Relay cam merupakan konten yang berisi kegiatan sehari-hari para member di kala waktu senggang, baik dilakukan di dalam maupun di luar dorm. Bisa dibilang, relay cam ini sama seperti vlog. Namun yang berbeda yaitu vlog bisa direkam kapan saja dan tidak ada batasan waktu atau durasi. Sedangkan relay cam direkam pada waktu tertentu dan durasinya juga dibatasi.
Uniknya, Umji merupakan member pertama yang melakukan relay cam dengan durasi satu jam. Ia kebagian jadwalnya dimulai dari jam 12 siang hingga jam 1 siang dan nanti akan dilanjutkan oleh member lainnya yang berdurasi sama seperti Umji. Bila semua member Gfriend berhasil merekam relay cam-nya masing-masing, nantinya video tersebut akan di-upload sesuai jadwal yang sudah ditentukan.
Umji bersiap-siap menyalakan kamera Gopro miliknya. Ia melihat jam yang ada di layar ponsel yang menunjukkan pukul 11:50. Artinya, sepuluh menit lagi ia sudah harus merekam kegiatan sehari-hari di dorm lantai bawah dalam konten video relay cam yang akan di-upload di channel YouTube resmi Gfriend. Umji membersihkan wajahnya terlebih dahulu karena tadi ia sempat tidur di kamarnya.
Setelah itu, ia melihat jam di ponselnya lagi dan ternyata di layarnya menunjukkan pukul 11:59. Tidak ingin terlewat, akhirnya Umji menekan tombol 'record' di Gopro-nya dan memulai kegiatan relay cam-nya.
"Annyeong... Halo buddy..." Sapa Umji di depan kamera kecilnya. Ia melihat layar handphone-nya untuk memastikan bahwa jadwalnya sudah dimulai. Ternyata benar, layarnya menampilkan pukul 12 siang dan Umji langsung menunjukkan layar ponselnya di depan kamera sebagai bukti bahwa relay cam sudah dimulai.
"Jam 12 kosong kosong. Relay cam sudah dimulai. Hari ini aku mau pesen makan siang sama Yuju unnie. Yerin unnie lagi belanja bahan-bahan buat tutoriyal masaknya nanti di supermarket sama tadi dia bilang kalau dia ada ketemuan sama temennya di kafe dekat supermarket, jadi dia gak bisa makan siang bareng kita. Aku harap dia baik-baik saja di sana karena mengingat pandemi belum selesai." Umji merapihkan rambutnya yang sedikit berantakan.
"Aku harap buddy bisa menjaga diri kalian baik-baik dan selalu sehat."
"Oke, sekarang aku mau bangunin paca- Ah maksudku, Yuju unnie. Biasanya aku bangun lebih cepat dari dia, namun sekarang dia bangun duluan karena alarm anehnya yang ujung-ujungnya dia tidur lagi."
"Itu sama aja bohong, sih. Aku kira buddy pasti ada yang seperti Yuju unnie juga kan? Oke, aku mau ke kamarnya dulu." Umji berjalan menuju kamar Yuju.
Terlihat Yuju tertidur pulas dengan posisi aneh nan unik layaknya telur gulung atau omelette. Umji menghampirinya dan memeluk Yuju yang tertutup oleh sellimut tebal.
"Haloo yang bangun terus tidur lagi... Udah bangun belum, nih?" Ucap Umji lembut. Lalu ia meraba tubuh Yuju yang tertutup oleh selimut, "hmm... Ini mukanya mana sih?" Akhirnya, ia memegang kepala Yuju kemudian ia mendekatkan kepalanya di punggungnya.
"Umji ya, aku mau lepas selimut dulu bentar, baru boleh peluk lagi." Yuju melepaskan selimut tebalnya dan ia simpan di samping tempat tidur. Keduanya sama-sama punya bareface yang halus. Mereka terlihat lebih alami dan cantik dibandingkan dengan memakai make up.
Yuju hanya memakai kaos lengan pendek berwarna hitam dan rambut panjang hitamnya yang tidak diikat serta tidak berponi, membuat pipi Umji sedikit memerah."Oh my goodness, Yuju unnie pakai kaos item kok cakep banget ya... Aduuuh kok jadi makin sayang ya sama Yuju unnie? Ya ampun Yewon, control yourself! Ini masih siang, jangan mikir aneh-aneh dulu, deh." Ucap Umji dalam hati.
"Umji yah? Kamu gak apa-apa?" Tanya Yuju setelah melihat Umji terdiam dan pipnya sedikit memerah. Umji menyadari lamunannya, "oh iya, aku gak apa-apa kok, unnie."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yumji One Shoots
Fiksi Penggemar[YUMJI AU] Kumpulan one-shoot tentang Choi Yuna dan Kim Yewon - Slow update - PERINGATAN: Cerita ini hanyalah fiksi belaka, tidak menyinggung atau menyakiti pihak manapun, terima kasih😊