Sesuai janji, mereka semua berkumpul untuk makan bersama dimansion Jung, semua nampak baik-baik saja, rencananya sudah disusun dengan baik oleh Jaehyun dan Taeyong, tentu dengan kerja sama anak-anak mereka juga.Banyak menu yang sudah disediakan sejak pukul 3 pagi oleh para maid, Beomgyu si perusuh Jung itu tentu membumbui persiapan yang sudah heboh.
"Beomie kau tidak lelah? " tanya Taehyun pada sang kekasih.
"Tadinya ia, tapi melihat wajahmu membuat lelahku hilang"
Mark melihat pemandangan indah dipagi harinya yang sepertinya akan sangat sulit, senyuman simpul terbit diwajah manisnya, ia baru bangun dan merasa sangat lapar saat mencium aroma dari makanan yang telah disajikan.
Taeyong keluar dari kamarnya, melihat Mark berdiri diujung tangga melihat kebawah dengan senyuman manisnya.
"Magu? ada apa sayang? kau ingin sesuatu? " ucap Taeyong seraya menghampiri Mark.
Mark mengangguk.
"Aku lapar mom"
Taeyong terkekeh dan mengacak pelan surai hitam putranya.
"Jadi anak mommy lapar hm? baiklah ayo kebawah dan makanlah duluan"
Mark mengangguk dan turun diiringi sang ibu disampingnya, Beomgyu melihat kakaknya yang terlihat pucat langsung menghampirinya.
"Hyung, kau baik-baik saja? "
Mark lagi-lagi hanya mengangguk lalu tersenyum, mengusap pipi adiknya pelan.
"hu'um, hyung baik-baik saja"
"Tapi kau terlihat pucat"
"Itu karena hyungie belum makan Beomie"
Taehyun tersenyum lalu menghampiri kekasihnya, Taeyong dan Mark memandang penuh tanya dengan sosok didepannya.
"Ah, namaku Kang Taehyun aku kekasih Beomie"
"Ahh, kau Tyunie? yang sering uri Beomie ceritakan? " tanya Taeyong.
Taehyun mengangguk malu-malu, dan sedikit memukul Beomgyu, yang dipukul hanya tertawa kecil dan memeluk pinggang yang lebih muda.
"Kalau begitu, hyung harus makan dan harus aku yang menyuapi! hyung tau kan aku sangat merindukanmu!"
Jeno yang baru turun dari kamarnya hanya menatap jengah pada Beomgyu yang selalu memonopoli Mark sesuka hatinya.
Suasana pagi dibuat senyaman mungkin untuk Mark, ia sarapan ditemani oleh orangtua dan adik-adiknya, sejenak ia merasa tenang dan aman, setelah nya Mark kembali takut, takut kehilangan kebahagiaannya, kehilangan rasa nyaman yang selalu ia dapatkan dari orang terdekatnya, takut malah pergi jauh dari mereka.
"Magu sayang, saat mereka semua datang nanti kau tidak perlu duduk disini, jika kau merasa tidak nyaman kau bisa diam dikamarmu" ucap Taeyong sambil menyuapi Mark.
"Aku akan menemanimu hyung, jadi kau tidak perlu takut merasa kesepian" sahut Taehyun.
"Uhum, baiklah mom, Tyun, aku akan tetap dikamar"
08:00 KST.
Mansion mulai ramai karena mereka satu-persatu datang, yang pertama datang adalah Moon family, disusul Suh family, kemudian bintang utama kita, Nakamoto family.
"Eyyo wassap bro, how are you? " tanya Johnny sambil merangkul Jaehyun.
"I'm not really fine" jawab Jaehyun seadanya.
"what is it? something wrong has happened?" tanya Johnny lagi.
Jaehyun mengangguk dan mempersilahkan Johnny duduk, mereka duduk dengan tenang, para anak-anak Jung memasang poker face mereka saat melihat, Yuta yang tertawa tanpa ada beban sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
be third person「END」
Fanfiction〘 YuMark / YuWin 〙 Mark adalah seorang mahasiswa di Universitas Seoul anak dari pasangan Jung Jaehyun dan juga Jung Taeyong menjadi orang ketiga tidak pernah ada didalam niat atau pikiran nya,namun takdir seolah bermain dengannya,ia menjadi istri ke...