that night

1.2K 73 10
                                    

acara meriah sedang diadakan dimansion utama Jung Family,acara tersebut dirayakan sebagai perayaan atas kemenangan Karina —putri satu-satunya keluarga Jung.Ia menang dalam perlombaan busana dan model antar sekolah.

tentu party orang kaya tidak luput dari berbagai jenis alkohol,disalah satu sudut mansion Jung ada sebuah bar kecil khusus untuk mereka yg sudah legal untuk minum-minum.Sedangkan yg belum legal hanya minum banana uyu.

"dimana mark?" -Johnny

"dia belum pulang,katanya ada tugas kelompok dirumah Hangyul" -Jaehyun

"putra sulungmu aneh jae dia selalu punya alasan untuk menghindari party,acara dan pertemuan dengan orang ramai" -Yuta

Jaehyun hanya dapat mengangguk membenarkan.Namun tak lama setelahnya lembut mengalihkan perhatian mereka.

"sayang putra kesayangan mu pulang" -Taeyong

Mark yg diseret oleh mommynya hanya dapat menghela nafas pasrah,dia sudah pulang cukup larut tapi acaranya belum selesai ,menyebalkan.

"aku mau kekamar mom,aku sangat lelah dosen-dosen hari ini sangat menyebalkan" -Mark

bibir mungil itu ter-pount membuat wajahnya sangat menggemaskan dan itu menjadi bahan tertawaan para orangtua itu.Merasa hanya diejek mark memilih pergi tanpa permisi satu kata darinya untuk hari ini,menyebalkan

Mark masuk kekamar nya dan langsung merebahkan dirinya dikasur king size miliknya.Rasanya sangat lelah,lelah melihat orang-orang yang sangat banyak dirumahnya.Mark benci keramaian melihat keramaian membuatnya lelah,sangat lelah.

dia heran dengan adik-adiknya yg selalu saja setiap hari membawa teman-temannya kerumah,atau pergi keluar hanya untuk berkumpul dengan teman-temannya.Apa mereka tidak lelah? bukankah lebih nyaman sendirian?

mata bulatnya terpejam memikirkan hal itu membuatnya pusing.Mark beberapa kali bahkan mengira dirinya phobia manusia atau alergi.Namun sebenarnya tidak begitu dia hanya mudah lelah,imun tubuh Mark tidak sekuat daddy mommy dan adik-adiknya.Jika terlalu banyak beraktivitas kemungkinan terburuk nya adalah dia jatuh sakit.

"aku malas mandi" -Mark

"kenapa harus ada kata mandi didunia ini? aku tidak level mandi" -Mark

"bukankah manusia harus berhemat tapi kenapa kita harus rajin mandi?" -Mark

"dua kali sehari bukankah terlalu boros air" -Mark

pintu kamar mark perlahan terbuka menampilkan sosok cantik yg merupakan adiknya —Karina.Dihampirinya mark dan ia mengambil duduk disamping mark.

"kenapa belum mandi? nanti oppa sakit" -Karina

"oppa lelah,mau langsung tidur saja" -Mark

"ck! tidak ada langsung tidur kau harus mandi dulu!" -Karina

gadis cantik itu langsung menarik kaka sulung untuk memaksanya mandi.Karina mengerti kakanya lelah tapi tidur tanpa mandi setelah beraktivitas seharian? tidak! itu berbahaya,bakteri akan menempel dan akan —cukup jangan lanjutkan.

"iya iya nanti oppa mandi tenang saja,sebaiknya kau kembali kesana" -Mark

Karina menatap tajam mark sambil berjalan keluar seakan mengatakan 'mandi atau ku tenggelamkan' mengerikan memang.Setelah Karina keluar dari kamar nya mark kembali berbaring dan memejamkan kedua matanya.Tidak butuh waktu lama mark pergi kedunia mimpinya

hari sudah sangat larut para remaja sudah tidur,namun sepertinya orang-orang ini tidak mau berhenti minum,bahkan mereka sudah mabuk berat

Taeyong yg tidak mabuk sama sekali menyarankan Yuta dan Johnny menginap saja daripada pulang dan mengalami hal berbahaya.Taeil dan yg lain sudah pulang hanya tertinggal Yuta san Johnny saja disini jadi tak apa.Lagipula tidak mungkin kan di mansion sebesar ini tidak ada kamar kosong.

"dilantai dua ada dua kamar tamu disebelah kamar mark,kalian taukan" -Taeyong

"yaa hik kami tauu hik" -Johnny

dengan langkah gontai Johnny berjalan dan menaiki anak tangga perlahan,takut jatuh.Sedangkan yuta masih sibuk dengan minumannya dan cerita-cerita anehnya pada Jaehyun.Taeyong menatap jengah sahabat dan suaminya ia hanya dapat menunggu,mau diberitahu bagaimana pun juga mereka akan dengar.

dikamarnya mark sedang membersihkan dirinya setelah terbangun karena Johnny menabrak keras pintu kamarnya.Anehnya Johnny justru tertawa dan mengatakan

"aku menabrak pintu haha maafkan aku pintu pria tinggi dan tua ini tidak melihat mu hik" -Johnny

mark yg setengah sadar hanya mampu mengusap dadanya,dia terkejut.Berendam dibathub ternyata senikmat ini mark kembali mengantuk dan hampir tertidur jika saja rasa dingin tidak menghampiri mungkin ia akan tidur dibathtub dan terendam semalaman.

bangkit dari bathub mark mengambil bathrobe dan memakai nya,mark keluar dari kamar mandi dan langsung merebahkan dirinya dikasur.Tak ada niat untuk memakai baju sedikitpun ia langsung tidur dengan keadaan terlentang dan hanya memakai bathrobe.

