꧁☬Rekrutan☬꧂

1.8K 321 150
                                    

Author POV

"AAAAAAAA!!"

"AAAAAAAA!!"

"APA?? ADA APA?!" seru Fuyumi dan Natsuo panik dan langsung berlari menuju TKP dari asal teriakan Todoroki dan (name).

Alangkah terkejutnya mereka ketika sampai di depan kamar mandi dan menemukan kejadian tak terduga.

(Name) yang berada di depan kamar mandi, pintu kamar mandi yang terbuka, Todoroki yang menyembunyikan tubuh di dalam bathup, serta jangan lupakan (name) yang tengah menutup wajahnya dengan erat.

"A-apa yang terjadi?" tanya Fuyumi, menolak nethink setelah melihat TKP yang terlihat ambigu ini.

"A-aku tidak sengajaa!! Gomennasaaaii!!" ucap (name) dengan lantang nya sembari membungkukkan badan berkali-kali. Masih dengan kedua tangan yang menutupi seluruh permukaan wajahnya.

"Jangan bilang..." Natsuo menggantungkan ucapan nya, meminta penjelasan.

"Huweee gomeennee!! Asli, saia ga ada niataaann!" rengek (name) dengan badan gemetar.

"E-eh?! Da-daijobu yo (name)-chan. Kau kan tidak sengaja, itu tidak masalah kok. Lagipula, Shoto juga tidak mempermasalahkan nya," hibur Fuyumi, lalu menuntun (name) menjauhi kamar mandi.

Tinggallah Natsuo dan Shoto yang masih sama-sama mencerna kejadian ini.

"Shoto, kau mau sampai kapan begitu terus?" tegur Natsuo menatap heran adik bungsu nya yang masih menahan nafas di dalam bathup.

Yaa, jadi tadi waktu (name) mau mandi, dia gatau kalo ada Todoroki di dalam kamar mandi. Jadi dia langsung buka pintu kamar mandinya dan melihat Todoroki yang.... bertelanjang dada
( ͡° ͜ʖ ͡°)👍

Tenang, (name) belum lihat 'itu' nya Todoroki kok. Karena waktu (name) buka pintunya, Todoroki langsung gercep masukin seluruh badannya ke bathup biar badannya ketutup sama air yang ada di dalam bathup.

Walaupun mereka saling teriak dulu sih. Dan sampe sekarang Todoroki masih nahan nafas di air. Makanya si Natsuo negur sebelum adeknya mokad.

"Fuaahh!!" Todoroki mengangkat kepalanya dari permukaan air. Tentu dia langsung menghirup oksigen sebanyak-banyak nya karena sudah menahan nafas daritadi.

"Wah wah, apa adik kecilku ini sudah tidak suci lagi?" tanya Natsuo dengan nada menggoda.

"Urusai. Dia belum melihatnya tau," jawab Todoroki dingin. Wajahnya masih ngeblush sih.

"Ahahaha! Kalau begitu, cepat lanjutkan mandi mu agar (name)-chan bisa mandi juga. Kalian tidak ingin terlambat sekolah bukan?" ujar Natsuo seraya menutup pintu kamar mandi dan berjalan menjauh.

Todoroki yang berada di dalam kamar mandi masih loding sejenak. Pas kenormalan nya sudah terkumpul, barulah ia melanjutkan menyabuni tubuhnya dengan perasaan tidak karuan.

***

Author POV

"BOHONG!!" bentak Mina dan Kirishima bersamaan. Membuat (name) terjengat kaget mendengarnya.

"Su-sudah kubilang, kami hanya berangkat sekolah bersama, tak lebih." tegas (name).

"Tidak, tidak. Aku tidak percaya. Sangat jelas tadi kulihat bahwa kalian keluar bersama dari satu rumah yang sama!!" kekeh Kirishima ngotot.

"Kalian pasti melakukan suatu hal yang tidak boleh dilakukan untuk anak seusia kita!!" timpal Mina menyeru.

"Lalu, apa hal yang tidak boleh dilakukan itu?" tanya (name). Sebenernya dah paham dia, tapi pura-pura polos aja dulu. Biar gaada salpam kawan.

Quirkless (Todoroki Shoto X Readers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang