"Kalo nanti abang pulang, abang bisa nggak ya? Ketemu bunda?"
Sebuah tanya itu pernah abang lontarkan. Abang, memang sudah takdirnya abang untuk bertemu bunda.
Bagaimana di surga sana? Sekarang bahagia ya? Udah ketemu sama bundanya? Ada ayah juga? Oh! Sekarang, ada nenek juga ya?
Wah, sudah kumpul di sana semua ya? Tinggal nunggu Sahmura dong? Do'ain ya! Sahmura juga bisa hadir di sana.
Abang, kalo nanti Sahmura turut hadir di sana, tolong temani Sahmura untuk bertemu bunda dan ayah ya? Abang kan sudah lama menetap di sana bersama mereka, pasti deket banget ya?
Nanti Sahmura mau cerita kepada bunda dan ayah, kalo Sahmura punya anugerah paling indah yang pernah diberikan oleh semesta. Namanya Bizurai Bumantara.
Bizurai Bumantara yang ditakdirkan untuk selalu mengagumi langit. Bizurai Bumantara yang kuatnya mengalahi Samson Betawi. Bizurai Bumantara yang hatinya amat lapang. Bizurai Bumantara kesayangan jagat raya.
Dan Sahmura juga ingin berterima kasih pada mereka bang, Sahmura ingin berterima kasih karena mereka telah membuat Raja Muda Angkasa. Terimakasih telah melahirkan Sahmura sehingga Sahmura bisa bertemu dengan abang.
Sekarang, abang udah bahagia di sana ya?
Sahmura pengen deh, turut hadir di sana juga. Berkumpul bersama orang-orang baik di surga yang katanya indah itu.
Tapi Sahmura di sini juga punya keluarga kecil bang, ada Iyan sama Akhza. Ada Iyan yang selalu menyayangi Sahmura, dan ada Akhza putra kecilnya Sahmura.
Sahmura punya keluarga kecil di sini.
Sahmura akan terus bertahan di sini untuk orang-orang yang Sahmura sayangi. Sahmura akan terus menatap langit jika Sahmura merindukan abang. Sahmura akan selalu mengingat abang di sini. Sahmura juga akan selalu mengirimkan do'a untuk abang dari sini.
Sahmura akan terus menjalani hidup, sampai Sahmura dijemput semesta untuk turut hadir di sana. Semoga bisa ya?
Sahmura akan selalu menjalani hidup dan berbahagia di sini. Jadi, abang yang tenang di sana ya? Nikmati waktu istirahatnya!
Abang akan selalu hidup dan ada dalam setiap detik hidupnya Sahmura.
Selesai: Sabtu, 1 Januari 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Muda Angkasa
Teen Fiction"Raja muda angkasa itu, ditakdirkan untuk selalu mengagumi langit." update once a week Copyright © 2021, faystark_