10. (R18+) New Year's Eve

522 15 3
                                    

PERINGATAN: STORY INI MENGANDUNG KONTEN DEWASA. BILA ANDA BELUM MENCAPAI USIA 18 TAHUN KE ATAS, SAYA SARANKAN JANGAN MEMBACA STORY INI. TERIMA KASIH.

.

.

.

Cover Chapter: https://unsplash.com/photos/gdTxVSAE5sk?utm_source=unsplash&utm_medium=referral&utm_content=creditShareLink

.

.

.

"Umji ya, kamu gak jadi pulang kampung dulu kan?" Tanya salah seorang temannya bernama SinB.

"Iya, lagipula keluargaku juga sekarang sudah tinggal di Seoul. Jadi itu gak masalah bagiku." Jawab Umji.

"Lalu bagaimana dengan Eunha eonni? Apakah dia akan pulang kampung juga?" Tambahnya.

"Iya, Eunha eonni juga mau pulang ke keluarganya dulu. Oh iya btw, kamu gak apa-apa sendirian di sini?" Tanya SinB khawatir dengan sahabatnya sejak SMA.

"Aku pasti gak akan kenapa-kenapa kok. Yang penting kamu percaya aja sama aku. Eh tapi, kamu sama Eunha eonni udah minta izin ke manager-nim soal itu, belum?

"Udah kok, lagipula aku sama Eunha eonni juga udah bilang ke manager-nim sama CEO-nya langsung." Jawab SinB.

"Okay nice. Ini sekarang kamu mau packing dulu atau gimana?"

"Aku udah tinggal gas aja ke rumah. Orang aku udah beres packing dari kemarin." SinB mengambil dan meminum segelas air mineral dari dispenser yang ada di dorm.

Tak lama kemudian, Eunha sudah tiba di dorm, dia memberitahu SinB bahwa keretanya akan berangkat sekitar 30 menit lagi. Untungnya, jarak dari dorm mereka bertiga menuju stasiun tidak terlalu jauh. Eunha dan SinB berpamitan kepada Umji dan menitipkannya untuk menjaga dorm yang mereka tempati.

"Umji, eonni titip kamu jagain ini dorm, ya. Oh iya, kalau ada apa-apa langsung kasih tahu aku atau SinB. Udah ya, kami mau pergi dulu. Bye-bye..." Eunha melambaikan tangannya kepada Umji.

Mereka berdua sudah berangkat menuju stasiun dan menninggalkan Umji sendirian di sana. Umji langsung menyalakan TV di ruang tengah dorm. Dia terus-terusan memencet tombol yang ada pada remote demi mencari channel yang menarik. Sayangnya, tidak ada satu pun yang dapat menarik perhatiannya. Umji memutuskan untuk menonton film Disney kesukaannya lewat Disney+ menggunakan akun SinB.

Sepanjang film, Umji memakan cemilan dan meminum boba milk tea tiada henti. Tiba-tiba, ponselnya berdering. Umji mengambil handphone-nya dan melihat siapa yang berani menelepon di saat me-time-nya. Rasa kesal pun seketika menghilang, karena yang menelepon adalah pacarnya, Yuju.

"Halo?"

"Hello my honey. Gimana kabarnya?"

"Baik-baik aja, kok. Oh iya btw, eonni bakal pulang ke kampung halaman enggak?"

"Aku gak jadi pulang, Umji. Kebetulan akunya juga lagi sibuk nyiapin buat debutku."

"Wahh, kapan nih??? Boleh dong aku jadi penonton pertama debutmu." Ucap Umji sangat senang.

"Hehehe... Iya-iya, pokoknya kamu dulu yang pertama, terus keluarga, member, baru buddy."

Yumji One ShootsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang