10

232 45 7
                                    

Semua mata tertuju pada Ryujin, berita gosip Ryujin dan Hyunjin berpacaran sudah tersebar ke seluruh sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Semua mata tertuju pada Ryujin, berita gosip Ryujin dan Hyunjin berpacaran sudah tersebar ke seluruh sekolah.

"Jiin Lo nekat?" Tanya Yuna menepuk pundak Ryujin, Tak paham lagi atas pemikiran Ryujin.

"Ga ada urusan nya sama Lo."

"Jin Lo tau kan orang yang neror Lo enggak suka Lo dekat-dekat sama Hyunjin?" Yuna masih berusaha meyakinkan Ryujin agar percaya dengan diri nya.

"Gue enggak takut sama ancaman nya"jawab santai Ryujin

"Oke seterah Lo deh jin gue udh cape kasih tau Lo" Yuna meninggalkan Ryujin begitu saja dalam kelas.

"jin Lo masih marahan sama Yuna?"tanya Lia

"Heem"

"Eum gue enggak tau si mau berpihak dimana tapi Lo tau kan Yuna enggak akan se kekeuh itu kalau dia jujur" Lia berbicara seolah olah ia dipihak Yuna.

"Enggak tau. Kita belum tau bukan bukti tertuju pada siapa." Ryujin Tersenyum miring kearah Lia membuat Lia sedikit ketakutan.

"Lo mau kemana?"tanya Ryujin

"Uks, perut gue sedikit sakit." Jawab Lia

Ryujin mengikuti langkah kaki Lia menuju UKS, ia mendengar suara perempuan yang menelfon dengan nya di UKS.

"Gue udah nurutin apa kemauan Lo," ujar Lia

"Bagus, timbal baliknya bakal gue berikan secepat mungkin."

"Lo harus singkirin Yuna! Dia bisa saja  hancurin rencana Lo."

"Oke"


"Semoga aja Yuna baik-baik aja"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Semoga aja Yuna baik-baik aja"

Ryujin menuju ke kelas Hyunjin untuk mengajaknya makan siang bersama.

"HAI UJIN!" Doyoung sangat semangat menyapa Ryujin.

"Hai ka Doyoung." Ryujin menjawab sapaan Doyoung

"Jin itu bener enggak si gosip yang lagi beredar?" Tanya Doyoung dengan sangat penasaran.

"Iya kak" Jawab Ryujin

"Kamu dipaksa atau gimana? kalau iya jujur aja Jin, biar aa bantu bebasin dari Hyunjin "

"ngomong apa si Lo sama ayang gue!" Tatapan tajam Hyunjin yang tiba-tiba muncul dibelakang Doyoung membuat Doyoung menciut.

"Hehe enggak Jin, gue cuma ucapin langgeng." Doyoung langsung kabur dari hadapan Hyunjin, Ryujin hanya menggelengkan kepala nya melihat tingkah laku Doyoung.

"Lain kali langsung samperin gue aja"

"Iyaa Hyunjin"ucap Ryujin.

🎡🎡🎡

"Mau gue bantuin enggak?" Hyunjin melihat Heejin membawa banyak buku paket ke arah perpustakaan.

"Enggak usah jin" Tolak Heejin, karena buku nya berat dan ditata tidak rapih membuatnya beberapa buku jatuh ke arah lantai.

"Kan gue bilang apa, gue bantuin sini" Hyunjin memungut buku yang berjatuhan dan mengambil beberapa buku yang dibawa Heejin. "makasih banyak jin"ucap Heejin.

Mereka berhenti melangkah saat di depan nya sudah ada pintu perpustakaan lalu merapikan buku-buku nya ke rak perpus.

"Jin Lo beneran pacaran sama Ryujin?" Tanya Heejin dan dibalas dengan anggukan.

"Langgeng ya jin. Jangan lupa loh traktiran nya." Heejin menepuk pundak Hyunjin dan senyum kearahnya.

Saat mereka keluar dari perpustakaan Ryujin melihat interaksi keduanya lalu pergi duluan.

"ISSHH NGESELIN BANGETT SI HYUNJIN MASIH AJA NEMPEL-NEMPEL SAMA KAK HEEJIN!!" kesal Ryujin, Ia melampiaskan kekesalannya dengan memakan es krim yang ia baru saja beli di kantin.

Hyunjin yang sudah berada dibelakang Ryujin beberapa menit yang lalu hanya tertawa melihat tingkah kesal Ryujin. Menurutnya itu sangat menggemaskan

"Kenapa si neng marah-marah gitu?" ujar Hyunjin memberat-beratkan ucapan nya lalu memeluk Ryujin dari belakang.

"SIAPA LO ANJING ASAL MELUK AJA!DASAR MESUM!" Ryujin kaget langsung menyikut orang yang ada dibelakang nya, saat dirinya tiba-tiba dipeluk oleh seseorang.

"S - Ssakitt Jinn!"Hyunjin reflek mengelus  perut nya yang terkena sikutan Ryujin.

"Siapa suruh tiba-tiba meluk dasar mesum!" telak Ryujin tak mau dirinya dianggap salah.

"Hehe maaf deh tadi tiba tiba meluk, lagian Lo ngedumel terus!"

"Ngapain Lo kesini?"tanya Ryujin

"Mau ngajak pulang bareng lah"

"Gue enggak mau pulang bareng lo."

"Kenapa?"tanya Hyujin

"Pulang aja sana sama Heejin." Jawab Ryujin bangun dari duduknya

"Cemburu ya jin?"

"Enggak, pede banget si hidup Lo"

"Haha iya iya gue ngalah deh maaf gue kepedean. tadi gue bantu Heejin bawa buku-buku perpus tadi banyak banget masa enggak gue bantuin sebagai teman sekelasnya." Hyunjin menjelaskan kejadian tadi.

"Ngapain harus Lo yang bantuin kenapa enggak yang lain"sinis Ryujin

"Kan cuma ada gue yang disitu Jin, masa gue nyuruh hantu! Lagian gue sama Heejin enggak pernah lebih dari teman."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




SOULMATE 🎡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang