"Tiup lilinnya." Ujar Dera kepada anak kembarnya.
Tepat 5 tahun yang lalu Dera sedang berbaring dirumah sakit, mempertaruhkan nyawanya demi si kembar.
Alaric Cruise Fernando dan Arabelle Ruth Fernando namanya. Mereka kerap dipanggil Al dan Ara oleh orang-orang.
Al dan Ara meniup lilin di kue masing-masing dan dilanjut oleh kecupan pipi dari Dera dan Derick.
Dera dan Derick terlihat sangat bangga dan terharu melihat anak kembarnya yang tumbuh dengan sehat dan sempurna. Mata berwarna coklat mengkilap lalu warna pirang yang membalut rambut si kembar membuat mereka terlihat lebih cantik.
"Happy birthday ya anaknya Mami Papi, kalian udah tumbuh menjadi anak yang luar biasa." Ucap Dera memeluk erat mereka berdua.
"And we're so proud of you Kids!" Lanjut Derick.
"Thank you for everything Mi, Pi!" Balas Al dan Ara.
"Happy birthday ya Al dan Ara! Tante sayang banget sama kalian." Ucap Luna sambil memeluk erat mereka berdua.
Al dan Ara tersenyum. Luna memiliki hubungan yang sangat dekat dengan anak anak Dera. Al dan Ara sangat menyayangi Luna.
Rano menghampiri si kembar. "Selamat ulang tahun ponakan om yang ganteng dan cantik!"
Rano terlihat sangat terharu. Selama 5 tahun ini, ia yang selalu membantu Dera mengajak Al dan Ara bermain saat Dera ingin beristirahat.
"Om Max!!!" Seru si kembar melihat Max yang datang ke hadapan mereka.
Max adalah sosok pertama sebelum Luna dan Rano yang disukai oleh si kembar Al dan Ara. Menurut mereka Max adalah sosok yang konyol dan suka bercanda.
"Happy birthday anak kembar om! Nanti hadiahnya nginep di rumah om ya."
Mata mereka terbelalak. "Beneran om?"
Max mengangguk. "Tapi tanya Papih dulu ya."
Al dan Ara langsung menengok ke arah Derick sambil memasang mata manisnya.
Derick mengiyakan.
Si kembar terlihat sangat antusias dan langsung memeluk Max.
"Happy birthday cucu oma opa!" Ucap Andin dan Alvaro secara bersamaan.
Al dan Ara memeluk erat Andin dan Alvaro. "Oma Opa! Al sama Ara sayang banget sama Oma Opa!"
"Oma Opa juga sayang banget sama kalian!" Jawab Andin yang terlihat sangat terharu.
__
Saat ini Al dan Ara sedang membuka kado yang mereka dapatkan dari orang-orang yang datang ke acara ulang tahun mereka.
"Coba baca ini." Suruh Dera.
"This is from Uncle Rano. Happy birthday Dear my lovely Nephews, Al and Ara!" Ucap Al dan Ara.
"Great job!" Dera bertepuk tangan sebagai apresiasi mereka yang sudah bisa membaca dan fasih bahasa inggris.
"Anak Mami Papi makin pinter aja bacanya!" Lanjut Dera.
"Iyadong, siapa dulu papahnya?" Jawab Derick sambil mengacak rambut kedua anaknya.
Setelah 30 menit membuka kadonya, mereka menagih janji Derick untuk mengantar mereka ke rumah Max.
"Papi ayok anterin kita sekarang ke rumah om Max." Rengek Al.
Derick berdiri dari duduknya dan langsung mengambil kunci mobilnya. "Ayok!"
Al dan Ara langsung berdiri dan berlari menuju mobil mendahului Dera dan Derick.
Perlu menghabiskan waktu 20 menit untuk sampai di rumah Max.
Al dan Ara turun dari mobil sambil menggendong tas karakternya yang berisi baju untuk menginap di rumah om favoritnya yaitu Max.
"OM MAXX!!!" Teriak mereka berdua sambil menggedor pintu rumah Max.
"Masuk." Jawab Max dari dalam.
Al dan Ara langsung membuka pintu dan berlari menuju Max lalu memeluk betis Max.
"Eh anak om." Sapa Max.
"Max, nitip mereka berdua ya? Gue mau ngedate dulu sama Dera." Derick cekikikan.
Disusul dengan kekehan Dera. "Iya, jangan lupa kasih makan ya."
"Iyalah, masa iya anak orang gue biarin kelaperan."
"Takutnya anak-anak gue dibiarin gitu aja."
"Nggalah."
"Yaudah kita balik dulu ya." Pamit Derick dan Dera dan diikuti oleh anggukan Max.
"Jangan nakal ya. Nurut sama om Max!" Ucap Dera dan Derick kepada si kembar.
Dan mereka mengacungkan jempol mininya sebagai jawaban.
__
"being your wife is such a blessing to me. and also being a mom to my and your twins is the best gift i've received. thank you for choosing me to be your love of your life, Alderick! Happy sweet 7th anniversary husband!"
THE END
__
Ugh finally selesai. Final partnya rada ngawur ngidul karena bener" gaada ide, jadi gapapa deh ya. Thank u so much buat kalian yang mau baca cerita ini, i really appreciate that! Butuh waktu 1 tahun untuk nyelesain cerita ini karena my own mistake yang lupa kalo punya wattpad dan cerita yang belum diselesain.
All the love -A 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Alderick [ THE END ]
Romansa"Dera ga mau di jodohin!" Ucap Dera sambil terkejut mendengar ucapan Papahnya tadi. Bagaimana bisa dia di jodohkan dengan teman sebangkunya. Dengan orang yang sangat kalem dan cuek. Tapi karena dipaksa oleh sang Papah, akhirnya Dera menyetujui perjo...