Yuta berjalan sempoyongan ia mencari kamar tamu.Kepalanya sangat pusing dia benar-benar mabuk berat sekarang.Yuta melihat pintu yg berhiaskan beberapa stiker harimau dan macan.

"mungkin ini kamarnya" -Yuta

Yuta langsung masuk tanpa permisi dan mengunci pintunya,sesekali ia penepuk kepalanya tanda ia pusing.Namun sebelum mendapatkan kenyamanan sebuah ranjang yuta justru disambut dengan sosok manis yg sedang tidur pulas dan hanya memakai bathrobe.Nafasnya tercekat yuta langsung terangsang  hanya dengan melihat paha putih dan mulus milik sosok tersebut yg terpampang jelas dimatanya

entah sadar atau tidak yuta merangkak naik keatas sosok tersebut ia memandangi wajah polos dan manis itu lama sebelum mengusapnya lembut.Perlahan yuta mengecup bibir mungil itu mencium dan melumatnya.Tangannya bergerilya mengusap paha putih yang menggoda nya tadi.Mark bergerak pelan tanda tidur nya terganggu,rasanya risih dan tidak nyaman.

mata bulatnya terbuka dan berusaha menyesuaikan cahaya saat sudah sepenuhnya terbangun mark —sosok manis tadi terkejut saat mendapati yuta orang yg ia ketahui adalah ayah dari sahabat nya sendiri sedang melecehkannya.

"mphhh" mark berusaha memberontak dan melepaskan ciuman itu,namun nihil yuta menahan kedua tangannya dan menguncinya diatas kepalanya.Ciuman itu semakin dalam dan intens saat yuta menggigit bibir mark dan melesakkan lidahnya lalu mengobrak-abrik isi mulut mark.

kedua mata mark terpejam airmata bercucuran,mark masih belum menyerah ia masih terus memberontak dan tidak membalas ciuman itu sama sekali.Merasa mark yg tidak mau diam yuta melepaskan ciuman itu dan menatap lekat mark.

"j-jangan paman kumohon" -Mark

"stt gwenchana mark ini tidak akan sakit" -Yuta

Yuta kembali melayangkan ciuman pada bibir mark yg sudah mulai bengkak,ciuman itu menjalar ketulang selangka.Kissmark menghiasi perpotongan leher belakang telinga hingga dadanya.Suara isak tangis tidak dapat dihindari tangan mark memerah karena terus memberontak dari cengkraman yuta.

yuta sudah tidak tahan sesuatu terus mengeras dibalik celananya iapun melepaskan dasinya dan mengikat tangan mark ,dilihatnya sekitar mata elangnya menemukan bandana mark yg tergeletak dimeja samping tempat tidur,yuta mengambil bandana itu dan disumpal kemulut mark agar anak itu tidak berisik atau bahkan berteriak.

"mari bersenang-senang anak manis,aku akan menuntun mu kejalan menuju surga dunia" -Yuta

















t⃠b⃠c⃠

𝚎𝚢𝚢𝚘 𝚖𝚊𝚛𝚔 𝚞𝚔𝚎 𝚜𝚝𝚊𝚗 𝚜𝚘𝚛𝚒𝚓𝚒𝚕𝚕𝚘𝚘!!
𝚈𝚞𝙼𝚊𝚛𝚔 𝚜𝚝𝚊𝚗 𝚗𝚊𝚍𝚘 𝚜𝚘𝚛𝚒𝚓𝚒𝚕𝚕𝚘𝚘𝚘!!!
𝙲𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚐𝚊𝚔 𝚋𝚊𝚔𝚊𝚕 𝚜𝚎𝚙𝚊𝚗𝚓𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚐 𝚍𝚒 𝚋𝚘𝚘𝚔 𝙸𝚕𝚢𝚘𝚞𝚗𝚐 𝚡𝚒𝚡𝚒
𝚒𝚗𝚒 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚋𝚊𝚐𝚒𝚊𝚗 𝚒𝚖𝚊𝚓𝚒𝚗𝚊𝚜𝚒 𝚑𝚊𝚎 𝚢𝚐 𝚕𝚒𝚊𝚛 𝚒𝚗𝚒 𝚜𝚔𝚜𝚔𝚜𝚔

𝚒 𝚑𝚘𝚙𝚎 𝚢𝚘𝚞 𝚕𝚒𝚔𝚎 𝚒𝚝 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚖𝚢 𝚜𝚝𝚘𝚛𝚢
𝚎𝚗𝚓𝚘𝚢 𝚊𝚗𝚍 𝚑𝚊𝚟𝚎 𝚊 𝚗𝚒𝚌𝚎 𝚍𝚊𝚢!

ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ★
ᴅᴀɴ ᴊᴜɢᴀ 💬

be third person「END」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang