06

202 41 11
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"kita mau kemana jin?"Ryujin bingung ingin dibawa kemana

Hyunjin memberhentikan mobilnya didepan mall besar didekat apartnya.

"Kita mau ngapain jin?" Tanya lagi Ryujin

"Gue mau jual Lo jin." Hyunjin berakting seolah olah ia benar-benar serius dalam perkataan nya.

"JINN SERIUSS" Ryujin bergedik ngeri mendengar perkataan Hyunjin, Ia memang tak tau apa maksud Hyunjin membawanya kesini.

"Hahah ya enggak lah ngapain gue jual istri gue sendiri." Hyunjin menggenggam tangan Ryujin sangat erat. "Gue mau ajak Lo healing ke sini"Hyunjin menunjuk ke arah mall.

"Ih, Gue enggak mau belanja Jin."

"Siapa juga yang mau ngajakin Lo belanja ikut aja, Ayo!"ajak Hyunjin



"Jin Ke kiri dikit!"Ryujin menunjukan boneka yang ingin dia dapatkan

"Iya sabar,"Hyunjin berusaha mendapatkan boneka tersebut dengan mengotak Atik permainan capit dihadapan nya ini. Sudah beberapa kali mencoba tak berhasil juga, dan koin terakhir―


"YEAYYY JIINN !! " Ryujin bersorak ria saat Hyunjin berhasil mendapatkan boneka yang diinginkan Ryujin dengan Koin terakhir nya.

Ia sontak memeluk tubuh Hyunjin sangking senang nya, dan Hyunjin juga membalas pelukan yang Ryujin berikan.

"E―eh maaf Jin," Ryujin melepaskan pelukan nya saat ia sadar tak sengaja memeluk Tubuh kekar Hyunjin.

"HAHAHA! Enggak papa kali Jim, udah sah ini." Hyunjin tekekeh melihat muka Ryujin yang sudah merah merona karena malu atas tindakan nya.

"Ryu mau main apa lagi?" Tanya Hyunjin yang menawari kepada Ryujin.

"main mobil-mobilan itu loh ayo!" Ryujin menarik lengan Hyunjin menunjuk kearah permainan tersebut

"Enggak ah jin ke anak kecil." Tolak Hyunjin yang melihat ajakan Ryujin tertuju pada Mobil-mobilannya yang bisa ditumpangi hanya untuk anak kecil.

"Ihh, Ayo! kata nya mau nyenengin gue." Rengek Ryujin yang menarik tangan Hyunjin seperti induknya saja.

"Oke oke ayo."

Dengan perasaan malu Hyunjin dan Ryujin dengan hati yang senang mereka bermain mobilan tersebut ada yang melihat mereka dengan gemas dan ada yang membicarakan mereka dengan tak tahu malu sudah besar seperti anak kecil saja.

____________________________________

"Hyunjin laper" Ryujin sudah sangat lelah tetapi dirinya tetap bersemangat untuk mengelilingi satu mall ini.

"Yaudah Lo tunggu disini ya, Guee pesenin makanan." Ryujin hanya mengiyakan ucapan Hyunjin.

Beberapa menit setelah Hyunjin membeli makanan nya, Ia balik ke arah Ryujin dengan membawa  beberapa makanan dan minuman untuk Ryujin.

"Udh cape belum jin?" Tanya Hyunjin, tetapi Ryujin sangat fokus pada makanan nya. Melihat ada sisaan makanan dimulutnya Hyunjin membersihkan menggunakan tangan nya lalu memakan sisaan tersebut.

"IH HYUNJIN JANGAN JOROK!!!"teriak Ryujin. "Gue masih kuat buat jalan ayo belanja!" Ajak Ryujin

"Enggak apa-apa emang kenapa bekas istri sendiri" balas Hyunjin."lho katanya enggak mau belanja" Heran Hyunjin pada istrinya, sangat mudah sekali berubah fikiran.

Selesai Ryujin makan, Mereka berdua pergi ke berbagai toko baju bercanda gurau dan membeli beberapa baju untuk mereka berdua dan orang tua masing-masing.

"Ini Lo traktir gue dari tadi pake duit siapa Jin? Jangan bilang orang tua Lo lagi!" Ryujin takut saat ia menghabiskan duit Hyunjin ternyata duit orang tua Hyunjin.

"Duit Gue lah. Lo lupa? Gue udah mengelola perusahaan bokap Gue." Jawab Hyunjin

"Mehehehe Hyunjin beli kolor nih bagus buat Lo!" Ryujin menunjuk kolor pria, Hyunjin tak habis fikir apa istrinya tidak memiliki rasa malu?

"jiinn kolor gue dah banyak."Hyunjin mengatakan nya dengan sangat pelan lalu menepuk jidatnya.

"Tapi kolor Lo ada yang bolong masih Lo pake!" Ujar Ryujin.

"Kata siapa?"

"Itu kolor gambar Spiderman yang Lo sering pake sampai bolong, kok bisa?" Ryujin heran pada suaminya, mengapa bisa bolong padahal di apart nya tidak ada tikus

"Mana jin barang yang mau Lo beli? sini gue bayarin sekarang" Hyunjin mengalihkan pembicaraan kalau ia terus menanggapi yang ada Ryujin tak akan berhenti membahasnya.

"Nih gue tunggu diluar ya"

🎡🎡🎡

Hyunjin merebahkan tidur nya di sofa karna lelah seharian pergi bersama Ryujin, Sedangkan Ryujin malah berenang di kolam renang apart nya.

"HYUNJIN TOLONG! "teriak Ryujin histeris di dalam kolam renang.

Hyunjin yang mendengarnya panik lalu menyusul Ryujin di kolam renang, Tak berfikir panjang ia menyeburkan diri nya pada kolam renang lalu menggendong tubuh Ryujin dan mengangkatnya keluar dari kolam renang. "Ryuu bangun .  .  ."

"Hehe gue becanda Jin." Ryujin membukakan mata nya. Ia hanya pura pura pingsan untuk menjahili Hyunjin .

"Enggak lucu candaan Lo" Hyunjin langsung meninggalkan Ryujin.

Perasaan nya campur aduk karna Ryujin.

Perasaan nya campur aduk karna Ryujin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SOULMATE 🎡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang