Mereka yang ada disana langsung terdiam dengan permintaan Mark yang sangat tidak bisa ditebak, wajahnya polos tatapannya juga berbinar seakan baru saja meminta hal biasa pada mereka."A-ah iya nanti kalau om Yuta sudah pulang bisa bersama dia, sekarang hyung makan ya? aku sudah lelah membuatkan ini untuk hyung dan baby" ucap Beomgyu seperti biasa untuk memecah keheningan.
Mark menggeleng dan terus mengatakan dia ingin Yuta, entah apa maksudnya tapo setelah dibujuk saudara-saudaranya dan Dejun, Mark akhirnya luluh dan mau makan.
Entah ini efek karena beberapa hari ini makannya tidak teratur atau bawaan bayi diperutnya, Mark makan dengan lahap dan banyak dia bahkan menghabiskan semua makanan yang dibawakan untuknya.
"Wahh hebat!! hyung habiskan semuanya!! kerja kerasku terbayarr" ucap Beomgyu dengan segala kedramatisannya.
Mark tersenyum manis mendengar pujian itu, meskipun merasa aneh dengan sikap Mark mereka tetap merasa bersyukur masih bisa melihat senyuman Mark yang mulai pudar setelah menikah.
"Apa Winwin-ge akan segera pulang?" tanya Mark pada Dejun, cukup terkejut karena Mark memanggil ibunya dengan embel-embel gege, tapi setelah diingat-ingat ibunya juga yang menyuruh.
"Mungkin minggu depan mama akan pulang, jadi mama magu harus bersabar oke?"
Mark mengangguk lalu mengusap perutnya.
"Aku mau makan hot pot"
Lagi-lagi dia berucap dengan wajah tanpa dosa, mendengar itu kelima orang yang ada dikamar itu tentu terkejut, Mark baru saja selesai makan dan sekarang sudah mau makan lagi.
"Tap-"
"Kalau begitu ayo!!" Beomgyu menginjak kuat kaki Jeno yang sudah mau protes dan menatap kakaknya itu tajam.
"Aku mau ambil jaket sebentar"
Dejun berlari kekamarnya untuk mengambil jaketnya, sedang dikamar Sungchan sudah memasangkan Mark dengan jaket dan kaos kaki, cuaca sekarang semakin dingin ia tidak mau kakaknya demam.
"Ayoo!!!" ucap Beomgyu semangat.
Mereka berangkat sekitar jam tiga sore dan pulang jam delapan malam, Dejun senang setidaknya sahabatnya itu tersenyum kembali, Mark langsung tertidur setelah sampai dirumah.
"Aku harap kau akan terus bahagia Mark" ucap Dejun sebelum menutup pintu kamar Mark perlahan.
♡︎♥︎♡︎♥︎♡︎♥︎
Satu minggu kemudian Winwin dan yang lainnya akhirnya pulang dari China, mereka membawa banyak sekali oleh-oleh untuk orang rumah, saat masuk triplets tentu dibuat terkejut melihat Dejun dan Mark yang duduk didepan ruang tv sambil bersenda gurau.
Pemandangan itu tentu tidak luput dari perhatian Yuta dan Winwin, Winwin bernafas lega melihat Mark yang sudah mulai membuka diri pada Dejun dan mau keluar dari kamarnya.
"Wahh sepertinya seru sekali, sedang apa kalian" ucap Winwin sambil menghampiri kedua orang itu.
"Eoh! kalian sudah pulang? apa nenek dan kakek sudah sembuh?" tanya Dejun yang terkejut dengan kepulangan kedua orangtuanya dan adik-adiknya tentu.
"Belum sepenuhnya pulih tapi paman dan bibimu disana bisa mengurusnya, lagipula adik-adikmu tidak bisa libur terlalu lama" ucap Winwin lalu duduk disamping Mark.
"Mark sudah makan?"
Mark mengangguk sambil memakan biskuit yang hanya sisa setengah didalam toplesnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
be third person「END」
Fanfiction〘 YuMark / YuWin 〙 Mark adalah seorang mahasiswa di Universitas Seoul anak dari pasangan Jung Jaehyun dan juga Jung Taeyong menjadi orang ketiga tidak pernah ada didalam niat atau pikiran nya,namun takdir seolah bermain dengannya,ia menjadi istri ke...