Jam yang sangat sibuk bagi mereka yang sedang menyelamatkan nyawa hewan peliharaan milik orang-orang yang setia padanya. Dimulai dari anjing, kucing, bahkan ada yang sampai membawa burung pun juga mampir ke klinik hewan terbaik yang pernah ada di Sucheon.
Keahlian dari orang-orang di klinik tersebut pun juga tak main-main. Cara mereka mengobati hewan-hewan yang sudah dititipkan di sini pun sangat berhati-hati, mereka tidak ingin hewan-hewan itu menderita apalagi kalau nyawanya sudah tak tertolong.
Klinik hewan ini didirikan oleh tuan Choi di rumahnya. Walaupun klinik tersebut tidaklah sebesar klinik-klinik lainnya di Sucheon, tetapi klinik hewan ini mampu menyembuhkan berbagai hewan dengan berbagai alasan penyakitnya seperti kebutaan, patah tulang, bahkan sampai ada yang pernah trauma liat manusia karena diperlakukan tidak baik oleh sang pemilik hewan sebelumnya.
Ia tidak sendiri, ia juga dibantu oleh kedua anak perempuannya. Kedua anaknya sama-sama menyukai hewan, jadi mereka sangat antusias bila dapat mengobati dan merawat hewan-hewan yang terluka.
"Dokter Yuju, ada seseorang yang membawa seeekor kelinci, dia membutuhkan bantuan kalian. Kelinci ini mengalami patah tulang di salah satu bagian kakinya." Ucap salah seorang suster hewan sambil membawa kelinci yang telah dijelaskan kondisinya.
Wanita yang dipanggil Yuju mengamati kelinci yang dibawa oleh suster itu.
"Yerin ah, tolong simpan kelinci itu di tempat biasanya dan siapkan peralatan yang dibutuhkan untuk membenarkan kakinya." Perintah Yuju kepada suster hewan yang bernama Yerin.
"Oh iya, panggil perawat lainnya kesini. Sepertinya, dia mengalami luka yang cukup serius." Tambah Yuju.
"Baik, dokter. Akan saya panggil yang lainnya dahulu."
Yerin berjalan menjauh dari Yuju untuk memanggil rekan-rekan lainnya untuk mengobati kelinci itu.
Setelah beberapa rekannya dipanggil oleh Yerin, mereka pun langsung menuju sebuah ruang di mana mereka biasanya mengobati hewan-hewan peliharaan yang mengalami berbagai luka. Baik luka ringan maupun luka berat, bahkan sampai yang serius, semua orang-orang yang kerja di klinik hewan ini sangatlah lihai namun mereka tetap berhati-hati untuk mengobatinya demi keselamatan hewan yang dirawatnya.
Operasi ini dipimpin oleh Yuju, anak dari tuan Choi yang sekarang menjadi dokter hewan profesional. Dibantu dengan beberapa rekannya termasuk adik angkatnya, Umji, yang juga dokter hewan.
Yuju memerintahkan semua orang-orang yang ada di sini untuk membenarkan salah satu kaki dari kelinci itu dengan memberi sedikit obat bius untuk menenangkan kakinya, lalu mulai membenarkan kakinya yang patah secara hati-hati.
"Kelihatannya dia sudah membaik. Sekarang berikan dia perban. Dengan ini, kakinya akan tetap stabil." Perintah Yuju kepada salah satu rekannya.
Seseorang sedang memasangkan perbannya pada kelinci itu. Ia membutuhkan waktu yang cukup lama dan akhirnya, ia berhasil menyembuhkan kelinci dari sang pemilik.
"Baik, cukup. Sekarang, ia sudah semakin membaik dan saya katakan operasi ini sudah selesai! Terima kasih atas kerja sama kalian semua, kalian telah melakukannya dengan baik."
Yuju berterima kasih kepada semua rekan yang sudah melakukan pekerjaannya dengan baik.
"Terima kasih juga Dokter Yuju. Terima kasih atas kerja samanya."
"Sudah waktunya istirahat, sekarang kalian boleh makan siang." Yuju membawakan kelinci yang sudah diperban dengan hati-hati. Ia membawakannya ke ruang yang lebih aman.
"Terima kasih."
...
"Umji yaa..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yumji One Shoots
Fanfiction[YUMJI AU] Kumpulan one-shoot tentang Choi Yuna dan Kim Yewon - Slow update - PERINGATAN: Cerita ini hanyalah fiksi belaka, tidak menyinggung atau menyakiti pihak manapun, terima kasih😊