Kata menyebalkan memang sangat tepat untuk mewakili perasaan Jennie saat ini. She couldn't imagine how a kid could mess up her penthouse. Mulai dari kamar Jennie, kamar Taehyung, hingga ruang tamu, semuanya berantakan karena ulah Aeri.
Entah sudah berapa kali Jennie mengomel seharian ini. Dirinya tak suka melihat barang-barang nya di sentuh apalagi berceceran sana-sini. Mau memarahi Aeri dia tak tega. Akhirnya dia memarahi Taehyung sebagai bentuk pelampiasannya.
Dan Taehyung dengan segala kebaikannya, membereskan semua barang-barang Jennie yang berantakan oleh keponakannya sendiri. Sekarang Taehyung mengakui bahwa menjaga anak kecil itu memang merepotkan. Mulai dari memberinya makan, minum, memandikan, hingga bermain bersamanya sampai sakit pinggang.
Now it's 07.00 pm. Aeri baru saja tertidur di kamar setelah kelelahan berlarian kesana kemari. Sedangkan Jennie kini tengah sibuk melihat-lihat gambarnya yang terpampang jelas di dalam majalah Vogue. Sekali-kali dirinya tersenyum sembari bergumam, "Why do I look so beautiful?"
Bukankah Kim Taehyung sangat beruntung bisa memiliki sosok sesempurna Jennie Kim?
But sadly, hubungan mereka justru tercipta dari stupid marriage contract. Mereka berdua itu sama-sama keras kepala. Mereka juga sama-sama brengsek kalau soal cinta. Jika Taehyung suka confess ke banyak wanita, maka Jennie suka menerima confess dari pria meskipun dirinya tidak merasa cinta.
Jika dipikir-pikir lagi, bisa saja mereka berdua dijodohkan sebagai bentuk karma dari tuhan. Karena apa? Karena mereka terlalu sering bermain-main dalam hubungan yang seharusnya mereka anggap sebagai sesuatu yang serius. Lagipula, only a jerk can control a jerk, right?
Tok! Tok! Tok!
"Nini-ya??? Ini eonnie. Tolong bukakan pintunya sebentar! Apa Aeri masih bersamamu?" Teriak Kim Jihye, kakak ipar Jennie.
"Iya eonnie, dia masih bersamaku." Ucap Jennie sembari membukakan pintu.
"Tapi aku tidak melihatnya." Ujar Jihye.
"She's asleep. Ayo masuk dulu, mau ku buatkan kopi?"
"Ya, boleh juga. Omong-omong, apa Aeri merepotkanmu?" Tanya Jihye sambil duduk di atas sofa.
"Sedikit. Aku hampir menjualnya jika Taehyung tidak melarangku."
Jihye langsung terkekeh, "Kau memang tidak pernah berubah." Ucapnya sambil menggelengkan kepala.
Jennie tertawa lalu dia memberikan secangkir kopi hangatnya pada Jihye. "Aku sangat kesal pada suami mu, eonnie. Bisa-bisanya dia menerobos masuk kesini tanpa izin dariku."
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPERMODEL || Jennie Kim + Kth ✓ (TELAH TERBIT)
Fanfiction[18+] Yang satu supermodel, yang satu lagi aktor ternama. Dua-duanya egois dan dua-duanya penjahat cinta. Tapi siapa yang menyangka, dibalik ketenaran dan kepopuleran keduanya, ada suatu rahasia yang tak diketahui oleh netizen Korea. Akibat terlahi...