Sekarang circle Ryujin sudah siap masuk ke dalam rumah hantu. Ryujin masih terngiang pesan yang ia dapat dari loker membuat nya tak fokus dan kehilangan jejak teman-teman nya.
" YUNA!! LIAA !! CHAEE!! YEJI LO DIMANA??" Ryujin mencari keberadaan mereka.
Seseorang menepuk pundak Ryujin "Jin gue cariin Lo! Jangan misah dong,
Lo berani keluar dari sini sendiri?" Yuna langsung menarik lengan Ryujin agar tidak berpisah dengan mereka "Loh Yeji dimana?" Tanya Ryujin"lah tadi bukan nya sama Lo ya Lia?" Tanya Chaeryoung yang sudah ketakutan didalam rumah hantu tersebut.
"I ―Iiyaa tadi dia sama gue . . . Pas ada hantu nya gue lari duluan" suara Lia bergetar ketakutan dan nada bicara yang terbata-bata.
"RYUUU TOLONGIIN GUEE!!!"suara teriakan Yeji terdengar jelas mereka semua langsung mendatangi sumber suara, tetapi nihil. Mereka kehilangan Yeji.
"Ini gimana???"
"Udah lah gue pulang aja gue takut" Lia memang takut apabila berhubungan dengan hantu, difikiran nya Yeji diculik hantu beneran.
"Tenang guyss,kita minta bantuan staff rumah hantu nya aja okey!" Yuna memberi saran dan menenangkan semua nya
Mereka pun keluar dari rumah hantu dibantu para staff rumah hantu tersebut karena tak kunjung keluar. mereka melaporkan adanya kehilangan teman nya di dalam. membuat para staff mengecek cctv tetapi dari rekaman yang di dapat Yeji diculik oleh seseorang berjubah hitam.
🎡🎡🎡
"Jin gimana seru enggak pergi ke rumah hantu?" Tanya Hyunjin, Ia membantu membawakan tas ryujin dan mengajaknya duduk ke ruang makan, lalu menyiapkan beberapa lauk makanan buatnya. memang Hyunjin sangat hobi memasak membuat Ryujin beruntung, tak usah repot-repot belajar masak kalau suami nya dapat menyediakan makanan enak setiap hari nya.
"Makan dulu jin, pasti cape habis berpergian sejak tadi."
"Jin."panggil Ryujin
"Iya?" Hyunjin menengok ke arah Ryujin yang duduk berhadapan dengannya. Ryujin mendekat ke arah Hyunjin lalu memeluk nya dengan erat "tubuh Lo selalu empuk buat gue bersandar . . . " Lirih Ryujin yang sudah terisak didekapan Hyunjin.
"Are you okey jin?" Hyunjin memastikan istri nya baik-baik saja atau tidak.
" HUAAA . . . JINNN . . . Yeji ilang itu semua salah Guee . . " Ryujin semakin kejar saat ditanya oleh Hyunjin
"Cerita Jin gimana kejadian nya kok bisa?" Hyunjin mengusap rambut Ryujin.
"G- guee bakall jjelasii - iin semua nya ke L - lloo . . . "
"Pelan pelan jin ngomongnya, selesain dulu nangis nya, Suara Lo jadi enggak jelas."ujar Hyunjin
Ryujin memberikan ponsel nya kepada Hyunjin lalu menunjukan pesan misterius dan foto beserta secarik kertas yang ia temukan di loker nya
"Ini apa Jin?"Hyunjin tak paham apa yang Ryujin tunjukan saat ini.
"Ada seseorang yang enggak suka gue Deket sama Lo Jin. gue harus jauhin Lo! ini ada foto Yeji terus ada tulisan juga '1.target' berarti Yeji target pertama nya. Gara gara gue jiin, Yeji ilang, dan ikut terlibat."
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE 🎡
Teen Fiction"habis lulus kita cerai"ucap hyunjin "Ya gw pun g akan tahan mempertahankan hubungan ini sama cowo cuek ke Lo"ucap ryujin Siapa sangka dua sahabatan ini dijodohkan dan menikah pada usia muda tanpa unsur cinta?apa akan bertahan atau tidak saksikan l...