya Doyoung
"Hehe aku mau ajak Kaka ikut rencana aku kasih kejutan buat Hyunjin ka."jawab Ryujin
"Yee gue kira mau ajak gue jadi selingkuhan Lo!"celetus Doyoung
"Kaka mulut nya ya!"Ryujin langsung mencubit paha Hyunjin
"Hehe becanda Jin, jadi gue harus ngapain nih?"
"aku juga bingung si"
"hmm . . . Gimana kalau kamu pura-pura jadi pacar Kaka. Nah pasti kan si Hyunjin cembukur dan cuek in kamu nah pas hari H baru kamu aja Hyunjin ke suatu tempat bilang nya mau ngomong sesuatu aja gimana?" Tanya Doyoung, sebenarnya Doyoung hanya lah mengambil kesempatan agar bisa berduaan dengan Ryujin.
"Aku curiga si kalau ini bakal berhasil atau enggak nya."
"Belum juga dicoba"
"Yaudah deh aku ngikut aja."
"Pura-pura doang kan ka?"Ryujin bertanya kembali untuk meyakinkan omongan Doyoung
"Iyaa Ryujin"
🎡🎡🎡
benar saja dugaan nya Hyunjin mencari nya, tetapi sebisa mungkin Ryujin menghindari nya. Ia juga mengabaikan pesan dan telfon dari Hyunjin. Pesan dari Doyoung ia harus bersikap acuh kepada Hyunjin agar Hyunjin merasa dijauhkan.
"Kemana aja?"tanya Hyunjin yang sudah standbay di ruang tamu melihat Ryujin baru saja pulang dari sekolah.
"Nggak liat gue baru pulang sekolah?" Jawab Ryujin dengan ketus.
"Maksud gue kenapa Lo ga ada dikelas? Kan gue udah bilang kalau pulang sekolah bareng! Gue dah cari Lo di kelas, di ruang club dance lo juga enggak ada."
"Iya emang harus banget pulang bareng lo? Udah deh Jin gue lagi cape banget malah Lo ajak debat gini."
"yaudah iya maaf," Hyunjin malah mengalah bukan emosi terhadap tingkah Ryujin yang menguji kesabaran nya membuat Ryujin semakin gemas ia tak tahan menahan senyum di pipi nya.
"Gue khawatir Jin Lo kenapa-kenapa kayak saat itu gue ga ada disisi Lo. Gue ga mau kehilangan Lo"Hyunjin mulai memeluk tubuh Ryujin dan mendekap tubuh Ryujin sangat erat
"Jinn gue sesak napas kalau Lo peluk gini terus!" Ujar Ryujin lalu menyingkirkan tubuh Hyunjin yang mendekatkan tubuh Ryujin sangat erat.
"Kemarin jinak dipeluk, sekarang kok malah marah."
"fikir lah sendiri!" ketus Ryujin langsung menuju ke arah kamar mandi. Padahal dirinya tak marah sama sekali atas sikap manja Hyunjin. bahkan dirinya hampir saja salting didepan Hyunjin.
Hyunjin malah berfikir keras, apa iya melakukan kesalahan? Bukan kah permasalahan Heejin sudah tidak dipermasalahkan.
Hyunjin mencari informasi bagaimana cara membujuk cewe di internet tetapi munculnya malah yang berbau sex, membuat dirinya malu sendiri. Ia meminta bantuan kepada teman-teman skz ataupun nct tetapi ia lupa kalau kebanyakan dari mereka itu jomblo.
Hyunjin bosan menunggu Ryujin selesai mandi, ia tak sengaja melihat notifikasi di handphone Ryujin. Dengan lancang ia membuka pesan tersebut.
Benar saja dugaan doyoung pasti akan ada saatnya Hyunjin mengecek hp Ryujin tanpa Ryujin ketahui, Hyunjin pasti panas kalau melihat pesan Ryujin dan doyoung.
Ryujin mengintip dibalik pintu kamar mandi setelah ia selesai mandi dan memakai baju di kamar mandi. Ia melihat wajah Hyunjin yang begitu merah dan ditekuk seperti orang kesal.
Ryujin keluar dari Kamar mandi nya, Hyunjin pun reflek menaruh handphone Ryujin diatas kasur "tadi ada notif masuk terus gue liat di beranda roomchat WhatsApp Lo, Lo mau jalan sama Doy?"tanya Hyunjin
"Iya"jawab singkat Ryujin
"Lo kan udh punya suami. Tolak ajakan nya!"perintah Hyunjin
"Enggak mau. Seterah gue dong"
"Oh yaudah"Hyunjin tak berfikir panjang membanting Hape ryujin cukup keras. Ryujin kaget ia tak berfikir kalau Hyunjin akan melakukan hal seperti ini
"APAAN SI JIN LO KETERLALUAN BANGET!"
"GUE KETERLALUAN? GA SALAH?" Hyunjin mengikuti kedua tangan Ryujin dengan sangat kuat membuat Ryujin tak bisa berkutik pancaran amarah Hyunjin terlihat sekali bahwa dirinya sudah masuk kedalam kandang singa.
"Iya, iya gue nggak jadi ketemu sama Kak Doy." Ryujin menunduk takut kepada Hyunjin.
Hyunjin yang sadar dirinya sudah kehilangan kendali melepaskan Tangan Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE 🎡
Teen Fiction"habis lulus kita cerai"ucap hyunjin "Ya gw pun g akan tahan mempertahankan hubungan ini sama cowo cuek ke Lo"ucap ryujin Siapa sangka dua sahabatan ini dijodohkan dan menikah pada usia muda tanpa unsur cinta?apa akan bertahan atau tidak saksikan l...