Prologue

13.4K 984 97
                                    

Siapa yang tidak kenal dengan Jennie Kim?

Dirinya merupakan seorang supermodel yang suka wara-wiri di cover magazine lokal dan internasional. Mulai dari Vogue, Elle, W Korea, Cosmopolitan, Harper's Bazaar, Marie Claire, Grazia, hingga Billboard di lalap habis olehnya.

Jika soal kecantikan, tidak usah di ragukan lagi. Para penggemarnya sering mimisan melihat photoshoot nya mempromosikan brand Calvin Klein beberapa waktu yang lalu.

Lihatlah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lihatlah. Jangan kan pria, wanita saja menelan ludah melihatnya.

Menjadi model terkenal merupakan cita-cita Jennie dari kecil. Tetapi menjadi orang yang sangat sibuk adalah hal yang tak Jennie sukai. Dua hari yang lalu dirinya baru kembali dari Paris Fashion Week. Setelah itu Jennie terbang ke Beijing untuk mengikuti jadwal selanjutnya.

5 tahun meniti karir sebagai model tampaknya membuat Jennie agak jenuh. Meski image, style, dan kehidupannya mencukupi, tapi tetap saja dia merasa tidak bahagia.

"Astaga! Bukankah ini terlalu pagi untuk melihat wajah mu di depan Tv?"

"Kali ini apalagi berita skandal mu?"

Pria tinggi dengan rambut basah itu duduk di atas ranjang sembari memicingkan matanya demi membaca tulisan-tulisan yang tertera di layar televisi.

"Jennie Kim tertangkap tengah berkencan dengan penyanyi Amerika, Harry Styles, saat berada di Perancis." Bacanya.

Jennie tertawa lirih tanpa menatap kearah pria yang bertelanjang dada itu.

"Apakah seru berkencan disaat kau sudah memiliki suami?"

Jennie mengangguk pelan sembari memperhatikan penampilannya di depan cermin besar. "Bukankah kau juga bisa merasakan seru nya berkencan saat kau sudah memiliki istri, Taehyung-ssi?"

Taehyung berdecih. Jennie selalu punya cara untuk memberi serangan balik padanya. Wanita berbadan mungil itu tampak menyibakkan rambut nya seraya membalikkan badan menghadap aktor tampan, Kim Taehyung.

"Meski kita berdua sudah menikah, tapi kau urus saja urusanmu. Dan aku juga akan mengurus urusanku. Aku tidak pernah protes saat kau menghabiskan waktu di night club dengan Olivia Rodrigo. Jadi aku harap kau tidak mempermasalahkan kencan ku juga dengan Harry Styles."

Taehyung berdiri lalu dirinya menarik lengan Jennie. Ada rasa tidak suka tersirat dari wajahnya.

"Terlepas kita saling cinta atau tidak, tapi pernikahan tetap lah pernikahan. Kau bisa berbuat se-mau mu, dan aku pun juga begitu. Tapi kau harus ingat baik-baik Jennie-ssi, kau itu milikku." Tekan Taehyung dengan mata yang tajam.

SUPERMODEL || Jennie Kim + Kth ✓ (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang