WARNING: Terdapat beberapa bahasa yang kasar
.
.
.Cover Chapter: https://unsplash.com/photos/vsrFYUpzGI0?utm_source=unsplash&utm_medium=referral&utm_content=creditShareLink
.
.
.Keempat sahabatnya berusaha menyadarkan Umji, member termuda, yang sedang "kerasukan" di depan batu nisan. Kedua matanya berubah menjadi berwarna putih. Dia sedang memasuki ke realm of darkness atau alam kegelapan untuk menyelamatkan sahabat sekaligus kekasihnya, Yuju.
"Umji yaaa!!! Sadar dong, plis! Kamu pasti bisa menyelamatkannya, Umji yaa!!!" Eunha menggoyang-goyangkan badan seorang gadis bernama Umji.
"Ini pasti gara-gara Vecna!" Seru Yerin.
"Hah? Apaan Vecna?" Tanya Eunha kebingungan.
"Vecna bukannya obat buat ngelancarin BAB ya?" Tanya SinB di saat yang tidak tepat.
"ITU VEGETA TOLOL!!! Ihhh gua tonjok juga lu!" Sowon, leader Gfriend, menarik sedikit salah satu telinga SinB.
"AWWW! Sakit banget ihh!!" Seru SinB karena telinganya ditarik oleh sang leader.
"Udah-udah, jangan berantem dulu plis untuk sekarang. Kalian bisa lanjut kan di dorm?" Eunha melerai pertengkaran antara Sowon dan SinB.
"Guys, itu Umji kenapa terbang kayak bidadari ya?" Yerin menunjuk ke arah Umji yang sudah melayang diatas batu nisan.
Semua melihat ke arah Umji, dan memang benar dia memang melayang. "Waduhh! Bisa gawat ini! Kalian tahu caranya enggak biar kita bebasin Umji sama Yuju?" Tanya Sowon kepada ketiga dongsaeng-nya.
"Gimana kalau kita pasang lagu dari hape pake earphone ke telinga Umji? Kayaknya itu bakal efektif." Eunha menyampaikan ide untuk membebaskan Umji.
"Wah boleh juga tuh. SinB ya, kamu tahu kan lagu kesukaanya Umji? Kalau kamu tahu, cepetan pasang sebelum terlambat!" Seru Yerin menyuruh SinB untuk segera memasangkan lagu favorit sahabatnya lewat Bugs.
"Iya ini aku lagi nyari, eonni. Mana banyak lagi lagu yang di-love hadeuhh..." SinB memencet tombol next terus-terusan yang membuat Sowon dan Eunha gemas atas tingkah gadis Hwang ini.
"Pencet salah satu aja elah, ribet banget sih jadi orang!" Seru Eunha.
...
Sementara itu di Realm of Darkness
Umji terbangun di alam kegelapan yang ada di depan matanya saat ini. Gelap, hitam, dan dingin menyatu semua di alam ini.
"Di-dimana aku?" Tanya Umji kepada dirinya sendiri.
"Selamat datang di fan club-ku, Kim Yewon a.k.a. Umji. Kamu pasti belum tahu aku, kan? Baik, perkenalkan namaku Vecna. Namun orang-orang disini malah memanggilku Vegan, jadi terserah kamu mau panggil aku apa yang penting namaku Vecna aja, udah." Perkenalan yang sangat singkat nan monoton bagi Umji.
"Aku gak suka basa-basi kayak makanan yang udah expired. Ngomong aja langsung dimana Yuju the greatest angel vocalist-nya Gfriend, hah??!!" Umji langsung menanyakan keberadaan sahabatnya (atau kekasihnya) kepada Vecna.
"Hahahahahahaha! Awokwokwkwkowk! Rupanya kamu cari seseorang juga ya? Kalau begitu kau harus mau menjadi pengikutku agar kamu bisa bersamanya, hahahahaha..." Vecna tertawa terbahak-bahak sehingga dia terbatuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yumji One Shoots
Fanfic[YUMJI AU] Kumpulan one-shoot tentang Choi Yuna dan Kim Yewon - Slow update - PERINGATAN: Cerita ini hanyalah fiksi belaka, tidak menyinggung atau menyakiti pihak manapun, terima kasih😊